iklan banner

✔ Menghias Kuku Dengan Cara Yang Unik

Hay, hay, hay...!!! ketemu lagi, udah dua tahun nih   ngga ngisi postingan blog,,, he.he.he..he.... lebai...!!! ^_^  sudah berapa hari nih blog tidak di update, soalnya aku gundah mau nulis apa...!!! tapi sehabis berjalan dan berkelanan ke dunia alam bawah sadar...!!! lo.... he..he.he.....!!! Horor....!!! berhubung pacar aku suka mewarnai kuku aku minta beliau untuk mewarnai kuku saya, tapi tidak menyerupai mewarnai kuku para wanita, yang ada bunganya, dan lain-lain sebagainnya yang berbau wanita.
Sesuai dengan judul postingan di atas maka aku akan ngasi cara menghias kuku dengan cara yang unik. so, tidak usah panjang lebar lagi mari kita eksklusif menuju ke maksud dan tujuan. he..he..he..he....!!!!

Bagi para wanita, menghias dan merawat kuku ialah hal yang paling biasa tapi, bagaimana dengan peria??? waria dong ey....!!! he..he..he..he....!!! Tapi sebab aku udah tidak punya pilihan dan gundah mau tulis apa di blog ini, ketika suatu hari aku melihat pacar aku yang sedang menghias kukunya, eksklusif saja aku samperin beliau dan aku suruh beliau untuk mewarnai kuku saya, tapi dengan cara yang unik, sebab aku orang yang suka dengan namanya online...!!! dan semoga aku selalu merasa lucu dikala lagi online, maka aku menyuruh pacar aku untuk mewarnai kuku aku menyerupai terlihat pada gambar di bawah ini.


Facebook

Ebuddy

Twitter

BB

He...he..he....he....!!! Gimana tertarik untuk mencobanya...!!! silahkan di coba,,,, gratis...!!! he..he..he... ini aku namakan Jari Jejaring Sosial...!!! Wah.... ^_^ (*&^%$%^&*(

Giamana unik bukan...!!! Berikan komentarnya ya...!!! Serta Bagikan Ke Teman-Teman Lainnya.


Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Menghias Kuku Dengan Cara Yang Unik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel