iklan banner

√ 7 Rekomendasi Anime Slice Of Life Yang Wajib Untuk Ditonton

Setelah kemarin membahas anime wacana masak yang seru dan bikin ngiler dikala nonton, kali ini, Bacaterus akan membahas mengenai anime slice of life yang sarat akan pesan watak dan tentunya tidak membosankan alias tetap menarik untuk disimak.


Yup, dari sekian banyak judul anime bergenre slice of life yang dirilis, ada 7 anime slice of life terbaik versi Bacaterus yang kami rekomendasikan untuk kau tonton. Anime apa sajakah itu? Daripada penasaran, simak pribadi saja pembahasan berikut, ya.


1. Barakamon


 slice of life yang sarat akan pesan watak dan tentunya tidak membosankan alias tetap mena √ 7 Rekomendasi Anime Slice of Life yang Wajib untuk Ditonton

* sumber: www.ricedigital.co.uk


Barakamon berkisah wacana seorang kaligrafer berjulukan Seishuu Handa yang terpaksa harus pindah daerah tinggal, dari kota ke sebuah pulau terpencil. Seishuu dieksekusi ayahnya, Seimei Handa sehabis meninju seorang kritikus kaligrafi senior pada dikala pameran.


Di pulau tersebut, Seishuu tinggal di sebuah rumah yang sederhana. Di sana Ia bertemu dengan jalan hidupnya yang gres bersama teman-teman baru, yakni warga pulau tersebut. Seishuu juga bertemu dengan seorang bocah lucu berjulukan Naru yang alhasil bersahabat dengannya. Tidak hanya dengan Naru, Seishuu juga berteman dengan beberapa bocah lain di daerah itu.


Selama tinggal di pulau tersebut, Seishuu menghabiskan waktunya untuk menulis kaligrafi. Ia ingin mengambarkan pada ayahnya bahwa dirinya yakni seorang kaligrafer mahir dan kompeten. Seishuu berkali-kali gagal dalam membuat goresan pena kaligrafi, namun santunan dari teman-temannya di pulau itu membuat semangatnya membara lagi.


Anime ini nggak cuma mengajarkan kita wacana arti persahabatan, mengejar mimpi atau memaknai kehidupan semata, tetapi juga mengocok perut kita dengan semua adegan lucunya. Penasaran ingin menyaksikan kisah Seishuu dan teman-temannya? Tonton anime Barakamon kini juga.


2. Non Non Biyori


 slice of life yang sarat akan pesan watak dan tentunya tidak membosankan alias tetap mena √ 7 Rekomendasi Anime Slice of Life yang Wajib untuk Ditonton

* sumber: lunaticmoe.blogspot.com


Kalau kau ingin menonton anime slice of life yang tidak mempunyai plot dan nyaris tak ada konflik dongeng sama-sekali, kau sanggup menonton anime Non Non Biyori yang nyantai abis.


Anime ini bercerita wacana seorang anak kelas 5 SD berjulukan Hotaru yang pindah dari kota ke pedesaan. Serupa dengan Seishuu di Barakamon, Hotaru juga harus mengikuti keadaan dengan lingkungan dan penduduk setempat.


Di sana, Ia menjadi satu di antara lima murid dari Asahigaoka Branch School, satu-satunya sekolah di desa tersebut. Yup, sekolah itu cuma punya total lima murid yang bergotong-royong yakni murid dengan tingkatan kelas yang berbeda, tapi semua disatukan dalam satu kelas.


Mereka yakni Ren-chon, abjad lucu dan menggemaskan, kemudian ada Komari yang punya sifat kekanakkan namun kadang bersikap sok dewasa, selain itu ada juga Natsumi dan Kaede.


Kala menonton anime ini, kau akan disuguhkan dengan pemandangan di pedesaan yang jauh dari hiruk pikuk kota metropolitan. Anime ini mengajarkan wacana pelajaran kehidupan sampai manisnya pertemanan. Gimana, mau nonton Non Non Biyori? Hati-hati jatuh cinta sama si imut Ren-chon, ya. Nyanpasu!


3. Clannad


 slice of life yang sarat akan pesan watak dan tentunya tidak membosankan alias tetap mena √ 7 Rekomendasi Anime Slice of Life yang Wajib untuk Ditonton

* sumber: luminosky.wordpress.com


Selanjutnya, ada Clannad. Anime yang juga bertema romance ini mengisahkan wacana seorang anak sekolah berjulukan Tomoya yang mengalah dengan kehidupan sekolahnya dan lebih bahagia bermalas-malasan. Hal ini bermula semenjak keluarganya hancur dan ia gagal meraih mimpinya untuk menjadi seorang pemain basket alasannya yakni tangannya cedera.


Tomoya yang sanggup dibilang sudah kehilangan tujuan hidupnya, kemudian bertemu dengan Nagisa Furukawa, gadis yang juga duduk di kelas yang sama dengannya di sekolah. Pertemuan dengan Nagisa mirip sebuah epifani bagi perjaka ganteng ini. Ia mirip menemukan semangat gres dalam hidupnya.


Nagisa sendiri gres kembali ke sekolah dikala pertama kali bertemu dengan Tomoya, sehabis sebelumnya beristirahat dari acara sekolah alasannya yakni sakit. Bisa ditebak, kedua orang ini alhasil saling jatuh hati.


Dalam anime ini, Tomoya dan Nagisa membantu teman-temannya yang mempunyai duduk masalah masing-masing dalam hidup mereka. Bahkan, bergotong-royong Tomoya sendiri juga membantu Nagisa untuk meraih mimpinya menjadi pemain teater.


Oh ya, anime ini sangat wajib untuk kau tonton, lho. Terlebih bila kau menyukai dongeng romansa yang sekaligus mengajarkanmu wacana makna kehidupan dan persahabatan. Nah, kalau mau menonton, jangan lupa siapkan tisu yang banyak, ya.


4. ReLIFE


 slice of life yang sarat akan pesan watak dan tentunya tidak membosankan alias tetap mena √ 7 Rekomendasi Anime Slice of Life yang Wajib untuk Ditonton


Kebayang nggak, kalau kau sanggup balik lagi ke masa-masa Sekolah Menengan Atas hanya dengan menenggak pil? Yep, inilah yang terjadi kepada Kaizaki Arata, seorang laki-laki ganteng namun pengangguran yang merasa gagal menjalani kehidupan.


Kaizaki alhasil memutuskan untuk mengikuti sebuah eksperimen dari sebuah perusahaan. Perusahaan tersebut membuat pil yang membuat orang sanggup kembali ke kehidupan masa lalunya.


Nah, alhasil sehabis meminum pil tersebut, Kaizaki kembali menjadi anak SMA, namun jiwanya tetaplah laki-laki berumur 28 tahun. Ia diberi kesempatan untuk memperbaiki hidupnya yang awut-awutan, dimulai dari masa SMA.


Ia harus bergabung dengan murid-murid lainnya, mengikuti acara mencar ilmu mengajar untuk meraih nilai akademik yang bagus. Di Sekolah Menengan Atas beliau juga berteman dengan beberapa murid lainnya yang mencar ilmu di kelas yang sama.


Nah, ingin tau gimana kisah usaha seorang perjaka berusia 28 tahun yang balik lagi menjadi anak Sekolah Menengan Atas untuk memperbaiki kehidupannya? Tonton pribadi saja anime yang satu ini, ya!


5. Usagi Drop


 slice of life yang sarat akan pesan watak dan tentunya tidak membosankan alias tetap mena √ 7 Rekomendasi Anime Slice of Life yang Wajib untuk Ditonton

* sumber: virtualverbal.com


Selanjutnya, ada Usagi Drop. Anime ini mengisahkan wacana seorang laki-laki berumur 30 tahun berjulukan Daikichi yang dihadapkan pada kenyataan yang cukup rumit dalam hidup sehabis sang Kakek meninggal dunia.


Kakeknya ternyata mengadopsi seorang anak wanita berjulukan Rin. Sepeninggal sang kakek, tak ada satupun dari anggota keluarga Daikichi yang peduli terhadap gadis elok berambut panjang itu. Akhirnya, Daikichi pun mau tidak mau harus mengasuh Rin sendirian.


Daikichi yang sama sekali tak mempunyai pengalaman mengurus dan mendidik Anak, alhasil harus mencar ilmu dari nol supaya Ia sanggup membesarkan Rin. Kira-kira, bisakah Daikichi melakukannya sendiri? Nah, kalau kau ingin tahu bagaimana usaha menjadi seorang single parent, anime yang satu ini sanggup kau tonton.


6. Working!!


 slice of life yang sarat akan pesan watak dan tentunya tidak membosankan alias tetap mena √ 7 Rekomendasi Anime Slice of Life yang Wajib untuk Ditonton

* sumber: www.anditrisia.com


Working!! yakni anime slice of life yang menceritakan kisah dari seorang anak Sekolah Menengan Atas berjulukan Souta yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji berjulukan Wagnaria. Di sana, Souta bertemu dengan rekan-rekan kerjanya yang mempunyai kisah hidup, sifat unik dan tentu saja abjad yang berbeda- beda.


Salah satu dari rekan kerja Souta yakni Inami yang mempunyai phobia terhadap cowok, sehingga dikala bekerja, Inami hanya sanggup melayani pelanggan cewek saja.


Oh ya, anime ini bercerita wacana rutinitas para tokohnya di Wagnaria. Anime Working!! yakni anime yang mempunyai alur dongeng yang ringan dan sarat humor yang menghibur. Kalau kau bosan dengan anime bergenre slice of life yang berat, kau sanggup menonton anime ini.


7. Anohana


 slice of life yang sarat akan pesan watak dan tentunya tidak membosankan alias tetap mena √ 7 Rekomendasi Anime Slice of Life yang Wajib untuk Ditonton

* sumber: www.kincir.com


Terakhir, ada Anohana. Anime ini menceritakan wacana persahabatan antara enam orang anak insan yang terpaksa harus hancur alasannya yakni meninggalnya salah satu sahabat mereka, Menma. Jintan, sang tokoh utama, kembali didatangi Menma sepuluh tahun sehabis gadis elok itu tiada. Yup, Menma kembali kepada Jintan dan teman-temannya dalam wujud arwah.


Meski begitu, anime ini tidak horor, kok. Malah cenderung murung dan terkadang kita dibentuk tertawa oleh tingkah konyol Menma. Oh ya, Jintan yang sudah kehilangan keakraban dengan sahabat-sahabatnya mencoba meyakinkan mereka bahwa Menma telah kembali, namun bukan dengan wujud manusia.


Nah, apakah para sahabatnya percaya? Simak pribadi saja kisah Jintan, Menma dan para sahabatnya dalam anime slice of life, Anohana ya.


Itulah ketujuh rekomendasi anime slice of life dari sekian banyak anime bergenre sama yang wajib  untuk ditonton. Adakah salah satu di antara ketujuh anime dalam daftar yang menjadi anime favorit kamu?



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 7 Rekomendasi Anime Slice Of Life Yang Wajib Untuk Ditonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel