iklan banner

√ 10 Fakta Changbin Stray Kids, Dark Rapper Yang Gemesin!

1, 2, 3, STEP OUT!


Yeoreobun kembali lagi dengan fakta member dari Stray Kids nih. Hayoo tebak, kalau judulnya sudah menjurus ke ‘Dark’ niscaya tahu dong siapa yang mau author bahas? Yap, uri Darkeu Rapper Seo Changbin!


Banyak sekali lho fakta menarik dari perjaka yang lahir di Yongin, Korea Selatan pada 11 Agustus 1999 ini. Sudah siapkah kamu? Hati-hati jatuh kepada pesona uri rapper ini, ya. Kalau gitu let’s check this out!


1. Dark Berhati Hello Kitty


 kembali lagi dengan fakta member dari Stray Kids  √ 10 Fakta Changbin Stray Kids, Dark Rapper yang Gemesin!


Main Rapper satu ini sangat menyukai hal-hal yang berkesan gelap, baik dalam musik, barang koleksi, maupun cara berpakaiannya. Namun, jangan lupakan fakta bahwa Seo Changbin ini sering kali melaksanakan Aegyeo atau bertingkah imut ketika tidak berada di atas panggung.


“Changbin hyung sangat berbeda dipanggung. Ketika orang melihatnya di atas panggung, mereka akan berpikir kalau beliau yaitu ‘dark rapper’. Tapi Ketika hanya kami, menyerupai hari biasa, beliau yaitu hyung yang bahagia sekali bercanda,” begitulah berdasarkan Felix Stray Kids.


2. Rapper dan Vocal yang Menakjubkan


 kembali lagi dengan fakta member dari Stray Kids  √ 10 Fakta Changbin Stray Kids, Dark Rapper yang Gemesin!


Para STAY seringkali dibentuk kalut oleh Rappnya Changbin. Tetapi banyak juga yang larut ketika Changbin menawarkan nyanyiannya yang tak jarang dengan nada tinggi. Jenis suaranya yang khas dan terkesan bening dikala bernyanyi, benar-benar disukai para fans.


Ketika misi unit 3:3:3 Changbin diberi kebanggaan oleh PD Park Jin Young alasannya yaitu ternyata ia sanggup bernyanyi dengan baik dan nadanya stabil. Bahkan ketika melaksanakan Rapp Battle, Changbin mendapat kebanggaan dari YG kalau ia dan Han Jisung yaitu Rapper terbaik di JYPE.


3. 3RACHA : SpearB


 kembali lagi dengan fakta member dari Stray Kids  √ 10 Fakta Changbin Stray Kids, Dark Rapper yang Gemesin!


Kalian niscaya mengenal 3 Producer sekaligus member Stray Kids ini, kan? Grup yang tergabung sebelum debut ini mempunyai member dengan nama panggungnya masing-masing menyerupai Chan dengan nama CB97, Changbin dengan nama SpearB da han dengan nama J.One.


Changbin menentukan nama SpearB ini alasannya yaitu ‘Spear’ sendiri berarti ‘Chang’ dalam bahasa korea dan ‘B’ berarti ‘Bin’. Setiap Comeback-nya, lagu-lagu Stray Kids tidak pernah lepas dari kendali 3RACHA lho guys. Keren banget kan, selain bernyanyi dan menari mereka memproduksi lagunya sendiri?


4. Seo Tiny


 kembali lagi dengan fakta member dari Stray Kids  √ 10 Fakta Changbin Stray Kids, Dark Rapper yang Gemesin!


Hayo, siapa yang sanggup menebak maksud dari seo tiny ini? Yap, sesuai artinya, tiny yang berarti kecil atau mungil. Panggilan ini diberikan oleh Changbin Stan alasannya yaitu badan Changbin yang seringkali terlihat mungil diantara member lainnya.


Menurut Self-written miliknya, ia mempunyai tinggi sekitar 167cm. Walaupun Changbin mungil, tetapi ia gembira dengan pipinya yang sekarang menjadi lebih chubby yang menjadikannya terlihat semakin imut. Setuju gak, Stay?


5. Munchlax: Gyu


 kembali lagi dengan fakta member dari Stray Kids  √ 10 Fakta Changbin Stray Kids, Dark Rapper yang Gemesin!


Dalam survival Mnet episode pertama, Changbin mengenalkan boneka kesayangannya yang berjulukan kkyu, katanya ia tidak sanggup tidur tanpa kkyu. Boneka yang ia miliki ini yaitu huruf dari kartun Pokemon yakni ‘Munchlax’.


Changbin menaruh kkyu dengan hati-hati sambil berkata “Walaupun sesak, kkyu harus bertahan sebentar. Apa Kkyu lebih bahagia bersandar?” Wahh, Seo Changbin ini terlalu imut untuk konsep Dark nih.


6. Sebelum Debut


 kembali lagi dengan fakta member dari Stray Kids  √ 10 Fakta Changbin Stray Kids, Dark Rapper yang Gemesin!


Ketika Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas Changbin mengambil jurusan dance, dan ia mengikuti audisi di 5 agensi berbeda sebelum memulai traineenya di JYPE ketika kelas 2 Sekolah Menengan Atas selama dua tahun. Banyak sekali prestasi yang ia raih jauh sebelum dirinya memulai debut.


Siapa yang mengira kalau Changbin ini sudah bersabuk hitam di Taekwondo, selalu menjadi ketua kelas dikala SD, menang kompetisi matematika, dan bahkan pernah mengikuti audisi Show Me The Money season 5. Wah, mari kita beri applause untuk Dark Rapper Stray Kids ini.


7. Kebiasaan di Dorm



Ada hal unik yang Seo Tiny lakukan ketika di Dorm. Dalam program Two Kids Room episode, Changbin dengan I.N sang maknae, Changbin berkata bahwa ia selalu ingat adik-adiknya setiap malam. Makannya, ia akan mencari mereka dan mengganggunya sebelum tidur.


Selain itu, tugasnya Changbin di dorm yaitu sebagai tukang bersih-bersih tetapi juga tukang ngeberantakin dorm. Bagus deh STAY, beliau yang berantakin tapi beliau juga yang bersih-bersih. Kalau kau ingin tau kau sanggup tonton video-nya di atas, ya.


8. Terlalu Kuat



Changbin termasuk member yang paling rajin melatih tubuhnya, dan membernya sendiri bahkan berkata kalau Changbin-lah yang mempunyai proposi badan paling bagus. Ia juga sering memakai kaus tanpa lengan ketika sedang konser.


Masih dalam program Two Kids Room ketika ia bersama Chan, sang leader bercerita bahwa ia mengajari Changbin cara memecahkan telur. Changbin bilang ia sudah berlatih tapi tetap gagal. Katanya bahkan ketika membuat nasi goreng, ada kulit telur yang ikut termasak.


Chan membalas, “Kamu kan sudah berlatih, kenapa tetap tidak bisa?”, kemudian dengan gampang Changbin menjawab “Itu alasannya yaitu saya terlalu kuat”. Se-begitu kuatnya, ya, Mr.Seo ini?


9. Han Rival


 kembali lagi dengan fakta member dari Stray Kids  √ 10 Fakta Changbin Stray Kids, Dark Rapper yang Gemesin!


Changbin dan Han ini keduanya termasuk tim producer dan selalu menjadi rival. Baik Changbin maupun Han, mereka selalu bersaing untuk lebih baik dengan cara berguru dari satu-sama lain. Mereka berdua mempunyai kedekatan tersendiri yang sangat unik.


Ketika Changbin bertanya apa yang paling penting bagi Han ketika menulis lirik, Han menjawab “Aku fokus kepada melakukannya semoga lebih baik daripada hyung”. Changbin juga selalu iri alasannya yaitu han sanggup membuat melodi dengan sangat dinamis.


Walaupun mereka berdua rival ketika membuat musik, tapi mereka berdua sangat saling menyayangi. Bahkan Han pernah iri dengan maknae line yang lain, alasannya yaitu hanya ia yang tidak mendapat pelukan dari Changbin.


10. Rumor Ketika Trainee


 kembali lagi dengan fakta member dari Stray Kids  √ 10 Fakta Changbin Stray Kids, Dark Rapper yang Gemesin!


Ketika masih trainee, Changbin sudah menjadi perbincangan trainee lainnya. Itu alasannya yaitu ia mempunyai vibes-nya sendiri ketika membuat musik. Tetapi ada pula rumor negatif yang tersebar perihal Changbin.


Rumor yang tersebar yaitu bahwa Changbin seseorang yang sombong. Trainee lain yang sudah bertemu dengan Changbin secara eksklusif berkata bahwa Changbin berlatih dengan tangannya yang dimasukkan ke dalam saku, itulah yang membuatnya terlihat arogan dan sombong.


Tapi rumor negatif itu hilang sesudah dua ahad alasannya yaitu berdasarkan Hyunjin, Changbin mulai membuktikan sisi dirinya yang lucu dan baik hati. Ini sih namanya don’t judge people by the cover hihi.


Jadi, apakah sesudah membaca artikel ini kau menjadi jatuh hati kepada uri Dark Rapper? Semoga artikel ini menambah informasi kau perihal Seo Changbin, ya. Jangan lupa kalau kau punya fakta lain perihal Changbin, silakan tulis di kolom komentar okey! Dan kalau kau mau tahu banyak perihal Stray Kids, sanggup kunjungi artikel 10 Fakta Stray Kids ini, ya!



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Fakta Changbin Stray Kids, Dark Rapper Yang Gemesin!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel