iklan banner

√ Ketahui Harga Perlengkapan Terbaru Untuk Komputer Harapan Anda!

Kini harga komputer terbaru  yang beredar di pasaran tidak sanggup dianggap murah. Meskipun demikian, telah hadir solusi untuk Anda yang menginginkan komputer impian. Apa itu? Ialah dengan cara merakit komputer sendiri. Merakit komputer sendiri bukanlah hal yang aneh, sebab Anda sanggup menyesuaikan segala sesuatu yang Anda inginkan.


Maka, apa saja persiapan dan perlengkapan yang harus Anda miliki? Simak penjelasannya berikut ini.


1. Sesuaikan Budget dan Komponen 


beredar di pasaran tidak sanggup dianggap murah √ Ketahui Harga Perlengkapan Terbaru untuk Komputer Impian Anda!


Perhatikan jumlah budget yang Anda miliki. Besaran budget tersebut akan memilih jenis dan spek yang Anda beli untuk perlengkapan komputer, sehingga Anda sanggup menemukan harga komputer gres yang sesuai dengan kondisi keuangan Anda sendiri.


Akumulasikan budget yang Anda miliki untuk membeli komponen yang memang penting dalam komputer. Dengan demikian, Anda sanggup mengetahui asumsi biaya yang harus dikeluarkan untuk semua komponennya. Salah satunya misalnya yaitu Anda sanggup mengalokasikan dana lebih untuk membeli power supply berkualitas baik, agar Anda tidak kerepotan ketika terjadi pemadaman listrik di lingkungan perumahan.


2. Pilih Komponen yang Bermasa Depan


beredar di pasaran tidak sanggup dianggap murah √ Ketahui Harga Perlengkapan Terbaru untuk Komputer Impian Anda!


 


Langkah selanjutnya yaitu pastikan jikalau komponen yang akan Anda beli sanggup diupgrade di masa mendatang, sehingga Anda sanggup membeli komponen yang memang Anda butuhkan sekaligus mempunyai penemuan yang terbarukan. Apalagi jikalau komponen yang akan Anda beli ketika ini masih termasuk ke dalam komponen yang murah, maka Anda masih sanggup mengupgradenya di lalu hari, bukan?


3. Beli Motherboard


beredar di pasaran tidak sanggup dianggap murah √ Ketahui Harga Perlengkapan Terbaru untuk Komputer Impian Anda!


Seperti yang telah Anda ketahui,  motherboard yaitu komponen dan perlengkapan utama dalam sebuah komputer. Motherboard sendiri merupakan daerah untuk menyimpan komponen penting lainnya menyerupai slot-slot untuk RAM, dan tentu saja untuk CPU yang berfungsi sebagai sentra pengendali terhadap kinerja komputer.


Gigabyte Motherboard GA-A320M S2H yaitu salah satu tipe motherboard yang sudah menyediakan Socket AM4 Ryzen. Motherboard jenis ini sudah memiliki keunggulan dalam hal kecepatan koneksi internet. Harga yang dibanderol untuk motherboard menyerupai ini yaitu sekitar Rp. 800 ribu saja.


4. Beli VGA Card


beredar di pasaran tidak sanggup dianggap murah √ Ketahui Harga Perlengkapan Terbaru untuk Komputer Impian Anda!


Fungsi utama dari VGA Card yaitu untuk sanggup menampilkan visual atau gambar ke dalam layar monitor. Dan salah satu VGA Card yang direkomendasikan yaitu MSI NVIDIA GeForce GT 710 Low Profile + Heatsink (GT710 1GD3H LP). Kinerja yang dihasilkan VGA Card ini lebih baik jikalau dibandingkan dengan tipe VGA lain di kelasnya, dan juga bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama. Harga yang ditawarkan untuk VGA ini yaitu sekitar Rp. 650 ribu.


5. Beli RAM dan SSD


beredar di pasaran tidak sanggup dianggap murah √ Ketahui Harga Perlengkapan Terbaru untuk Komputer Impian Anda!


Random Access Memory atau RAM yaitu memori utama dalam sebuah komputer. RAM berfungsi sebagai penyimpan data yang bersifat sementara dan belum tersimpan dengan baik ke dalam Harddisk. Apacer DDR4 PC21000 2666Mhz 4GB yaitu salah satu tipe RAM yang sanggup Anda jadikan sebagai pilihan. Harga dari RAM tipe ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 560 ribu.


Selanjutnya yaitu SSD, berguna sebagai daerah penyimpanan yang sanggup mengganti fungsi harddisk, sehingga menciptakan kapasitas penyimpanan data menjadi lebih besar. Salah satunya yaitu KINGSTON M.2 SATA SSD 240 GB, yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1,4 juta.


Harga komputer terbaru hasil rakitan sendiri sanggup mempunyai perbedaan nilai yang berbeda-beda, tergantung pada jenis kebutuhan dan spek yang Anda perlukan. Bahkan untuk beberapa kasus komputer rakitan sanggup menembus angka untuk harga laptop Macbook terbaru . Akan tetapi, meskipun begitu Anda sanggup mempunyai kepuasan tersendiri dalam memilih spek dan keunggulan komputer cita-cita Anda.


Pastikan Hanya Di Bukalapak, Tempat Beli Perlengkapan Komputer Impian


Bukalapak sebagai daerah jual beli yang tepat, mengatakan aneka macam kebutuhan berbelanja. Salah satunya yaitu komponen untuk komputer dari bermacam-macam brand dan harga. Dapatkan juga harga komputer terbaru hanya di Bukalapak dengan penawaran dan promo yang menarik. Mari belanja kini juga!



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ Ketahui Harga Perlengkapan Terbaru Untuk Komputer Harapan Anda!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel