iklan banner

√ Inilah 7 Rekomendasi Brand Test Pack Yang Anggun 2019

Kehamilan yaitu kejadian yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri manapun di dunia ini. Kehadiran si buah hati tentu menjadi angin segar tersendiri dalam rumah tangga setiap insan. Nah, biasanya, istri akan mengalami keterlambatan haid sebagai salah satu tanda kehamilan yang umum.


Untuk itu, peranan alat tes kehamilan sangat penting alasannya yaitu bisa menjadi alternatif uji kehamilan sebelum memeriksakan diri ke dokter. Nah, kali ini, Bacaterus akan memperlihatkan isu mengenai 7 produk test pack yang anggun dan akurat yang bisa kau dapatkan dengan gampang di mana saja dan kapan saja. Yuk, simak eksklusif pembahasannya di bawah ini.


1. Sensitif Digital Pregnancy Test


Kehamilan yaitu kejadian yang dinantikan √ Inilah 7 Rekomendasi Merk Test Pack yang Bagus 2019


Yang pertama, ada produk tes kehamilan digital dari brand Sensitif, yakni Sensitif Digital Pregnancy Test. Alat ini termasuk test pack yang anggun alasannya yaitu gampang dipakai dan tentu saja akurat. Untuk memakai alat ini, usahakan biar kau menilik tanggal kedaluwarsanya terlebih dulu. Setelahnya, buka kemasan test pack dan lepas plastik penahan baterai yang terletak di bab ujung alatnya, kemudian tunggu hingga gambar tetesan air yang berkedip muncul.


Setelah itu, buka epilog alat tesnya, dan gunakan untuk mengecek kehamilan dengan cara mencelupkan pada urine selama sekitar 10 detik, atau eksklusif dipakai ketika buang air seni, dengan durasi waktu minimum 5 detik.


Nah, setelahnya, tutup kembali alat tes pada test pack dan simpan alatnya di permukaan yang datar. Tunggu kesudahannya selama sekitar 3 menit. Jika alat menampilkan kata “Yes” pada layar kecilnya, artinya kau positif hamil. Namun bila yang ditunjukkan yaitu kata “No”, artinya kau belum positif hamil.


Nah, alat ini akan menampilkan gambar berupa buku kalau hasil tesnya invalid. Gimana, mudah dan modern sekali, kan? Alat ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 100.000,- an per unit. Silakan klik link ini untuk membeli produk test pack Sensitif Digital Pregnancy Test via Bukalapak.


2. Onemed Quick & Sure


Kehamilan yaitu kejadian yang dinantikan √ Inilah 7 Rekomendasi Merk Test Pack yang Bagus 2019


Selanjutnya, adala test pack dari Onemed, yakni Onemed Quick & Sure Pregnancy Test. Alat tes kehamilan berbentuk strip berisi pipet ini juga gampang dipakai dan diklaim mempunyai hasil tes yang akurat, seakurat tes di laboratorium.


Onemed Quick & Sure Pregnancy Test ini menguji kadar hormon hCG atau human chorionic gonadothropin yang terkandung dalam air seni yang biasanya mengalami peningkatan jumlah pada ketika awal kehamilan.


Untuk hasil yang akurat, sebaiknya gunakan Onemed Quick & Sure Strip seminggu sesudah bekerjasama intim. Cara penggunaan test pack ini juga sama dengan test pack lainnya. Kamu bisa mengetahui kesudahannya dalam waktu satu menit sesudah tes kehamilan dilakukan. Mau mencoba? Alat tes kehamilan ini bisa dibeli lewat situs Bukalapak melalui link ini.


3. Sensitif Strip UC


Kehamilan yaitu kejadian yang dinantikan √ Inilah 7 Rekomendasi Merk Test Pack yang Bagus 2019


Sensitif punya produk test pack berbentuk strip yang sudah disertai alat penampung urin di dalamnya, yakni Sensitif Strip UC. Alat tes kehamilan yang satu ini bisa memperlihatkan hasil tes dengan hanya memakan waktu selama satu hingga tiga menit saja. Cara penggunaannya juga tergolong mudah, kau hanya perlu mencelupkan alatnya ke dalam wadah penampung urine selama 30 detik.


Jika alat memperlihatkan dua garis berwarna pink, merah atau keunguan, artinya kau sedang hamil. Sementara bila alat tidak pertanda dua garis dan hanya tampil satu garis saja, berarti kau belum hamil. Atau… bila alat tes tak memperlihatkan garis sama sekali sesudah semua langkah kau ikuti, maka kesudahannya invalid atau tak sesuai.


Alat ini juga bekerja dengan cara mengukur kadar hormon hCG pada urine, sehingga waktu terbaik untuk memakai test pack Sensitif ini yaitu pada pagi hari, sempurna di hari ketujuh sesudah terakhir melaksanakan relasi suami-istri.


Alat tes kehamilan praktis, cepat dan akurat ini dibanderol dengan harga di bawah Rp. 30.000,- saja. Silakan klik link ini untuk membeli Sensitif Strip UC di Bukalapak.


4. HCG Pregnancy Test Stick


Kehamilan yaitu kejadian yang dinantikan √ Inilah 7 Rekomendasi Merk Test Pack yang Bagus 2019


HCG Pregnancy Test yang berbentuk stik juga bisa kau andalkan untuk menguji kehamilanmu. Alat ini bisa menguji kehamilan dengan tingkat akurasi mencapai 99,9 persen. Alatnya sendiri praktis, dilengkapi dengan tutup di bab ujung alat tes sehingga kebersihannya tetap terjaga.


HCG Pregnancy test memakai garis untuk menerangkan hasil uji kehamilannya. Setelah kau memakai alat ini dan menunggu selama kurang dari sepuluh menit, hasil tesnya akan keluar. Jika muncul dua garis di control line dan test line dengan keterangan warna yang sama atau warna pada test line lebih gelap dari control line, maka kesudahannya kau positif hamil.


Jika hanya muncul satu garis saja pada control line-nya, maka hasil tesnya memperlihatkan kalau kau tidak sedang hamil alias negatif. Jika garisnya tak muncul, maka ada kesalahan penggunaan alat. HCG Pregnancy Test berbentuk stick ini bisa kau beli dengan harga di bawah Rp. 25.000,- saja. Silakan klik link ini untuk membeli produknya lewat situs jual beli Bukalapak.


5. Clearblue Digital Pregnancy Test


Kehamilan yaitu kejadian yang dinantikan √ Inilah 7 Rekomendasi Merk Test Pack yang Bagus 2019


Next, ada alat tes kehamilan berbentuk digital dari brand Clearblue. Alat tes kehamilan yang diklaim sangat akurat ini tergolong unik, alasannya yaitu kau akan mengetahui kesudahannya sesudah alat menghitung mundur selama beberapa saat.


Selain itu, hasil yang ditampilkan juga tidak memakai strip, melainkan memakai kata “pregnant” untuk hasil positif hamil dan ” not pregnant” untuk hasil negatif. Ujung alat tes kehamilan ini didesain sedemikian rupa biar sanggup meminimalisir terjadinya eror ketika tes kehamilan dilakukan.


Alat ini bisa kau gunakan lima hari sesudah melaksanakan relasi suami-istri, lho. Cara penggunaannya juga mudah, sama dengan alat tes kehamilan digital lainnya. Clearblue Digital Pregnancy Test bisa kau dapatkan dengan kisaran harga Rp. 200.000,-. Jika kau tertarik untuk membeli produk ini, silakan klik link ini untuk membelinya di Bukalapak.


6. Akurat Compact


Kehamilan yaitu kejadian yang dinantikan √ Inilah 7 Rekomendasi Merk Test Pack yang Bagus 2019


Next, ada Akurat Compact Pregnancy Test. Alat tes kehamilan produksi lokal ini juga cukup terkenal di kalangan masyarakat. Sesuai namanya, test pack ini diklaim mempunyai tingkat akurasi yang tinggi. Kamu bisa mengetahui hasil uji sesudah satu menit tes kehamilan dilakukan dengan cara mencelupkan alat ke dalam urine atau air seni.


Alat ini juga memakai garis untuk mengetahui kondisi kehamilan. Jika kesudahannya dua garis, maka penggunanya dinyatakan positif hamil. Dan bila hanya muncul satu garis saja, maka kesudahannya negatif.


Tertarik untuk membeli produk yang dijual dengan kisaran harga Rp. 20.000,-ini? Silakan klik link ini untuk membeli Akurat Compact Pregnancy Test di Bukalapak.


7. Sensitif Compact


Kehamilan yaitu kejadian yang dinantikan √ Inilah 7 Rekomendasi Merk Test Pack yang Bagus 2019


Sensitif Compact juga bisa kau andalkan untuk menguji kehamilan, nih. Alat ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang Sensitif Digital. Cara pemakaiannya juga terbilang mudah, yakni serupa dengan cara penggunaan alat tes kehamilan Sensitif Digital. Hasil tes kehamilan akan sanggup dilihat satu menit setelahnya.


Sensitif Compact Pregnancy Test bisa kau dapatkan di kisaran harga Rp. 30.0000,- hingga Rp. 40.000,- saja. Kamu bisa beli produknya di Bukalapak dengan cara klik link ini.


Nah itulah ketujuh rekomendasi produk test pack yang anggun dari banyak sekali brand terkenal. Seberapapun akuratnya sebuah test pack, hasil yang paling meyakinkan tentu saja hasil test yang dilakukan oleh dokter.


Jadi, jangan bergantung pada hasil dari test pack saja, ya. Usahakan untuk tetap memeriksakan diri ke dokter sesudah kau mengalami telat haid atau sesudah menguji kehamilan dengan memakai test pack itu sendiri.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ Inilah 7 Rekomendasi Brand Test Pack Yang Anggun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel