iklan banner

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android

Kali ini www.teknosmash punya tips buat kau yang merasa terganggu dengan adanya iklan di layar hp android. Iklan biasanya muncul dengan tiba-tiba, baik ketika kita melaksanakan browsing, chating atapun bermain game di semua tipe hp android, baik yang telah di root ataupun tanpa root. Nah, untuk mendapat panduan lengkap perihal cara menghilangkan iklan di android, kau sanggup simak tutorialnya di bawah ini!... semoga hp android kau terhindar dari iklan virus.

Berikut ini beberapa penyebab munculnya iklan di android, salah satunya yang bersumber dari aplikasi yang bukan dari playstore, mereka telah memodifikasi iklan dengan menyisipi malware iklan dan ini sanggup memperlihatkan laba pada develover aplikasi, sehingga keberadaan iklan di hp android yakni hal yang mereka inginkan.

Cara menghilangkan iklan di layar hp android tentu saja akan menciptakan penghasilan seorang develover aplikasi ataupun mereka yang sering disebut blogger atau youtuber sedikit berkurang, alasannya hampir sepenuhnya pendapatan mereka di hasilkan dari iklan. Mereka sanggup mendapat penghasilan puluhan hingga ratusan juta dari video ataupun artikel yang mereka posting di internet dengan adanya iklan.

Lihat juga 4 Hp Android Murah Namun Berkualitas Harga 500 Ribuan

Maka dari itu berhati-hati dalam menyimpan posisi iklan, jangan hingga mengakibatkan para pembaca ingin menghilangkan pop up iklan di android, ibarat penundaan iklan yang menghalangi artikel sehingga menyulitkan para pengunjung untuk membaca.

 punya tips buat kau yang merasa terganggu dengan adanya iklan di layar hp android Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android
Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Menghilangkan iklan di layar hp android bukanlah hal yang sulit, Ada 2 metode yang sanggup kau lakukan biar iklan di hp android hilang ketika beraktivitas di internet. Kamu sanggup mengatur settingan di google chrome dan juga sanggup dengan memasang aplikasi perhiasan ibarat "Adblock" untuk mendapat aplikasi silahkan kunjungi google play store.

1. Menghilangkan Iklan Melalui Google Chrome Tanpa Root di Hp Android
- Buka aplikasi google chrome di Hp android kamu
- Kemudian masuk ke pengaturan di google chrome
- Lalu pilih setelan situs
- Selanjutnya pilih j4vascript
- Terakhir pilih diblokir

2. Menghilangkan Iklan dengan Aplikasi Adblock di Hp Android
- Pasang aplikasi Adblock di Hp Android kamu
- Buka aplikasi kemudian arahkan pada setelan
- Kemudian pilih Adblocking
- Terakhir tap Acceptable ADS kemudian hilangkan centang pada opsi Allow some non-intrusive advertising
- Selesai.

Cara menghilangkan iklan di hp android selain untuk menciptakan kau nyaman ketika berselancar di internet juga membantu kau untuk menghemat kuota internet. Sebab iklan sanggup menciptakan loading internet lemot sehingga membutuhkan waktu yang usang yang sanggup menyedot kuota internet hp android kamu.
Sumber http://teknosmash.blogspot.com

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel