iklan banner

Manfaat / Fungsi Media Presentasi, Kelebihan Media Presentasi, Dan Cara Memakai Media Presentasi

Media presentasi dipakai untuk memperjelas materi-materi yang bersifat tereotis, dipakai dalam pembelajaran klasikal dengan grup berguru yang cukup banyak diatas 12 orang. Media ini cukup efektif alasannya memakai media projecktor yang mempunyai daya pancar cukup besar.

Kelebihan memakai media ini yakni menggabungkan semua unsur media ibarat teks, video, audio, animasi, gambar, grafik menjadi satu kesatuan penyajian. Sehingga mengakomodasi sesuai dengan modalitas berguru siswa.

Penggunaan alat perancang presentasi ibarat Microsoft Power Point  yang dikembangkan oleh Microsoft inc” Corel Presentation yang dikembangkan oleh Coral inc” hingga perkembangan terbaru perangkat lunak yang dikembangkan macromedia inc, yang berbagi aneka macam jenis perangkat lunak untuk mendukung kepentingan tersebut.

Pembuatan media pembelajaran dengan memakai media presentasi ini khusunya dengan memakai Microsoft Power Point ini yaitu dengan cara memasukkan teks, gambar, grafik, video dan audio kedalam lembar kerjanya. Dan sesudah semuanya tamat maka sanggup ditampilkan melalui projecktor dan sanggup dipresentasikan kepada siswa.




Sumber http://pintubelajarcerdas.blogspot.com

0 Response to "Manfaat / Fungsi Media Presentasi, Kelebihan Media Presentasi, Dan Cara Memakai Media Presentasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel