iklan banner

Search Marketing : Kenapa Harus Google Adwords ?

Di tahun 2000, Google mulai mencanangkan sebuah laba besar-besaran dengan mengeluarkan aktivitas Search advertising, bernama Google Adwords.
 Google mulai mencanangkan sebuah laba besar Search Marketing : Kenapa Harus Google Adwords ?

Cara kerjanya ? Simpel saja.
Anda hanya perlu membidik keyword, memasang budget, sudah. Iklan anda akan ditampilkan.

Lalu, Kenapa Harus Adwords ?

Padahal yang saya tahu aktivitas search advertising bukan cuma Adwords.
  • Google Rajanya

Di tahun 2007, Google merajai pasar dunia maya dengan mendominasi 65% dan akan terus bertambah.
Ini mengambarkan bahwa sebagian besar para pengguna internet (user) memakai Google untuk mencari yang mereka butuhkan. Bisa dibilang 65:35 atau senilai dengan 13:7. Itu berarti setiap ada 20 orang user, 13 dari mereka menentukan Google sebagai sobat mereka.
Nah jikalau anda sedang mencari target pasar yang tepat untuk produk anda, tanyakan saja pada rajanya.  Google mulai mencanangkan sebuah laba besar Search Marketing : Kenapa Harus Google Adwords ?
  • Sistem Manajemen penuh

Dengan memakai Google Adwords, anda dipastikan sanggup terus melihat perkembangan situs anda melalui fasilitas up-to-minute statistic pada tiap keyword yang anda beli. Saat anda melihat ada keyword yang tidak relevan, anda sanggup pribadi mencopotnya dari akun anda.
Anda juga sanggup menambahkan di akun Google Adwords anda ciri fisik dari situs anda. Misal : kawasan kantor situs anda berada. Kenapa saya katakan penting ? Ciri fisik akan mempengaruhi situs anda nantinya di halaman Google.
Selain itu, dengan Adwords anda sanggup mengatur judul iklan, deskripsi, dan yang saya katakan sebelum ini, ciri fisik dari situs anda.
  • Tak dirugikan, sedikitpun

Dengan memakai Adwords, anda akan membayar pihak Google untuk mempromosikan situs anda dengan sistem PPC. Lalu apa yang saya katakan anda tidak dirugikan ?
Harga. Anda sanggup mengatur sendiri berapa budget yang anda sediakan bagi mereka. Budget sanggup sewaktu-waktu berkurang otomatis seiring dengan adanya kegiatan klik pada situs anda.
 Google mulai mencanangkan sebuah laba besar Search Marketing : Kenapa Harus Google Adwords ?
Adwords juga menerapkan sistem lelang, yang mana yang terbanyak menunjukkan harga per kliknya, akan mendapat posisi 1-3 di SERP iklan Google. Tapi jikalau anda satu-satunya yang membayar Google untuk keyword tertentu, maka sistem lelang tidak dijalankan dan andalah yang mendapat nomor satu.
  • Trafik tertarget

Karena anda sendiri yang menentukan keyword yang anda bidik, maka trafik yang tiba melalui iklan Adwords akan tertarget.
Apalagi jikalau anda memakai tool gratis Adwords, bernama Keyword Suggestion Tool.
Sudah tentu selain tertarget, anda juga lebih gampang menguasai pasar dengan keyword anda, bukan ?
  • Sitelink

Pada waktu kemudian Google mengeluarkan fitur gres di halaman Adwords-nya. Isinya yaitu perkenalan sitelink pada iklan-iklan di SERP Google.
 Google mulai mencanangkan sebuah laba besar Search Marketing : Kenapa Harus Google Adwords ?
Dengan ditampilkannya sitelink, tentu menambah iman tingkat konversi dan memberi pilihan dengan cara apa mereka sanggup terlibat dengan anda, benar ?
***
Sekali lagi, pastikan anda memakai Google Adwords sebagai pilihan utama anda, alasannya yaitu kini berbagai situs-situs yang menyamakan dirinya setara –atau bahkan sama dengan Google Adwords (dengan pilihan harga yang lebih murah). So Brace Yourself !!

Sumber http://teknosmash.blogspot.com

0 Response to "Search Marketing : Kenapa Harus Google Adwords ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel