iklan banner

✔ Perihal Lomba Karya Tulis

Semakin banyak orang yang mau berkarya, dan semakin banyak pula karya yang terbuang percuma. Menutupi kekurangan tersebut coba hadirkan lomba karya tulis untuk sahabat yang mempunyai talenta dalam menuangkan suatu imajinasi ke dalam rangkaian kata yang sanggup dijadikan satu isi dongeng serta menarik untuk dibaca. Ada banyak orang yang mempunyai tekad untuk menjadi seorang penulis terkenal, tapi untuk mencapai harapan menjadi penulis populer itu tidak semudah membalik telapak tangan, alasannya ialah untuk menjadi penulis populer orang harus melihat dulu isi goresan pena kita apakah menarik atau tidak, ada beberapa orang yang sukses dengan tulisannya tapi dengan cara yang tidak mudah, menyerupai Andrea Hirata, Habiburrahman El Shirazy, Raditya Dika, Dewi 'Dee' Lestari dan Djenar Maesa Ayu. mereka semua mengawali karir dari bawah, menyerupai Andrea Hirata penulis populer indonesia ini dahulu bahkan sempat berkali-kali ditolak oleh penerbit yang tidak menyukai gaya bertutur Andrea, hingga kesannya ia memutuskan untuk menerbitkan sendiri bukunya secara indie.

Kaprikornus dalam hal ini orang harus membaca terlebih dahulu goresan pena kita gres kita menjadi terkenal, dan sendiri ingin memperlihatkan peluang bagi sahabat sekalian alasannya ialah ketika ini blog miliki kunjungan mencapai 200 kunjungan perhari itu paling rendahnya. jadi secara otomatis sahabat tidak akan dirugikan.

Lomba karya tulis yang buat ini demi tersalurnya talenta yang sahabat miliki, dan untuk menjadi akseptor lombapun tidaklah sulit alasannya ialah hanya dengan pulsa Rp. 5.000,- saja sahabat sanggup membagikan satu goresan pena sahabat di blog ini tanpa batas waktu, dan jikalau sahabat beruntung sahabat akan sanggup pulsa lebih dari pulsa yang sahabat berikan ke .

Waktu Pelaksanaan :
Lomba karya tulis ini akan di adakan setiap bulannya dari awal bulan hingga dengan simpulan bulan, alasannya ialah penilaiannya akan dilihat dari banyaknya pembaca yang membaca goresan pena sobat, banyaknya goresan pena yang di bagikan ke akun google +, serta ada evaluasi khusus dari sendiri (tanpa memihak).

Persyaratan lombapun tidaklah sulit. antara lain :
  • Peserta ialah warga negara indonesia;
  • Umur tidak menjadi persoalan baik pria maupun perempuan;
  • Tulisan dihentikan berisi sara atau hal-hal yang sanggup merugikan orang lain;
  • Tulisan ialah goresan pena sendiri yang tidak dicontek dari orang lain dan belum pernah diikut sertakan dalam lomba apapun / dipublish melalui web orang lain;
  • Karena lomba ini berhadiah pulsa telkomsel sahabat harus mempunyai nomor telkomsel;
  • Memiliki email baik email google atau lainnya;
  • Memiliki akun google + serta situs jejaring sosial lainnya menyerupai facebook dll;

Untuk registrasi :
  • Transfer pulsa Rp. 5.000,- ke nomor 082345034446; diikuti dengan,
  • SMS konfirmasi berisi "Biodata" (Nama Lengkap / Nama Google + atau Nama Situs Jejaring Sosial Lainnya, Tempat Tangal Lahir, Alamat Tempat Tinggal, dan Kepribadian / Tentang Sobat);
  • Isi goresan pena dikirim ke email : delio.davinci@gmail.com;

Untuk pelanggaran persyaratan :
  • Isi goresan pena tidak akan dipublis;
  • Pulsa akan di kembalikan; ga di tahan lho...!!! ^_^

Masalah hak cipta :
Untuk hak cipta tidak perlu ditakutkan, alasannya ialah biodata yang dikirimkan melalui SMS konfirmasi akan diisi di bawah goresan pena sobat, dan sahabat tinggal siap-siap untuk dikenal orang banyak.

Hadiah :
  • Pemenang I : Pulsa Telkomsel Senilai Rp. 500.000,-;
  • Pemenang II : Pulsa Telkomsel Senilai Rp. 250.000,-;
  • Pemenang III : Pulsa Telkomsel Senilai Rp. 100.000,-;

Informasi Tambahan :
  • 100 % Tulisan sahabat akan publis;
  • Nomor telpon sahabat tidak akan ikut dipublis ke siapa-siapa, hanya aja yang tau. jadi kondusif terkecuali di minta untuk mempublis nomornya, he..he..he.. ^_^
  • Kedepan hadiah lomba ini akan terus berkembang dan bukan hanya berhadiah pulsa, kesepakatan agar sahabat sekalian punya modal untuk bikin buku sendiri untuk di jual.
Hadiah di atas berlaku terkecuali akseptor melebihi quota yang ditentukan oleh pribadi, Tapi jangan kecewa, alasannya ialah apabila kuota tidak mencapai sasaran akan ada hadiah Puluhan Bahkan Ratusan Ribuh dan itu lebih dari pulsa yang di transfer ke Dat-s;

Demikian wacana lomba karya tulis di blog ini, jikalau ada hal yang kurang terang atau kurang berkenan bagi sahabat sekalian silahkan memperlihatkan komentarnya.

Kontak :
Dat-s
085398410040



Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Perihal Lomba Karya Tulis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel