iklan banner

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Alasannya Yakni Sakit & Lain-Lain

Surat izin tidak masuk kerja kalau dilihat dari formatnya bahwasanya tidak jauh berbeda dengan surat-surat lain khususnya surat yang berkaitan dengan dunia kerja contohnya surat lamaran kerja atau surat permohonan lainnya. Yang membedakan hanya pada kepingan isi surat yang menunjukan bahwa anda meminta izin untuk tidak masuk kerja atau cuti dikarenakan banyak sekali kepentingan dan alasannya yakni contohnya lantaran sakit, lantaran melangsungkan pernikahan, musibah/kematian dan alasan lain yang memaksa anda harus libur untuk bekerja

Contoh surat izin tidak masuk kerja di artikel ini aku buat hanya dalam 3 pola yaitu pola surat izin tidak masuk kerja lantaran sakit, lantaran melangsungkan ijab kabul dan lantaran kepentingan keluarga yang memang tidak sanggup ditinggalkan dan kalau anda mempunyai alasan lain yang menjadi penyebab anda harus cuti atau libur kerja, hanya tinggal mengedit pada kepingan isi surat (alasan yang menjadi alasannya yakni anda meminta cuti)


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit

Surabaya, 21 Maret 2015

Hal: Izin Tidak Masuk Kerja
Lampiran: 1 lembar

Kepada:
Yth. Kepala Personalia _________
Di Tempat

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama     : ______________
Jabatan   : _____________
Alamat   : _____________
Telepon  : ____________

Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 3 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti aku lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat.

Demikian surat ini aku sampaikan, mohon sanggup dimaklumi. Atas perhatiaannya aku ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Tanda tangan

[Nama Lengkap]


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Urusan Keluarga


Kepada Yth,
Kepala Staff Bag. Produksi PT. ____________
Ibu/Bpk __________
di-Tempat

Hal        : Izin Tidak Masuk Kerja
Lamp    : -

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama    : ______________
Jabatan : Staff Produksi

Dengan ini bermaksud untuk meminta izin kepada perusahaan, bahwasannya pada hari ini aku tidak sanggup masuk kerja dikarenakan aku sedang mempunyai urusan keluarga yang sangat penting yang tidak sanggup aku tunda.

Demikian surat izin ini aku buat, atas perhatian dan permaklumannya aku ucapkan terimakasih
Bandung, 25 April 2015

Hormat saya,

Nama Lengkap


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Urusan Pernikahan


Jakarta, 27 Mei 2015

Kepada Yth,
Kepala Personalia _________
Di Tempat

Hal      : Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama          : _________
Alamat        : Jln. _____
Telp.           : (021)_______
Jabatan       : __________

Bersama ini aku bermaksud untuk meminta izin cuti selama satu (1) Minggu kedepan dimulai hari ini hingga tanggal 04 Maret 2015 untuk mengurus segala sesuatu hal terkait program ijab kabul aku pada tanggal_________.

Demikian surat izin ini aku buat. Atas perhatian dan pengertiannya aku sampaikan banyak terimakasih.

                                                                                                           Hormat saya,

                                                                                                           Tanda tangan

                                                                                                         [Nama Lengkap]

Itulah beberapa pola surat permohoan izin untuk cuti (tidak masuk kerja) yang sanggup dikondisikan dari segi bahasa yang dipakai dan sesuai dengan kepentingan yang menjadi alasan anda untuk meminta izin cuti. Pada 3 pola surat di atas, terdapat sedikit perbedaan yaitu pada lampiran surat dan posisi nama pengirim dan tanda tangan yang menjorok ke kiri dan sebagian lainnya ada yang sejajar sejajar, perbedaan format penulisan tersebut tidak menjadi masalah. Yang perlu diperhatikan yakni bahasa yang dipakai pada isi surat yaitu singkat, jelas, sopan, dan lampiran sanggup ditambahkan secara terpisah

Sumber http://makalahproposal.blogspot.com

0 Response to "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Alasannya Yakni Sakit & Lain-Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel