iklan banner

Kulit Belang Sebab Matahari? Hening Ini Solusinya

Ketika terkena sengatan sinar matahari siang, kulit akan cepat sekali menjadi gelap. Apabila kita memakai baju, ini akan meninggalkan bekas belang tepatnya pada area yang tidak tertutup ibarat pada kawasan lengan. Belang pada kulit ini dapat menciptakan perempuan jadi tidak percaya diri dan kulit akan kelihatan kurang menarik, sehingga banyak perempuan menentukan untuk menyembunyikannya dengan banyak sekali cara.

Cara menghilangkan kulit kulit belang ini sebetulnya dapat dilakukan dengan memakai produk-produk dipasaran yang banyak iklannya di tivi. Tetapi apabila kita menentukan meratakan warna kulit yang belang dengan cara tradisional tentu boleh-boleh saja. Dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada disekitar kita yang tentu lebih kondusif tanpa efek samping dan materi kimia. 

Bahan-bahan Alami untuk mengatasi kulit belang
Tips kondusif meratakan dan memutihkan kulit belang dapat dilakukan dengan memakai bahan-bahan alami sebagai berikut, diantaranya: 

- Buah lemon. 
Buah lemon yang sering kita kenal yaitu kandungan vitamin C nya. Air perasan lemon inilah yang kita manfaatkan. Praktiknya yaitu peras lemon terlebih dahulu, sesudah memperoleh airnya lalu oleskan pada kulit kita yang belang secara merata sambil sedikit dipijat-pijat supaya cepat meresap dan menutrisi kulit. Selanjutnya diamkan kurang lebih selama setengah jam. 
Setelah menunggu hingga setengah jam atau hingga air lemon mengering, sesudah itu bilas hingga bersih. Untuk memutihkan bab kulit yang belang ini tidak harus memakai lemon, apabila kita tidak menemukan lemon maka dapat diganti dengan jeruk nipis yang secara kandungan hampir sama dengan lemon. Cara ini harus dilakukan secara rutin setiap hari untuk memperoleh hasil terbaik. 

- Buah tomat. 
Tomat juga dapat kita manfaatkan untuk menyamakan kulit yang belang.
Cara melakukannya yaitu kita ambil air dari tomat tersebut. Tomat sebelumnya dapat di jus terlebih dahulu yang pastinya tanpa gula. Kemudian jus tomat tersebut oleskan pada bab badan yang belang sambil sedikit dipijat-pijat. Diamkan selama kurang lebih 10 hingga 15 menit, dan kalau sudah selanjutnya bilas hingga benar-benar bersih. Lakukanlah cara tersebut secara rutin dan teratur. Hasil yang maksimal dapat kita lihat apabila kita melakukannya dengan teratur. 

- Kentang.
 
Kentang, ya kentang ternyata mempunyai manfaat bagi kulit kita. Kentang dapat dipakai untuk mencerahkan bab badan yang belang akhir sengatan sinar matahari. Caranya, potong kentang terlebih dahulu lalu gosokkan pada kawasan yang gelap tersebut. Atau lebih gampang kita dapat haluskan kentang terlebih dahulu dengan cara diparut, sesudah itu oleskan sambil sedikit dipijat-piat bab badan yang gelap tersebut. 
- Yogurt. 
Cara menghilangkan belang ditubuh ini dapat juga dengan memakai yogurt. Cara melakukannya dengan mengoleskan secara merata pada bab badan yang belang tersebut, diamkan kurang lebih sekitar 15-20 menit, lalu bilas hingga bersih. Apabila hal ini dilakukan secara teratur maka kulit belang pun dapat teratasi.

- Kunyit. 
Siapa sangka ternyata kunyit mempunyai manfaat bagi kulit kita. Kunyit dapat untuk mengatasi kulit yang belang terkena sinar matahari. Kunyit yang kita gunakan untuk mengatasi belang pada kulit yaitu kunyit yang sudah dibuat debu atau debu kunyit. Cara menggunakannya yaitu campurkan debu kunyit dengan perasan air lemon atau jeruk nipis, aduk-aduk hingga rata hingga membentuk ibarat pasta. Kemudian oleskan pada bab kulit yang gelap tersebut, tunggu hingga kering kira-kira sekitar kurang lebih setengah jam. Setelah simpulan selanjutnya bersihkan hingga benar-benar bersih.

Sebenarnya kulit belang ini dapat menghilang dengan sendirinya tanpa harus melaksanakan perawatan, tetapi hal tersebut membutuhkan waktu yang tidak mengecewakan lama. Beberapa tips diatas mungkin dapat membantu mempercepat kembalinya kulit kita ibarat semula. Apabila tips-tips diatas dilakukan secara rutin dan teratur, hal tersebut dapat mempercepat kembalinya warna kulit kita ibarat sediakala. Semoga bermanfaat J
Sumber http://nadyanuraisyah.blogspot.com

0 Response to "Kulit Belang Sebab Matahari? Hening Ini Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel