iklan banner

√ 10 Brand Sprei Katun Jepang Yang Nyaman Untuk Tidur 2019

Sprei merupakan kain epilog daerah tidur. Kegunaan sprei tentu saja menjaga kasur semoga tidak kotor. Sebagai konsumen, Anda wajib menentukan sprei berkualitas untuk mengatakan kenyamanan dikala tidur. Sprei yang tidak nyaman sanggup membuat Anda kepanasan dan berkeringat, serta badan merasa gatal.


Salah satu jenis sprei super nyaman yang sanggup dibeli di pasaran yakni sprei katun Jepang. Mengapa dinamakan katun Jepang? Sprei ini dibentuk dari material kapas yang ditanam di Jepang. Letak geografis Negeri Sakura dan udara di sana yang lebih higienis menghasilkan katun berkualitas premium.


Melihat dari segi kualitas, sprei katun Jepang ini benar-benar mengatakan kenyamanan bagi penggunanya. Bahkan, tekstur pecahan atas sprei katun Jepang digadang-gadang lebih sejuk dan lembut dibanding sprei katun lokal. Tertarik untuk membeli sprei katun Jepang? Simak rekomendasi 10 brand sprei katun Jepang paling nyaman versi Bacaterus ini, yuk!


10 Merk Sprei Katun Jepang


1. Impression


Sprei merupakan kain epilog daerah tidur √ 10 Merk Sprei Katun Jepang yang Nyaman untuk Tidur 2019


Tidak banyak brand sprei katun Jepang yang dijual di Indonesia. Kalau pun ada toko yang menjual sprei katun Jepang, biasanya sprei tersebut tidak bermerk. Salah satu brand yang konsisten menjual sprei katun Jepang yakni Impression. Tak tanggung-tanggung, brand ini menjamin bahwa produknya terbuat dari katun Jepang berkualitas yang diproses secara modern.


Selain teksturnya sangat halus, sprei koleksi Impression ini juga tersedia dalam aneka macam ukuran maupun motif yang menarik. Harga sprei katun Jepang dari Impression juga terbilang terjangkau. Tak ada alasan untuk tidak membeli sprei Impression ini bila Anda memang mendambakan sprei katun Jepang yang ekonomis. Beli spreinya di Bukalapak lewat link ini.


2. Terra


Sprei merupakan kain epilog daerah tidur √ 10 Merk Sprei Katun Jepang yang Nyaman untuk Tidur 2019


Terra yakni brand sprei katun Jepang yang di bawah naungan Kendra. Tak banyak yang mengetahui bahwa Kendra juga mempunyai brand yang memproduksi sprei Katun Jepang. Untuk memanjakan konsumen, Terra memproduksi sprei dengan motif-motif yang variatif dan sangat menarik.


Sprei Terra mempunyai tekstur yang lebih tebal dibanding sprei katun Jepang pada umumnya. Jadi, penggunanya akan merasa lebih empuk ketika berbaring di atas sprei Terra ini. Menariknya, produk ini juga tersedia dalam aneka macam ukuran kasur. Anda hanya perlu menentukan ukuran sprei Terra yang sesuai dengan kasur di rumah Anda.Ttertarik? Bisa beli di Bukalapak lewat link ini.


3. Faustine


Sprei merupakan kain epilog daerah tidur √ 10 Merk Sprei Katun Jepang yang Nyaman untuk Tidur 2019


Satu lagi brand sprei katun Jepang yang bermutu tinggi, namanya yakni Faustine. Merk ini menjamin bahwa semua sprei katun Jepangnya benar-benar berasal dari katun murni yang mempunyai kerapatan 220 thread count. Bahan yang berkualitas ini membuat sprei yang dingin, lembut, dan tidak berbulu.


Faustine melengkapi keempat ujung sprei dengan karet yang tebal sehingga memudahkan Anda dikala memasang sprei ini di daerah tidur. Pilihan warna dan motif sprei koleksi Faustine begitu colorful. Soal harga, sprei brand ini memang cenderung sedikit lebih mahal dibanding brand produk sejenis lainnya. Dapatkan spreinya di Bukalapak lewat link ini.


4. Ellenov


Sprei merupakan kain epilog daerah tidur √ 10 Merk Sprei Katun Jepang yang Nyaman untuk Tidur 2019


Tak perlu galau mencari brand sprei katun Jepang yang best seller di pasaran, Ellenov yakni pola brand sprei katun Jepang yang cukup laku di Indonesia. Merk ini mempersembahkan sprei katun Jepang orisinil dan berkualitas dengan harga yang tidak terlalu mahal.


Ellenov menjamin bahwa semua produk spreinya berasal dari katun Jepang super (bukan KW 2). Bahannya benar-benar 100% katun orisinil yang tidak dicampur dengan polyester. Penggunaan bahan-bahan berkualitas premium ini menghasilkan sprei yang halus, lembut, dan sejuk ketika dipakai.


Sprei Ellenov orisinil tidak berbulu dan tidak berpasir. Pilihan warna dan motif sprei yang disuguhkan juga sangat bermacam-macam sehingga membuat konsumen semakin tertarik untuk memilikinya. Harga sprei Ellenov juga cukup terjangkau ketimbang sprei katun Jepang merk-merk lainnya. Beli sprei ini di Bukalapak lewat link ini.


5. Leven Cotton


Sprei merupakan kain epilog daerah tidur √ 10 Merk Sprei Katun Jepang yang Nyaman untuk Tidur 2019


Dari sekian banyak brand sprei katun Jepang yang dijual di pasaran, Leven Cotton yakni brand yang menjual sprei katun Jepang berkualitas tinggi dan mutunya memang tidak perlu diragukan lagi. Sejak dulu hingga sekarang, Leven Cotton konsisten untuk tetap memakai katun Jepang berkualitas terbaik untuk setiap produknya.


Sprei Leven Cotton selalu dilengkapi dengan karet kualitas superior setinggi 1,5 cm di keempat sisinya semoga memudahkan Anda memasangnya pada sprei. Tinggi sprei Leven Cotton rata-rata yakni 30 cm. Sarung bantal dan gulingnya juga memakai kain yang sama dengan spreinya. Untuk membelinya, Anda sanggup kunjungi Bukalapak di link ini.


6. Depo Sprei


Sprei merupakan kain epilog daerah tidur √ 10 Merk Sprei Katun Jepang yang Nyaman untuk Tidur 2019


Depo Sprei merupakan brand sprei berbahan katun Jepang yang mengatakan bermacam-macam motif sprei yang cantik. Koleksi sprei dari Depo ini terbuat dari katun Jepang berkualitas. Tekstur spreinya sendiri sangat empuk dan terasa halus di kulit. Warna spreinya juga cerah dan tidak gampang pudar.


Di setiap produknya, Depo Sprei niscaya menyertakan karet lentur pada keempat sudutnya. Keberadaan karet ini tentu mempermudah Anda dikala proses pemasangan sprei. Walaupun harganya sedikit lebih mahal dari brand sprei katun Jepang lainnya, tapi kualitas Depo Sprei memang tidak perlu diragukan lagi. Ingin memakai sprei satu ini? Bisa dapatkan di Bukalapak lewat link ini.


7. Majesty


Sprei merupakan kain epilog daerah tidur √ 10 Merk Sprei Katun Jepang yang Nyaman untuk Tidur 2019


Jangan sembarangan dalam menentukan brand sprei katun Jepang sebab Anda harus waspada terhadap produk palsu. Majesty yakni brand sprei katun Jepang yang sudah terbukti kualitasnya. Sprei koleksi Majesty ini benar-benar menghadirkan sprei berkualitas yang bakal membuat tidur Anda jadi lebih nyaman.


Majesty mengatakan pilihan motif sprei yang beragam. Anda niscaya dibentuk kebingungan dikala menentukan motif sprei katun Jepang dari Majesty sebab semuanya sangat bagus. Harga sprei Majesty juga terbilang lebih reasonable dibanding harga brand sprei katun Jepang lainnya. Silakan klik di sini untuk membelinya di Bukalapak.


8. Melia


Sprei merupakan kain epilog daerah tidur √ 10 Merk Sprei Katun Jepang yang Nyaman untuk Tidur 2019


Lengkapi koleksi sprei katun Jepang Anda dengan membeli sprei katun Jepang dari Melia. Bahan yang digunakan untuk pembuatan sprei ini hanya memakai katun Jepang yang cukup berkualitas. Ciri sprei katun Jepang yang dibentuk dari katun berkualitas niscaya terasa sejuk dan sanggup menyerap keringat.


Sprei katun Jepang Melia terasa nyaman ketika digunakan sebab jahitannya memakai struktur anyam silang antara benang 1 dengan 4 atau 7. Semakin banyak jahitan silangnya, semakin nyaman dan lembut pula produk ini. Anda sanggup pribadi membelinya di Bukalapak lewat link ini.


9. Sweet Home


Sprei merupakan kain epilog daerah tidur √ 10 Merk Sprei Katun Jepang yang Nyaman untuk Tidur 2019


Sweet Home nampaknya yakni brand sprei katun Jepang yang mendesain semua produknya dengan tema anak-anak. Produk ini lebih cocok untuk menghiasi daerah tidur anak ketimbang orang dewasa. Namun, setiap orang memang sanggup memakai sprei ini bila memang membutuhkannya.


Berbicara soal harga, koleksi sprei katun Jepang dari Sweet Home ini terbilang cukup murah. Warnanya juga tidak gampang pudar meskipun sudah dicuci berkali-kali. Apakah Anda juga berminat untuk membelinya? Jika berminat, Anda sanggup kunjungi toko online link ini.Bukalapak melalui


10. Mabebe


Sprei merupakan kain epilog daerah tidur √ 10 Merk Sprei Katun Jepang yang Nyaman untuk Tidur 2019


Terakhir, ada brand sprei katun Jepang yang niscaya mengatakan kenyamanan bagi setiap penggunanya. Adalah Mabebe yang merupakan brand sprei katun Jepang yang sangat halus dan empuk. Ketika tidur di atas sprei Mabebe Anda tidak perlu bermandi keringat sebab kain sprei ini mempunyai daya serap keringat yang sangat baik.


Mabebe sendiri mendesain setiap produknya dengan motif yang cantik. Tak hanya memperoleh tidur yang berkualitas, tapi Anda pun juga sanggup mempercantik tampilan daerah tidur Anda dengan koleksi sprei dari Mabebe.


10 brand sprei katun Jepang ini dijamin nyaman dan berkualitas tinggi. Kalau ada yang bermerk, ngapain beli yang tidak bermerk? Jangan lupa untuk intim rekomendasi sprei lainnya dalam artikel merk sprei yang bagus.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Brand Sprei Katun Jepang Yang Nyaman Untuk Tidur 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel