iklan banner

Inilah Sebab Mengapa Bung Karno Banyak Diidamkan Para Perempuan

Tahukah kalian bahwa banyak perempuan pada masanya sangat menggilai sosok bung karno.
Masyarakat hanya tahu, Bung Karno menyukai wanita-wanita… dan… wanita-wanita juga menggilai Bung Karno. Berbicara mengenai Bung Karno and his women, orang-orang dekatnya menjulukinya "jagoan". Tentu masuk akal kalau kita bertanya, "Mengapa Bung Karno menjadi idola para wanita?"
Adalah Bambang Widjanarko, ajun yang selama delapan tahun setia mendampinginya, tahu banyak wacana Bung Karno dan wanita-wanita di sekelilingnya. Ihwal mengapa Bung Karno begitu gampang dicintai wanita, itu sebab terhadap setiap perempuan yang sedang dihadapinya, ia selalu sanggup mencurahkan perhatiannya kepada perempuan itu. Tentu saja, perempuan itu akan merasa beliau sajalah perempuan yang paling dihargai dan paling dicintai oleh Bung Karno.
Hal lain yang secara alami menempel pada pesona Bung Karno ialah taraf intelektualitasnya yang tinggi, serta perilaku gallant setiap menghadapi wanita, tak peduli bau tanah atau muda. Gallantery Bung Karno inilah yang pertama-tama akan menciptakan perempuan senang, merasa dihargai oleh BK. Seperti ditunjukkan dalam banyak peristiwa, tidak segan-segan Bung Karno mengambilkan sendiri minuman bagi seorang tamu wanita, atau membantu memegang tangan perempuan itu sewaktu turun dari mobil.
Tidak habis hingga di situ, pesona Bung Karno di mata wanita. Hal lain yang secara alamiah menempel pada dirinya ialah perhatian yang impulsif terhadap hal-hal kecil yang barangkali luput dari perhatian laki-laki lain, atau bahkan perhatian suaminya sendiri. Misal, terhadap istri-istri para menteri atau orang dekatnya, Bung Karno impulsif akan mengomentari apa saja yang ia rasa kurang pas. Atau impulsif meluncurkan kebanggaan jikalau ia melihat adanya keserasian dan keindahan dalam diri perempuan itu.
Beberapa komen Bung Karno misalnya, "Lipstick-mu tidak cocok dengan kebaya yang kamu kenakan." Atau, "Nyonya kelihatan jauh lebih muda dengan tatanan rambut yang baru." Itu hanya beberapa komentar impulsif Bung Karno terhadap wanita-wanita yang dijumpainya. Termasuk para istri duta besar yang dikenal baik.
Tak heran, jikalau sedang melawat ke luar negeri, di mana para wanitanya jauh lebih bebas dan terbuka mengemukakan pendapat, sangat sering terdengar komentar mereka yang mengatakan, "Your President is a real gentleman," sehabis bertemu Bung Karno.

Sumber http://maulanaeo14.blogspot.com

0 Response to "Inilah Sebab Mengapa Bung Karno Banyak Diidamkan Para Perempuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel