iklan banner

√ Rekomendasi Laptop Dell Terbaik Yang Patut Dipertimbangkan

Dell merupakan produsen laptop asal Texas, Amerika Serikat yang memproduksi laptop kokoh dan tahan banting. Casing body laptop yang terbuat dari kromium yang ringan namun kuat, menciptakan laptop ini sangat tangguh dan awet.


Tidak hanya ketahanan yang mumpuni, Anda juga lebih gampang memperoleh sparepart orisinil dan bergaransi resmi Dell di pasaran. Selain itu, produsen Dell melengkapi kenyamanan penggunanya dengan memperlihatkan pelayanan servis terbaik.


Penasaran mengenai spesifikasi laptop keluaran Dell? Berikut ini rekomendasi laptop Dell terbaik yang sanggup Anda pertimbangkan:


Rekomendasi Laptop Dell Terbaik


1. Dell Latitude 15-E5520


Dell merupakan produsen laptop asal Texas √ Rekomendasi Laptop Dell Terbaik yang Patut Dipertimbangkan


Dell Latitude 15-E5520 dibekali dengan dapur pacu gahar yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 2540M dengan kecepatan 2.6 GHz. Belum lagi kapasitas RAM yang ditanamkan di dalam laptop ini yaitu sebesar 4 GB DDR3, membuatnya sanggup melayani kebutuhan aplikasi berat. Untuk kebutuhan penyimpanan data, laptop ini dibekali dengan HDD sebesar 320 GB SATA (5400 rpm).


Untuk sektor desain, Dell Latitude 15-E5520 mempunyai layar sebesar 15,6 inchi berkualitas WLED yang menciptakan laptop ini sanggup dipakai dengan baik di luar ruangan alasannya ialah kemampuan anti silaunya. Harga yang dibanderol untuk laptop ini sebesar Rp 18 jutaan.


2. Dell Inspiron 13-5378


Dell merupakan produsen laptop asal Texas √ Rekomendasi Laptop Dell Terbaik yang Patut Dipertimbangkan


Dell Inspiron 13-5378 mempunyai dapur pacu cukup tangguh yang disokong oleh kinerja Intel Core i3 generasi Skylake yang menciptakan performanya semakin responsif dan efisien. Kapasitas RAM yang diberikan untuk laptop ini juga cukup besar yaitu 4 GB DDR4. Untuk kualitas gambar grafis, laptop ini didukung dengan VGA Intel HD Graphics 520. Kapasitas penyimpanan internalnya pun sangat besar yaitu mencapai sampai 1 TB.


Dari sektor desain, laptop Dell Inspiron 13-5378 memperlihatkan layar berukuran sedang yaitu 13,3 inchi kualitas FHD. Uniknya, layar laptop ini dirancang untuk sanggup berputar sampai 360 derajat sehingga sanggup difungsikan sebagai tablet. Harga yang dibanderol untuk laptop ini ialah sekitar Rp 8 jutaan.


3. Dell Vostro 14-5459


Dell merupakan produsen laptop asal Texas √ Rekomendasi Laptop Dell Terbaik yang Patut Dipertimbangkan


Jika Anda termasuk orang yang menyukai dunia hiburan visual grafis, maka laptop Dell Vostro 14-5459 ialah pilihan yang sempurna untuk Anda. Didesain dengan ukuran layar sebesar 14 inchi berkualitas HD anti silau dan teknologi TrueLife, menciptakan kualitas gambar yang dihasilkan sangat jernih dan tajam.


Sementara untuk sektor dapur pacunya, laptop ini mengusung prosesor Intel Core i5-6200U dan kartu grafis Nvidia GeForce 930M berkapasitas 2 GB DDR3. Kapasitas RAM yang dimiliki laptop ini juga cukup mumpuni yaitu 4 GB DDR3.


4. Dell Alienware 13


Dell merupakan produsen laptop asal Texas √ Rekomendasi Laptop Dell Terbaik yang Patut Dipertimbangkan


Dell Alienware 13 ialah seri laptop gaming keluaran Dell yang mengusung prosesor Intel Core i7-7700 HQ dengan kecepatan sampai 3.8 GHz. Kapasitas RAM yang ditanamkan yaitu 8 GB DDR4, dan grafisnya sendiri didukung oleh kartu Nvidia GeForce GTX 1060 dengan DDR5 6 GB. Ukuran layar laptop Dell Alienware 13 ini ialah sebesar 13 inchi FHD dengan IPS anti silau.


Harga yang ditawarkan untuk laptop ini ialah berkisar Rp 24 jutaan dan sanggup Anda peroleh dengan gampang di Bukalapak.


Pengalaman Belanja Termudah di Bukalapak


Berbelanja online sekarang menjadi kebutuhan tersendiri untuk masyarakat terutama di perkotaan. Kemudahan dari mulai menentukan barang sampai jaminan keamanan transaksi yang semakin baik, menciptakan orang mulai beralih dari belanja offline ke belanja online. Dan, salah satu daerah belanja online terbaik yang ada di Indonesia ialah Bukalapak.


Bukalapak merupakan marketplace yang menyediakan bermacam-macam penawaran barang yang Anda perlukan. Tawaran produk yang ditawarkan sangat beragam, serta transaksi pembayaran yang gampang menjadi salah satu alasan mengapa menentukan Bukalapak sebagai daerah berbelanja masa kini.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ Rekomendasi Laptop Dell Terbaik Yang Patut Dipertimbangkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel