iklan banner

√ 10 Fakta Dahyun Twice, Tofu Kesayangannya Para Once

Melengkapi artikel ihwal TWICE, kini Bacaterus mau membahas salah satu member yang paling “gesrek” di TWICE. Maksudnya, Dahyun ini yaitu member yang paling kocak dan tingkahnya selalu mengundang tawa, entah itu di antara member TWICE, para fans, ataupun orang lain. Makanya, dari situlah Dahyun dikenal sebagai member TWICE yang paling jago kalau soal variety show.


Tapi, keahlian dan keunikan cewek kelahiran 28 Mei 1998 ini tidak hanya itu saja lho. Ternyata, Kim Dahyun, punya sejumlah fakta menarik yang harus diketahui para fans-nya. Nah, jikalau kau ngaku sebagai ONCE, khususnya fans Dahyun, harus tahu dong kesepuluh fakta Dahyun TWICE ini. Stay tune di sini hingga tamat artikel, ya!


1. Kepribadian Dahyun


 kini Bacaterus mau membahas salah satu  √ 10 Fakta Dahyun TWICE, Tofu Kesayangannya Para ONCE


Memang sempat disinggung sedikit di awal kalau Dahyun ini yaitu orang yang punya jiwa humor tinggi, alias humoris. Hal ini terbukti jikalau Anda menonton variety show TWICE di mana Dahyun ini selalu menandakan tingkah absurd-nya.


Selain sering muncul di program show bersama TWICE, Dahyun ini yaitu member yang paling sering diundang di program variety show lainnya. Bahkan, alasannya kepribadiannya yang supel dan kocak ini, ia pernah menjadi MC pengganti untuk program Weekly Idol lho.


2. Audisi JYP


 kini Bacaterus mau membahas salah satu  √ 10 Fakta Dahyun TWICE, Tofu Kesayangannya Para ONCE


Jika Momo ditemukan dan mengikuti audisi JYP melalui video YouTube, berbeda dengan Dahyun. Nah, Dahyun ini mulai dilirik oleh pihak JYP dikala ia tampil solo dalam sebuah program youth dance festival. Di sana, Dahyun menandakan bakat menarinya yang cukup baik.


Berkat hal tersebut, pihak JYP pun segera mendatangi Dahyun dan menunjukkan audisi di JYP. Saat itu, Dahyun eksklusif mendapatkan ajuan dari JYP. Tapi, ada yang menarik dari dongeng audisinya. Ternyata, di dikala yang bersamaan, Dahyun juga mengikuti audisi untuk agensi lain, yakni SM dan YG.


Dan hebatnya lagi, 3 agensi terbesar di Korea, SM, YG, dan JYP, semuanya mendapatkan Dahyun untuk dijadikan sebagai trainee. Tapi, hasilnya Dahyun menjatuhkan pilihannya ke agensi JYP yang kini membuatnya semakin bersinar bersama TWICE. Selamat Dahyun!


3. Populer Sejak Sebelum Debut



Berkat kepribadiannya yang easy going dan kocak ini, makanya tidak heran jikalau Dahyun sudah sangat terkenal meskipun ia belum debut. Saat zaman SIXTEEN (acara survival show untuk memilih grup TWICE) Dahyun ini yaitu salah satu member yang paling disorot. Bahkan, voting yang didapatkan Dahyun juga sangat banyak.


Berkat kepopulerannya dan mendapatkan voting banyak dari penonton, Dahyun pun terpilih sebagai member TWICE di tahun 2015. Namun, yang menciptakan Dahyun semakin terkenal bukan alasannya kepribadiannya saja, melainkan tarian elang yang sangat viral. Ia menampilkan tarian tersebut dalam program SIXTEEN lho. Sudah pernah lihat tarian elang ala Dahyun?


4. Punya Banyak Teman dari Grup Lain


 kini Bacaterus mau membahas salah satu  √ 10 Fakta Dahyun TWICE, Tofu Kesayangannya Para ONCE


Masih bersangkutan dengan kepribadiannya yang easy going, hal ini tentu menciptakan Dahyun gampang bersahabat dengan siapapun. Bukan hanya bersahabat dengan semua member TWICE, Dahyun juga dikenal bersahabat dan punya sahabat baik dengan idol dari grup lain.


Beberapa sahabat baik Dahyun dari grup lain yaitu Kyulkyung – Pristin, Yeri – Red Velvet, Jooheon – MonstaX, Jackson – GOT7, hingga Heechul – Super Junior lho. Jika kau mencari momen Dahyun dengan teman-temannya, niscaya akan merasa gemas terkadang ikut tertawa bersama mereka. Maklum, teman-teman Dahyun ini memang dikenal sebagai orang-orang yang kocak dengan selera humor super tinggi!


5. Punya Nama Panggilan yang Unik


 kini Bacaterus mau membahas salah satu  √ 10 Fakta Dahyun TWICE, Tofu Kesayangannya Para ONCE


Kalau ONCE biasanya bukan hanya memanggil “Dahyun”, alasannya ONCE punya nama kesayangan untuk Dahyun, yakni “Tofu” atau “Dubu”. Lho kenapa dipanggil “tofu/dubu”? Jadi, Dahyun ini yaitu member TWICE dengan kulit yang paling putih. Saking putihnya, kulitnya sering disandingkan dengan putihnya tahu. Makanya, ia punya julukan “tofu” atau “dubu” yang artinya tahu putih.


6. Peka Terhadap Kamera


 kini Bacaterus mau membahas salah satu  √ 10 Fakta Dahyun TWICE, Tofu Kesayangannya Para ONCE


Ada satu kelebihan dan keunikan Dahyun yang tidak sanggup dilakukan oleh member TWICE lainnya, yakni peka terhadap kamera. Apa maksudnya? Jadi, Dahyun ini dikenal sebagai orang yang sanggup menemukan kamera di mana pun dan kapan pun. Meskipun kameranya berada di jarak yang sangat jauh, Dahyun tetap sanggup menemukannya dengan mudah.


Ketika ia menemukan kamera tersebut, maka Dahyun tidak segan untuk berpose elok atau sekedar melambaikan tangan ke arah kamera. Makanya, beberapa fans Dahyun terkadang ada yang merekam Dahyun dari jarak jauh, namun fans tersebut masih sanggup menangkap sosok Dahyun yang sedang tersenyum ke arah kameranya. Hebat, ya, Dahyun ini?


7. Tukang Tidur!


 kini Bacaterus mau membahas salah satu  √ 10 Fakta Dahyun TWICE, Tofu Kesayangannya Para ONCE


Selain Momo, ternyata Dahyun juga dinobatkan sebagai salah satu member yang doyan tidur lho. Menurut member TWICE, Dahyun ini kalau tidur susah dibangunin. Bahkan, Jihyo, Jungyeon, dan Nayeon pernah bilang kalau Dahyun tidur kaya orang pingsan saking susahnya dibangunin! Bukan hanya itu saja, Dahyun juga dikenal sanggup tidur di mana pun dalam kondisi apapun lho!


Oh iya, ada fakta unik lainnya soal Dahyun nih. Ternyata, Dahyun juga pernah mengalami susah tidur lho. Nah, cara Dahyun mengatasi duduk kasus tersebut yaitu menonton film dan mencuci. Wah rajin banget, ya, mau tidur nyuci dulu. Bisa dicoba, tuh, tips dan trik dari Dahyun!


8. Punya Lidah yang Panjang



Bakat unik lainnya yang dimiliki Dahyun ada pada lidahnya. Jadi, Dahyun ini dinobatkan sebagai member dengan pengecap yang paling panjang. Saking panjangnya, Dahyun sanggup menyentuh hidung dan dagunya dengan menjulurkan lidahnya lho. Hal tersebut juga pernah dibuktikan oleh Dahyun melalui program Weekly Idol dan itu menciptakan para MC kaget juga berdecak kagum! Hayo, kamu sanggup melaksanakan hal itu?


9. Multitalenta



Tadi sudah disebutkan bakat-bakatnya yang unik, kini ada beberapa bakat Dahyun yang berafiliasi dengan karirnya nih. Diposisikan sebagai rapper, tentu saja Dahyun ini cukup baik dalam melaksanakan rapping.


Namun, selain jago nge-rapp ada bakat lainnya dari Dahyun, yakni jago main piano! Bahkan, ia juga mengakui kalau ia suka banget yang namanya main piano. Menurutnya, ketika Dahyun memainkan piano maka ia sanggup lebih rileks. Jadi, kalau Dahyun lagi pusing atau stress, ia melampiaskannya dengan cara main piano. Sudah pernah lihat Dahyun main piano belum, ONCE?


10. Hal yang Disukai Dahyun


 kini Bacaterus mau membahas salah satu  √ 10 Fakta Dahyun TWICE, Tofu Kesayangannya Para ONCE


Kalau kau berencana untuk menyampaikan sesuatu untuk Dahyun, sebaiknya kau coba untuk memberikannya susu cokelat. Kenapa? Karena susu cokelat yaitu minuman favorit Dahyun.


Tapi, kalau kau tidak ingin membawakannya susu cokelat, bawalah masakan dengan berbahan dasar cokelat, apapun itu, alasannya Dahyun memang “fans” cokelat garis keras, nih. Menurut ratifikasi Dahyun, ia tidak sanggup hidup jikalau tidak ada cokelat.


11. Tipe Cowok Ideal


 kini Bacaterus mau membahas salah satu  √ 10 Fakta Dahyun TWICE, Tofu Kesayangannya Para ONCE


Soal tipe perjaka yang diidamankan oleh Dahyun bergotong-royong sangat banyak. Namun Dahyun menyampaikan tipe yang lebih spesifik. Ia pernah menyampaikan kalau Dahyun suka dengan perjaka yang mandiri. Selain itu, perjaka yang mau jadi pacarnya kelak harus mengasihi orang tuanya dan mengasihi Dahyun. Simpel, kan, tipe perjaka idealnya Dahyun?


Itulah tadi fakta-fakta menarik dari Dahyun TWICE. Nah, kalau kau punya fakta unik dan menarik lainnya ihwal Dahyun, beri tahu kami dan pembaca lain di kolom komentar. Tapi, kalau kau mau tahu banyak soal TWICE, sanggup eksklusif kunjungi artikel 10 Fakta TWICE ini.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Fakta Dahyun Twice, Tofu Kesayangannya Para Once"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel