iklan banner

Latar Belakang, Tujuan, Dan Manfaat Mempelajari Sistematika Perencanaan Media

Latar Belakang

Media yaitu mediator atau pengantar pesan dari pengirim pada terima pesan yang berfungsi membangkitkan motivasi berguru mengulang apa yang menunjukkan balikan dengan segera dan menggalakkan latihan yang serasi. Melalui media proses pembelajaran sanggup lebih menarik dan menyenangkan (joyfull learning), misalnyansiswa yang mempunyai ketertarikan terhadap warna maka sanggup diberikan media dengan warna menarik.

Dewasa ini media perencanaan pembelajaran sangat penting dalam suatu pendidikan, sebagai suatu peranan dalam media perencanaan pembelajaran sanggup membantu pendidik dalam acara berguru mengajar dan juga membantu pendidik untuk mempermudah guru dalam menjelaskan kepada murid ketika acara berguru belajar berlangsung.

Tujuan

Penulis menyusun makalah ini bertujuan untuk menunjukkan pengetahuan gres kepada pembaca wacana “Sistematika Perencanaan Media Pembelajaran”. Agar kita sebagai calon pendidik mengetahui wacana aspek-aspek dalam perencanaan pembelajaran dan menciptakan naskah media pembelajaran.

Manfaat

Dengan adanya penulisan makalah ini penulis berharap semoga pembaca mengetahui tentang:

1.   Aspek-aspek dalam perencanaan media pembelajaran
2.   Menjelaskan setiap aspek dalam perencanaan media pembelajaran
3.   Dapat menciptakan naskah media pembelajaran




Sumber http://pintubelajarcerdas.blogspot.com

0 Response to "Latar Belakang, Tujuan, Dan Manfaat Mempelajari Sistematika Perencanaan Media"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel