iklan banner

Saka Wirakartika Koramil 411-11 Purbolinggo

Purbolinggo sekarang mempunyai Saka (Satuan Karya) Wirakartika Koramil 411-11 dengan Pamong Serma Dilly S dan tiga orang instruktur. Pada ketika goresan pena ini diterbitkan, Saka Wirakartika Koramil 411-11 gres melakukan 6 kali latihan rutin di pangkalan, namun telah diikut sertakan dalam kepanitiaan bersama Saka Bhakti Husada Puskesmas Purbolinggo dalam program Festival Wayang Kulit Purwa tingkat Nasional di Lapangan Merdeka Purbolinggo.
Foto bersama anggota Saka Wirakartika Koramil 411-11 Purbolinggo

Rencananya gres tanggal 22-24 April 2011 Saka Wirakartika akan melakukan diklat dan peresmian yang dilaksanakan dalam 3 hari dengan perkemahan di areal komplek Koramil 411-11 Purbolinggo. Pada ketika ini Saka Wirakartika Koramil 411-11 mempunyai 35 anggota Pramuka Penegak dan Pandega dari banyak sekali gugus depan di Kwartir Ranting Purbolinggo.
 Serka Dilly S, Pamong Saka Wirakartika Koramil 411-11 Purbolinggo

"Saya harapkan, Saka Wirakartika Koramil 411-11 Purbolinggo ini menjadi gebrakan khususnya di Lampung Timur, mengingat untuk sementara ini Saka Wirakartika di Lampung Timur terlihat sangat loyo" ujar salah satu Instruktur waktu penulis temui di lokasi latihan.

Penulis berharap, Saka Wirakartika menjadi salah satu aset yang berharga khususnya untuk Kwarcab Lampung Timur. Salam Pramuka!!!

Sumber http://pasukan-kusumayudha.blogspot.com

0 Response to "Saka Wirakartika Koramil 411-11 Purbolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel