iklan banner

√ 10 Brand Pisau Lipat Yang Manis Untuk Para Petualang 2019

Apakah kau orang yang suka melaksanakan kegiatan-kegiatan outdoor, menyerupai naik gunung, menjelajah hutan, atau berkemah? Jika ya tentu kau sudah mengetahui barang-barang apa saja yang perlu dipersiapkan. Salah satu hal yang dilarang kau lupakan yakni pisau lipat (pocket atau folding knife) yang mempunyai kegunaan di saat-saat tertentu menyerupai ketika ingin membangun tenda dan lainnya.


Saat ini kau sanggup menemukan puluhan atau bahkan ratusan brand pisau lipat di pasaran. Setiap brand mempunyai produk dan fitur terbaik masing-masing. Agar kau mempunyai acuan dalam memilih pisau lipat pilihanmu, kali ini Bacaterus akan membahas beberapa brand atau brand pisau lipat terbaik yang dikumpulkan dari aneka macam sumber. Berikut yakni daftarnya.


1. Bencmade


Apakah kau orang yang suka melaksanakan kegiatan √ 10 Merk Pisau Lipat yang Bagus untuk Para Petualang 2019


Bencmade yakni brand pisau ternama asal Amerika Serikat yang dibentuk oleh Benchmade Knife Company. Perusahaan yang sudah berdiri semenjak empat dekade lampau tersebut menciptakan produk-produk pisau untuk aneka macam keperluan menyerupai untuk kegiatan outdoor, penyelamatan, seni bela diri, sampai untuk militer. Ini yakni salah satu brand pisau lipat terbaik yang sanggup kau miliki.


Salah satu produk pisau lipat terbaik dari Bencmade yakni Benchmade Bugout. Pisau lipat seharga Rp 1,6 jutaan tersebut mempunyai banyak kelebihan menyerupai sangat ringan dan ukurannya yang sempurna. Benchmade Bugout dibentuk dari baja kelas premium tahan karat dan berpengaruh CPM-S30V serta hadir dengan kunci Axis yang keren. Dapatkan produk pisau lipat Bencmade hanya di Bukalapak melalui link ini.


2. Spyderco


Apakah kau orang yang suka melaksanakan kegiatan √ 10 Merk Pisau Lipat yang Bagus untuk Para Petualang 2019


Spyderco yakni brand pisau lipat terbaik lainnya rekomendasi Bacaterus. Ini yakni perusahaan alat makan yang memproduksi pisau serta penajam pisau. Spyderco terkenal sebagai penggerak dalam menciptakan fitur-fitur yang umum ditemukan dalam pisau lipat ketika ini termasuk klip saku, gerigi, dan lubang pembuka. Pisau lipat Spyderco mempunyai banyak pilihan desain, jenis baja, materi pegangan, dan prosedur penguncian (termasuk dua jenis yang dipatenkan).


Spyderco Paramilitary 2 yakni salah satu model pisau lipat terbaik dari brand ini. Produk pisau lipat ini seharga Rp 1,9 jutaan ini dilengkapi dengan Spyderco Compression Lock yang menciptakan pembukaan dan penutupan dengan satu tangan menjadi sangat mudah. Selain itu, Spyderco Paramilitary 2 mempunyai skala pegangan G-10 yang gampang digenggam oleh aneka macam ukuran tangan. Dapatkan pisau lipat Spyderco hanya di Bukalapak dengan klik di sini.


3. Kershaw


Apakah kau orang yang suka melaksanakan kegiatan √ 10 Merk Pisau Lipat yang Bagus untuk Para Petualang 2019


Brand pisau lipat terbaik selanjutnya yakni Kershaw. Selain menciptakan dan mendesain pisau lipat, Kershaw juga memproduksi pisau jenis lainnya menyerupai pisau untuk kegiatan olahraga dan dapur. Selain itu, perusahaan yang sudah berdiri semenjak tahun 1974 ini juga menciptakan pisau-pisau lainnya untuk keperluan para penegak aturan dan militer. Jadi, kualitas produk-produk pisau dari brand ini sudah tentu cantik dan teruji.


Di antara banyaknya model pisau lipat Kershaw, model Kershaw Mini Natrix yakni salah satu yang terbaik. Dengan ukuran mata pisaunya yang kecil (2,75 inci, terbuat dari baja D2) dan harga yang lebih terjangkau (sekitar Rp 800 ribuan), Kershaw Mini Natrix yakni pisau lipat bergagang tembaga yang tepat untuk EDC (Every Day Carry) atau penggunaan sehari-hari. Dapatkan produk-produk Kershaw di Bukalapak via link ini.


4. Kizer


Apakah kau orang yang suka melaksanakan kegiatan √ 10 Merk Pisau Lipat yang Bagus untuk Para Petualang 2019


Kizer yakni brand pisau kelas atas asal negeri China. Kizer mengimpor bahan-bahan mereka dari Amerika Serikat dan Jepang dan mereka secara teratur berkolaborasi dengan para pembuat pisau khusus. Kini Kizer yakni salah satu brand pisau berkualitas di dunia dan produk-produknya dijual dengan harga yang terjangkau.


Salah satu model pisau lipat terbaik dari Kizer yakni Kizer Begleiter yang dibanderol sekitar Rp 800 ribuan saja. Mata pisaunya terbuat dari baja VG-10 berkualitas tinggi buatan Jepang. Produk pisau lipat tersebut mempunyai skala pegangan G – 10 yang membuatnya gampang digenggam dengan aneka macam ukuran tangan.


5. CRKT


Apakah kau orang yang suka melaksanakan kegiatan √ 10 Merk Pisau Lipat yang Bagus untuk Para Petualang 2019


CRKT yakni akronim dari Columbia River Knife & Tool yang merupakan sebuah perusahaan pembuat aneka macam jenis pisau tetap dan pisau lipat, penajam, dan lain-lain. Dalam menciptakan produk-produknya yang berkualitas tinggi, CRKT telah berkolaborasi dengan aneka macam pembuat pisau khusus menyerupai Ken Onion, Harold “Kit” Carson, Allen Elishewitz, Pat Crawford, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Salah satu produk pisau lipat terbaik keluaran CRKT yakni CRKT Squid Folding Pocket Knife dengan harga sekitar Rp 400 ribuan saja. Pisau lipat tersebut didesain stylish dan gampang dibawa untuk keperluan sehari-hari.


Dengan warna hitamnya yang simpel, CRKT Squid Folding Pocket Knife juga diberikan fitur on-blade friction yang memperlihatkan pegangan yang kondusif dan fitur frame lock untuk memastikan pisau kondusif ketika sedang tidak digunakan. Produk pisau lipat CRKT sanggup ditemukan di Bukalapak via link ini.


6. Gerber


Apakah kau orang yang suka melaksanakan kegiatan √ 10 Merk Pisau Lipat yang Bagus untuk Para Petualang 2019


Gerber yakni brand pisau lipat terbaik lainnya yang ada di daftar ini. Perusahaan asal Amerika Serikat itu menciptakan aneka macam jenis pisau konsumen, multitool, dan alat-alat lainnya. Pisau lipat Gerber mempunyai beberapa model menyerupai Paraframe untuk pisau lipat yang ringan, Kettlebell untuk pisau lipat yang compact, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Gerber Flatiron yakni teladan produk pisau lipat terbaik dari Gerber. Dijual dengan harga murah sekitar Rp 400 ribuan, Gerber Flatiron mempunyai mata pisau dari baja 7Cr17MoV dan pegangan aluminium. Untuk spesifikasinya yang demikian, pisau lipat ini sanggup menjadi pilihan terbaik untuk melaksanakan banyak kiprah berat ketika bertahan hidup di alam bebas. Dapatkan pisau lipat Gerber hanya di Bukalapak (klik di sini).


7. Ontario


Apakah kau orang yang suka melaksanakan kegiatan √ 10 Merk Pisau Lipat yang Bagus untuk Para Petualang 2019


Perusahaan ini sudah terkenal sebagai penyuplai pisau-pisau untuk kebutuhan militer. Ontario Knife Company yang berumur lebih dari satu masa ini selama bertahun-tahun telah memasok militer Amerika Serikat dengan aneka macam produk mereka menyerupai bayonet M7, USAF Survival Knife, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari sini semua orang tahu kalau Ontario bukanlah brand pisau sembarangan.


Di antara banyaknya pisau lipat yang dibentuk oleh Ontario Knife Company, model Ontario RAT Folding Knife yakni salah satu yang terbaik. Pisau lipat tersebut dibekali banyak fitur menyerupai prosedur liner lock untuk penggunaan yang aman, thumbstud untuk memudahkan pembukaan dengan satu tangan, dan sebagainya. Ontario RAT Folding Knife dijual dengan harga hanya Rp 400 ribuan saja.


8. Buck


Apakah kau orang yang suka melaksanakan kegiatan √ 10 Merk Pisau Lipat yang Bagus untuk Para Petualang 2019


Buck Knives yakni brand pisau lipat berkualitas lainnya yang sudah berpengalaman lebih dari 100 tahun! Produk pisau yang dibentuk oleh perusahaan ini umumnya ditujukan bagi kegiatan-kegiatan olahraga dan kegiatan di lapangan. Hingga ketika ini Buck sudah memproduksi aneka macam macam model pisau menyerupai Buck Model 110 yang disebut-sebut sebagai salah satu produk pisau terpopuler yang pernah dibuat.


Jika kau mencari model pisau lipat terbaik lainnya dari Buck, maka Buck QuickFire Assisted Opening Folding Knife sanggup jadi jawabannya. Mata pisau produk ini dibentuk serbaguna, kuat, sampai tahan korosi. Ada juga fitur dual-spring untuk membuka mata pisau dengan cepat dan tetap aman. Dan masih banyak lagi fitur bermanfaat lainnya. Banderol harga untuk pisau lipat ini ada di angka Rp 500 ribuan saja. Dapatkan produk pisau lipat Buck di Bukalapak via link ini.


9. Eiger


Apakah kau orang yang suka melaksanakan kegiatan √ 10 Merk Pisau Lipat yang Bagus untuk Para Petualang 2019


Siapa pembaca di sini yang tidak kenal dengan Eiger? Brand orisinil tanah air ini sudah usang menemani para petualang dalam aneka macam kegiatannya. Eiger telah banyak memproduksi alat-alat olahraga dan outdoor berkualitas tinggi yang digemari oleh lebih banyak didominasi petualang alam di dalam negeri termasuk salah satunya yakni produk pisau lipat.


Salah satu model pisau lipat serbaguna dari Eiger yakni Pisau Lipat Eiger P333. Terbuat dari stainless steel yang tidak gampang berkarat, pisau ini mempunyai desain yang ramping dan ringan. Kegunaanya banyak sekali, menyerupai untuk memotong, menggaris, membuka tutup botol, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga pisau lipat tersebut yakni sekitar Rp 200 ribuan saja. Produk pisau lipat Eiger lainnya sanggup kau beli di Bukalapak melalui link ini.


10. Krisbow


Apakah kau orang yang suka melaksanakan kegiatan √ 10 Merk Pisau Lipat yang Bagus untuk Para Petualang 2019


Krisbow yakni brand lokal untuk aneka macam produk perkakas rumah tangga, industri, dan masih banyak lagi produk lainnya. Perusahaan pemilik brand ini juga memproduksi beberapa model pisau lipat multifungsi yang sanggup didapatkan dengan harga yang terjangkau. Jadi, kalau merk-merk di atas terlalu mahal buatmu, maka pisau lipat Krisbow sanggup menjadi solusi yang baik rekomendasi dari Bacaterus.


Krisbow Pocket Knife 27in1 yakni teladan pisau lipat Krisbow yang dibentuk untuk aneka macam keperluan. Dengan 27 mata pisau, penggunanya sanggup melaksanakan banyak hal ketika sedang melaksanakan aktivitas-aktivitas outdoor. Dibuat dari material stainless steel, pisau lipat ini dijual dengan harga Rp 100 ribuan saja. Produk pisau lipat Krisbow sanggup kau beli di Bukalapak via link ini.


Itulah daftar beberapa brand atau brand pisau lipat terbaik versi Bacaterus. Jika kau seorang petualang pemula, pilih saja produk pisau lipat yang sesuai dengan budgetmu. Jika kau petualang pro, produk pisau lipat berkualitas tentu sangat diperlukan untuk menunjang aneka macam aktivitasmu di lapangan.


Oh iya, selain itu, kau juga perlu tahu perlengkapan yang wajib dibawa ketika akan melaksanakan kegiatan hiking. Untuk mengetahuinya, kau sanggup baca artikel 10 Perlengkapan yang Harus Dibawa ketika Hiking ini.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Brand Pisau Lipat Yang Manis Untuk Para Petualang 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel