iklan banner

√ 7 Film Park Seo-Joon Yang Bikin Kau Ingin Nonton Terus!

Adakah dari kalian yang ingin tau dengan perjaka Sagitarius ini? Jangan khawatir, author punya informasi penting nih buat para penggemar pemeran tampan satu ini. Lahir di Seoul, Korea Selatan 16 Desember 1988 dengan nama Park Yong-gyu, perjaka ini menentukan nama Park Seo-joon sebagai nama panggungnya.


Aktif dalam dunia seni tugas melalui drama dan film layar lebar, Seo-joon rupanya pernah menjadi MC program musik lho di tahun 2013. Cowok yang mengambil jurusan ilmu teater ketika di kursi kuliah ini ternyata sudah menjalani kewajibannya untuk wajib militer (Wamil). Seo-joon masuk wamil pada tahun 2008 dan simpulan di tahun 2010.


Mengikuti wamil di usia muda, yakni 20 tahun (berdasarkan umur Korea), ia wamil sebelum melaksanakan debutnya sebagai pemeran di tahun 2011. Kaprikornus buat para penggemar Park Seo-joon, jangan takut 2 tahun ditinggal doi ya. Eh, apa kau sudah tahu film apa saja yang Seo-joon bintangi? Yuk, cari tahu bersama!


1. Perfect Game [2011]


Adakah dari kalian yang ingin tau dengan perjaka Sagitarius ini √ 7 Film Park Seo-Joon yang Bikin Kamu Ingin Nonton Terus!


Film yang disesuaikan dari kisah faktual ini merupakan film pertama Park Seo-joon. Walaupun beliau hanya bermain sebagai pemeran pendukung, namun kehadirannya sanggup meninggalkan kesan. Memerankan tokoh pendukung Chil-goo, film ini mengisahkan dua rival pitcher top di Korea Liga Organisasi Bisbol.


Persaingan antara Sun Dong-yeol dari Haitai Tigers dan Choi Dong-won dari Lotte Giants semakin memanas dimana turut melibatkan provinsi daerah dua bintang bisbol itu berasal, dengan Sun yang mewakili Provinsi Jeolla dan Choi mewakili Provinsi Gyeonsang.


2. The Chronicles of Evil [2015]


Adakah dari kalian yang ingin tau dengan perjaka Sagitarius ini √ 7 Film Park Seo-Joon yang Bikin Kamu Ingin Nonton Terus!


Merupakan film bergenre thriller, ini merupakan film kedua yang diperankan Seo-joon sesudah mangkir empat tahun. Dalam film ini, Seo-joon beradu akting dengan pemeran senior, ibarat Son Hyun-joo, Ma Dong-seok, dan Choi Daniel.


Berkisah mengenai Choi Chang-sik (Son Hyun-joo), detektif pembunuhan yang sudah diakui kehebatannya, namun ternyata mempunyai sebuah masalah yang harus ia tutupi demi keberlangsungan karirnya. Seo-joon memerankan tokoh berjulukan Cha Dong-jae, seorang detektif pemula yang mewaspadai seniornya itu dalam menilik sebuah kasus.


Di film thriller pertamanya ini, Seo-joon mendapatkan banyak kebanggaan sebab kinerjanya dalam berakting. Namun, bagi Park seo-joon film ini merupakan tantangan yang tidak mudah, dan ia selalu berusaha melakukannya dengan sempurna.


3. The Beauty Inside [2015]


Adakah dari kalian yang ingin tau dengan perjaka Sagitarius ini √ 7 Film Park Seo-Joon yang Bikin Kamu Ingin Nonton Terus!


Ditayangkan di tahun 2015, film dengan genre komedi-romantis ini diambil menurut film sosial Amerika tahun 2012 dengan judul yang sama. Menceritakan wacana Woo-jin, seorang laki-laki yang mengidap penyakit aneh dimana setiap kali berdiri tidur dalam keadaan sebuah badan yang berbeda.


Film fantasi ini melakukan casting yang cukup banyak kepada para pemeran dan aktris top untuk memerankan tokoh Woo-jin ini. Salah satunya ialah Park Seo-joon, sebagai badan Woo-jin yang berhasil mendekati seorang perempuan anggun berjulukan Yi-soo yang diperankan oleh aktris anggun Han Hyo-joo.


Walaupun dibintangi oleh pemeran lainnya, namun melalui film ini lagi-lagi Seo-joon mendapatkan banyak perhatian publik. Pujian juga tiba dari lawan mainnya, Han Hyo-joo. Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin beradu akting kembali dengan Seo-joon sebab mempunyai chemistry yang bagus dengannya.


4. Midnight Runners [2017]


Adakah dari kalian yang ingin tau dengan perjaka Sagitarius ini √ 7 Film Park Seo-Joon yang Bikin Kamu Ingin Nonton Terus!


Beradu akting bersama Kang Ha-neul, ‘Midnight Runners’ merupakan film pertama Seo-joon berperan sebagai tokoh utama pria. Bergenre komedi-aksi, film ini menceritakan kisah Ki-joon (Park Seo-jun) dan Hee-yeol (Kang Ha-neul) sebagai murid di perguruan kepolisian.


Mereka berdua berhubungan untuk menelusuri masalah penculikan yang tak sengaja terjadi di depan mata mereka. Memiliki cara kerja yang berbeda dimana Ki-joon lebih mendahulukan tindakan gres berpikir, dan Hee-yeol yang mendahulukan berpikir kemudian bertindak, keduanya dihadapkan pada pilihan-pilihan yang sanggup menentukan nasib keduanya.


Film ini berhasil menciptakan penonton terpukau dengan chemistry dari akting keduanya. Keduanya saling melengkapi dalam menuntaskan duduk masalah penculikan dan human trafficking yang diangkat sebagai informasi konflik film ini. Pokoknya akting mereka berdua patut diacungi jempol deh.


5. Be With You [2018]


Adakah dari kalian yang ingin tau dengan perjaka Sagitarius ini √ 7 Film Park Seo-Joon yang Bikin Kamu Ingin Nonton Terus!


Menggandeng pemeran dan aktris kelas atas So Ji-sub dan Son Ye-jin sebagai pemeran utama, film ‘Be With You’ ialah remake dari film Jepang pada tahun 2004 dengan judul yang sama. Di Jepang sendiri, film ini merupakan pembiasaan dari novel Jepang ‘Be With you’ yang ditulis oleh Takuji Ichikawa.


Berkisah mengenai sepasang suami istri, dimana sang istri Lee Soo-ah (Son Ye-jin) berjanji kepada suaminya, Song Woo-jin (So Ji-sub), bahwa sesudah kematiannya ia akan kembali pada suatu hari selepas hari hujan. Secara ajaib, ia pun kembali menepati janjinya dan muncul di hadapan suami dan anaknya, namun dalam keadaan hilang ingatan.


Sebagai bintang tamu spesial, Park Seo-joon diundang ikut bermain dan memerankan tokoh Song Ji-ho dewasa, yang merupakan putra dari Woo-jin dan Soo-ah. Park Seo-jun sendiri bersedia tampil sebab ‘Be With You’ diproduksi oleh pihak Lo Entertainment yang berhubungan dengannya di film ‘Midnight Runners’.


6. Parasite [2019]


Adakah dari kalian yang ingin tau dengan perjaka Sagitarius ini √ 7 Film Park Seo-Joon yang Bikin Kamu Ingin Nonton Terus!


Memiliki genre komedi gelap, film ini dibintangi oleh Song Kang-ho, Lee Sun-kyun, Cho Yeo-jeong, Choi Woo-shik dan Park So-dam. Menceritakan mengenai Ki-taek (Seo Kang-ho) dan keluarga penganggurannya ketika mereka tertarik dengan keluarga Park yang kaya raya, yang menciptakan mereka terjerat dalam kejadian tak terduga.


Menampilkan insiden tak terduga yang dialami Ki-Woo (Choi Woo-sik) ketika ia melaksanakan wawancara kerja dengan CEO Park untuk menjadi tutor. Ki-woo ialah putra tertua dari Ki-taek dalam keluarganya dan berperan sebagai tulang punggung keluarga sebab ayahnya yang seorang pengangguran.


Dalam film ‘Parasite’ Park Seo-jun sendiri memerankan aksara sebagai seorang tutor usang dari CEO Park, yang mengundurkan diri dan menyerahkan pekerjaannya kepada Ki-woo. Selama penampilan singkatnya itu sebagai seorang tutor, Seo-jun berharap sanggup meninggalkan kesan mendalam sebagai cameo di film ini.


Sementara itu, film ‘Parasite’ memenangkan “Palme d’Or” di Festival Film Cannes 2019 lho, dan menjadi film Korea pertama yang melakukannya.


7. The Divine Fury [2019]


Adakah dari kalian yang ingin tau dengan perjaka Sagitarius ini √ 7 Film Park Seo-Joon yang Bikin Kamu Ingin Nonton Terus!


Film bergenre agresi yang akan tiba ini kabarnya akan dirilis pada bulan Juli 2019. Bercerita wacana seorang juara seni bela diri yang mendapatkan kekuatan ilahi untuk bertarung dengan roh jahat yang kuat. Beradu akting dengan pemeran Anh Sungki dan Woo do-hwan, Seo-joon bermain sebagai aksara utama.


Yong-hoo, seorang juara martial art yang ditinggal mati ayahnya ketika masih kecil sebab sebuah kecelakaan tragis, dan membuatnya sulit mempercayai orang lain. Kemudian, ia bertemu pendeta Anh (diperankan oleh Anh Sung-ki)  dan menjadi pengusir setan


Hidupnya pun menjadi sering berada dalam ancaman ketika Yong-hoon mencoba menyelamatkan jiwa seseorang dari roh jahat. Nantinya Yong-hoo dan sang pendeta akan berhubungan melawan roh jahat yang mengganggu insan dan menyebabkan kekacauan.


Ji-shin (Woo Do-whan) ialah aksara misterius yang sanggup melihat kelemahan orang lain dan memanfatkannya untuk kepentingan dirinya sendiri. Pemain senior ibarat Anh Sung-ki memang tidak usah diragukan lagi dalam dunia seni peran, menciptakan ketiga pemain berharap banyak dari film ini.


Bagaimana sudah tak sabar menunggu film ini dirilis? ’The Divine Fury’ sendiri ialah film kedua Park Seo-joon sebagai tokoh utama sesudah ‘Midnight Runners’ di tahun 2017.


Selain film di atas, ada satu film lagi lho yang Park Seo-joon bintangi sebagai bintang tamu, yakni film ‘Real’ di tahun 2017. Film dengan tokoh utama yang diperankan oleh Kim Soo-hyun ini menampilkan sosok Seo-joon sebagai orang asing yang menembak sang aksara utama dalam bayang-banyang.


Tetapi sebab adegannya yang begitu cepat dan terkesan tiba-tiba sehingga tidak banyak orang memerhatikan. Walaupun super singkat, penonton beranggapan Seo-joon tampak gagah dengan memegang pistol dalam posisi siap menembak.


Nah, itu beliau peran-peran yang sempat tiba dalam perjalanan karir Park Seo-joon. Banyak juga lho penghargaan yang diraih Seo-joon berkat aktingnya dalam film ‘Midnight Runners’, ibarat ‘Best New Actor’, ‘Popular Star Award’, sampai ‘Special Merit Award’, pokoknya sukses terus deh buat Park Seo-joon! Punya rekomendasi film lainnya? Bagikan di kolom komentar, ya.


Oh iya, kalau kau nge-fans juga dengan pemeran tampan dan melegenda, Lee Min-Ho, kau harus tonton juga 10 Drama dan Film yang Dibintangi oleh Lee Min-Ho ini, ya!



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 7 Film Park Seo-Joon Yang Bikin Kau Ingin Nonton Terus!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel