iklan banner

√ 10 Fakta Han Stray Kids, Si “Tupai” Kesayangan Stay

Lagi demen dengerin lagu-lagu Stray Kids? Kali ini Bacaterus akan kembali mengulas fakta member Stray Kids. Kira-kira apa yang terlintas di benak para STAY bila membahas tupai? Hm.. niscaya para STAY pribadi teringat dengan member satu ini.


Yap! Han Jisung. Member Stray Kids yang lahir di Incheon tanggal 14 September tahun 2000 ini mempunyai pesona yang sangat kuat, entah dari ketampanannya, keahliannya, atau bahkan kekonyolannya. Sudah siapkah kalian jatuh pada pesona Hani Hani Han Jisungie? Yuk, pribadi simak fakta lainnya dibawah ini!


1. “Han” Adalan Nama Panggung


 pribadi teringat dengan member satu ini √ 10 Fakta Han Stray Kids, Si “Tupai” Kesayangan STAY


Apakah kalian tahu STAY, ‘Han’ dalam bahasa Korea berarti ‘Satu’? Tentu saja ada arti dibalik mengapa ia sengaja memakai marganya untuk nama panggung. Jadi, ini menyerupai ambisi dan motivasi yang ia gunakan, lho.


“Arti nama panggungku yaitu rencanaku untuk meninggalkan satu jejak dalam sejarah melalui karir dalam bermusik.” ujar Han dalam sebuah wawancara media yang ia lakukan. Selain itu, Han merupakan suku kata yang paling ia sukai dalam namanya.


Bukankah kalian juga suka dengan nama panggung Han ini, STAY? Namanya unik, ya. Selain itu, ada banyak tokoh selebriti Korea yang memakai Jisung sebagai nama panggungnya. Dengan begini uri Han Jisung tidak akan tertukar dengen Jisung yang lainnya kan.


2. “Tupai” Kesayangan STAY


 pribadi teringat dengan member satu ini √ 10 Fakta Han Stray Kids, Si “Tupai” Kesayangan STAY

* sumber: www.pinterest.com.au


Tidak heran lagi bila para member maupun STAY sendiri menyebut Han dengan panggilan kesayangan Tupai. Panggilan ini berawal ketika dalam sebuah acara  Han tertangkap kamera sedang makan dengan keadaan lisan yang penuh, dan itu menciptakan kedua pipi Han menggembung.


Tidak hanya sekali atau dua kali, STAY jadi paham betul bagaimana Han ketika sedang menikmati makanannya. Bukankah STAY seringkali dibentuk gemas bila melihat Han makan dengan mulutnya yang penuh?  Ia benar-benar terlihat menyerupai bajing ya, STAY.


3. 3RACHA: J.One


 pribadi teringat dengan member satu ini √ 10 Fakta Han Stray Kids, Si “Tupai” Kesayangan STAY


Jika kenal Stray Kids, niscaya kenal tiga produser ini juga dong? Ya, tiga produser sekaligus member di Stray Kids ini tergabung bahkan sebelum mereka memulai debut. Dalam 3RACHA, ketiga member mempunyai nama panggungnya sendiri nih, Chan dengan nama CB97, Changbin dengan nama SpearB dan Han dengan nama J.One.


Han merupakan anggota termuda di 3RACHA, tetapi jangan mewaspadai skill producing-nya, lho.  Karena semua lagu Stray Kids tidak lepas dari kendali 3RACHA. Wah, keren sekali, selain bernyanyi dan menari mereka memproduksi lagunya sendiri.


4. Main Rapper dan Lead Vocal


 pribadi teringat dengan member satu ini √ 10 Fakta Han Stray Kids, Si “Tupai” Kesayangan STAY


Seringkali STAY dibentuk kagum ketika Han sedang melaksanakan bab rap-nya dan semakin kagum ketika Han melaksanakan bab Vocal-nya dengan nada tinggi. Ketika performance Hellevator Live, PD Park Jin Young memuji Han alasannya yaitu ia dapat bernyanyi sangat baik, padahal posisinya yaitu rapper.


Tapi bukan berarti keahlian rapnya diragukan STAY, alasannya yaitu ketika Battle bersama YGE, YG memuji Han alasannya yaitu ia bernyanyi dan melaksanakan rap dengan sangat baik. YG bahkan menambahkan kalau Jisung dan Changbin yaitu Rapper terbaik yang pernah dia temui di JYPE.


5. Air Mata Terkuras Ketika 1st Win




Kerja keras Stray Kids dan tentunya pertolongan dari para STAY balasannya membuahkan hasil pada comeback mereka kali ini yang bertajub “MIROH”. Tentu saja kemenangan ini disambut haru oleh kesembilan member.


Begitu Stray Kids disebutkan sebagai pemenang, Han pribadi menunduk dan menangis tersedu-sedu, sampai Hyunjin yang berada disamping Han ketika itu pribadi memeluk Han.


Walaupun Han ini member yang paling banyak menangis bahkan sampai akhir, tapi jangan lupakan fakta bahwa ia tetap menyanyikan bagiannya dengan sangat baik, lho STAY. Yeayy congrats for SKZ!!


6. Sempat Kaprikornus Orang Melayu


 pribadi teringat dengan member satu ini √ 10 Fakta Han Stray Kids, Si “Tupai” Kesayangan STAY

* sumber: syndicasian.com


So, Han ini sempat tinggal di Malaysia selama 6 tahun sebelum mengejar mimpinya menjadi penyanyi. Selama di sana, ia sempat menimba ilmu di Fairview International School KL, Malaysia.


Pada kesempatan Fansign, seorang fans bertanya kepada Han dimana tepatnya ia tinggal ketika di Malaysia, kemudian Han menjawab “Aku tinggal di beberapa tempat, pertama di Cheras, kemudian Subang, sesudah itu saya tinggal di Ampong.” jawabnya.


Nah, yang menarik juga nih, Han ini menciptakan komitmen dengan orang tuanya. Katanya bila ia gagal masuk agensi dalam satu tahun, maka ia akan kembali bersekolah ke Malaysia. Wah, ayo kita nantikan Han berbicara bahasa melayu, STAY!


7. Kembaran Young K Day6


 pribadi teringat dengan member satu ini √ 10 Fakta Han Stray Kids, Si “Tupai” Kesayangan STAY

* sumber: channel-korea.com


Apakah kalian mengenal Day6? Yap! Group Band ternama asuhan JYPE ini mempunyai  satu member yang sering sekali disebut menyerupai dengan Han Jisung Stray Kids, atau lebih tepatnya Han disebut menyerupai Young Kya.


Setelah penampilan pertama Han dalam aktivitas Mnet, para netizen mulai memperbincangkan kemiripan Han Jisung dengan sunbaenim-nya tersebut, yakni Day6 Young K yang dikenal juga dengan nama Brian.


Salah satu netizen menyampaikan “Jisung sangat menyerupai dengan Brian dan ia juga rapper! Brian ingusan in da howz”. Bagaimana berdasarkan kalian STAY? Seberapa menyerupai bila melihatnya secara langsung?


8. Kebiasaan di Dorm


 pribadi teringat dengan member satu ini √ 10 Fakta Han Stray Kids, Si “Tupai” Kesayangan STAY


Member yang mempunyai seorang abang pria ini punya kebiasaan tersendiri di dorm, lho. Tidak jauh berbeda dengan temannya Hyunjin, Han ini sama-sama menjadi si pembuat dorm berantakan.


Kebiasaan lainnya yaitu ia dapat tidur dimana saja. Bahkan ketika aktivitas Reality Show mereka, Han berbaring di lantai samping kasur. Ketika member lain sedang berbelanja pun, Han dan sang maknae I.N hanya berbincang sambil bersantai di kamar mereka.


9. Motto dan Ketertarikan


 pribadi teringat dengan member satu ini √ 10 Fakta Han Stray Kids, Si “Tupai” Kesayangan STAY


Siapa yang menyangka bahwa dibalik sosok hebat Han ini, ia mempunyai motto hidupnya sendiri yaitu “This too shall pass” atau yang artinnya “Ini juga harus terlewati”.


Apakah kalian tahu bahwa Han ini suka animasi yang judulnya Howl’s Moving Castle? Film ini sangat berkesan buat Han. Han menyukai abjad utamanya yakni Howl dan Shopia. Ia menyukai dongeng cinta keduanya dan storyline-nya yang lucu.


Kata Han, perasaan sentimentalnya akan bertambah kapan pun ia melihat hal menyerupai itu. Kaprikornus Han Jisung ini suka sekali sama sesuatu yang melodinya anggun meskipun dia seorang rapper. Hm.. Apa salah satu dari kalian pernah menonton animasi yang sama?


10. Charming Point: Bertingkah Konyol


 pribadi teringat dengan member satu ini √ 10 Fakta Han Stray Kids, Si “Tupai” Kesayangan STAY


STAY niscaya sudah tidak aneh dengan kelakuan Han yang satu ini. Ia menuliskannya sendiri dalam “Self written profile” bahwa charming pointnya adalah bertingkah konyol. Han memang sering kali bertingkah konyol, tetapi ada beberapa hal yang niscaya sangat diingat oleh para penggemarnya, yaitu ketika SKZ diundang ke aktivitas Weekly Idol.


Pada ketika kehadirannya yang pertama kali, beberapa member disuruh menyanyikan lagu dengan aegyeo (bertingkah imut) mereka, tetapi yang dilakukan oleh Han yaitu menyanyikannya menyerupai sedang melaksanakan promosi.


Dan pada ketika kehadirannya yang kedua, Han dinobatkan sebagai “Star of the Commersials”. Ini alasannya yaitu keahlian sekaligus kekonyolannya dalam bercakap sambil mempraktekkan sebuah iklan home shopping. Momen ini epic banget, ya.


Nah, itu dia 10 fakta dari bajing kesayangan STAY Han Jisung! Apakah kalian sudah semakin jatuh kedalam pesonanya? Semoga artikel ini membantu kalian untuk lebih mengenal idola kalian. Jika kalian punya fakta menarik lainnya ihwal Han, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar. Jangan lupa untuk baca artikel fakta Chan Stray Kids ini untuk tahu lebih dalam tentang leader boyband ini.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Fakta Han Stray Kids, Si “Tupai” Kesayangan Stay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel