iklan banner

✔ Download Wechat Sekarang

s mau namabah satu lagi kategori di blog ini yakni wacana teknologi ✔ Download WeChat Sekarang

H
allo sobat dimanapun kalian berada, muda-mudahan ga bosan dengar info yang begitu-begitu aja, kali ini mau namabah satu lagi kategori di blog ini yakni wacana teknologi, nah loe,,, sebagai awal pembuka kategori wacana teknologi, sesuali dengan judul di atas mau nulis wacana teknologi komunikasi di jaman kini yang terus berkembang.

Pertama-tama blackberry hadir dengan fitur BBM-nya, dan kini, tidak hanya blackberry saja yang memilii aplikasi instan messaging, kini ada beberapa aplikasi instan messaging yang sanggup dinikmati oleh pengguna handphone lain menyerupai iPhone, Android dan Sembyan, menyerupai whatsapp, line, kakaotalk, dll. apakah sobat pernah mendengar nama aplikasi WeChat? kalo belum, berarti sobat jarang ya melihat iklan.!? ^_^ Aplikasi instan messaging ini sering di promosikan lewat iklan, dan dengan hadirnya aplikasi ini kini persaingan di dunia teknologi komunikasi semakin ketat, kini WeChat berada pada posisi paling atas, dilihat dari banyaknya pengguna yang mend0wnl0ad aplikasi tersebut 30 kali lebih banyak dari aplikasi instan messaging lainnya, dan kayaknya dengan fitur yang ada dalam aplikasi ini, aplikasi ini sanggup menyaingi aplikasi instan messaging lainnya.

Nah sebagai isu ini ia fitur yang terdapat dalam aplikasi wechat ini.

Fitur WeChat

Pesan Video, tersedia di Wechat versi 4.2 dan lebih baru, sehingga sobat sanggup berbicara pribadi dengan sobat sobat. caranya buka jendela obrolan, tekan "+" dan pilih "Panggilan Vidoe".


Jika sobat sobat tidak mengirim pesan pada sobat dalam 10 menit terakhir, maka sobat harus mengirim pesan seruan untuk panggilan video pada sobat sobat.


Pilih "Panggilan Video" lagi di laman obrolan, sobat sobat akan melihat laman berikut dan tinggal meng-klik tombol terima untuk memulai.


Sobat sanggup beralih antara mode video dan audio selama panggilan.


Momen, Pilih "Sosial" -> "Momen". Tekan gamar kamera untuk menyebarkan foto dengan sobat sobat.



Nah apakah fungsi moments ini? kita sanggup melaksanakan sharing aktivitas kita dengan memakai fitur moment ini, moments bukanlah status profil tapi lebih sebagai buku harian kita. untuk info selengkapnya sobat sanggup berkunjung pribadi ke website resmi WeChat.

Pesan Suara, buka dialog tahan tombol "Tahan untuk bicara" untuk merekam pesan, Lepas tombol "Tahan untuk bicara" untuk mengirim


fitur pesan bunyi ini, tidak akan memakan banyak memori alasannya yaitu hasil rekaman tidak tersimpan dalam kartu memory handphone, jadi tidak ribet-ribet untuk menghapus rekaman. Untuk selengkapnya sanggup berkunjung ke website resminya WeChat.

Nah sobat, demikian dulu sebagian kecil fitur dari wechat ini, alasannya yaitu jika mau di jelaskan satu-satu mengenai fitur WeChat Web, Emoticon, Grup, Goyang, Lihat Sekeliling, Lempar Botol, dan lain sebagainya, cape ngetiknya alasannya yaitu panjang, jadi kunjungi saja website resmi wechat, dan d0wnl0ad segera aplikasi wechatnya.

Dan jika sudah menemukan aplikasinya, jangan lupa ya add id : dl0709sd di add ya...!!! ^_^

Demikian dulu postingan kali ini, hingga ketemu di postingan selanjutnya.




Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Download Wechat Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel