iklan banner

√ 8 Rekomendasi Kado Untuk Wisuda Yang Unik Dan Berkesan

Wisuda yakni salah satu momen yang sangat berharga, dimana menjadi titik selesai dan sekaligus titik awal dari perjalanan kehidupan seseorang. Seperti yang diketahui bahwa tidaklah gampang menjalani masa perkuliahan. Ada ketika dimana kita ragu dengan banyak sekali pilihan, ketika merasa tidak sanggup melalui ujian, hingga rasa besar hati terhadap diri sendiri sebab sanggup melalui banyak sekali situasi yang terkadang dirasa sulit.


Tak sanggup dipungkiri bahwa di momen senang ini biasanya keluarga, sahabat, dan rekan-rekan saling memberi  kado sebagai tanda selamat. Namun, tak jarang dari kita yang kesulitan dan merasa galau ketika akan menentukan kado wisuda. Eitss, jangan bingung-bingung dan lihat beberapa wangsit kado untuk wisuda dari Bacaterus yang sanggup kau berikan kepada rekanmu yang akan wisuda.


1. Tanaman Hias


Wisuda yakni salah satu momen yang sangat berharga √ 8 Rekomendasi Kado untuk Wisuda yang Unik dan Berkesan

* sumber: unsplash.com


Pernah terfikir memberi kado tumbuhan hias? Hmm ada banyak sekali jenis tumbuhan hias yang sanggup kita jumpai. Namun, sebagai kado atau hadiah ada baiknya kalau kau menentukan memberi tumbuhan hias dalam pot kecil yang sanggup dirawat di dalam rumah. Supaya temanmu sanggup menaruhnya di banyak sekali daerah sebagai hiasan dalam rumah ataupun kamarnya. Selain itu, perawatan tumbuhan hias yang sanggup tumbuh di dalam rumah juga mudah.


Kamu sanggup memberi tumbuhan hias ibarat Kaktus, Aloe vera, Mint, Sukulen Echeveria, Rosemary, dan Lavender. Penempatan pada pot kecil dan unik akan menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah lagi kehadidiran tumbuhan biasanya sanggup menawarkan kesejukan pandangan mata lho. Temukan tumbuhan hias elok di Bukalapak dengan klik link ini.


2. Buku


Wisuda yakni salah satu momen yang sangat berharga √ 8 Rekomendasi Kado untuk Wisuda yang Unik dan Berkesan

* sumber: edukasi.kompas.com


Terdapat banyak sekali jenis pilihan buku yang sanggup kau berikan sebagai kado wisuda, dari mulai novel terbaru hingga buku motivasi. Kamu sanggup menawarkan novel bacaan terbaru sebagai kado, terlebih lagi kalau orang yang kau hadiahi mempunyai penulis favorit. Pasti tidak sulit menawarkan novel yang ia sukai.


Selain novel, pilihan buku motivasi atau inspiratif juga sanggup kau berikan lho. Seperti buku tips mencari pekerjaan, menghadapi dunia kerja, hingga buku cerita inspiratif yang sanggup membantu sekaligus membuatnya semangat memasuki dunia kerja. Dapatkan buku-buku menarik di Bukalapak melalui link ini.


3. Blazer atau Cardigan


Wisuda yakni salah satu momen yang sangat berharga √ 8 Rekomendasi Kado untuk Wisuda yang Unik dan Berkesan


Mengenai pakaian kerja, setiap perusahaan dan jenis pekerjaan mempunyai aturannya masing-masing. Namun, sanggup dipastikan pakaian kerja biasanya bertipe semi formal hingga formal. Kamu sanggup menawarkan blazer ataupun cardigan untuk sobat sebagai tanda bahwa ia akan memasuki dunia kerja.


Di samping itu, temanmu sanggup memakainya ketika wawancara pekerjaan dan mengingat kau yang menyemangatinya lewat blazer atau cardigan yang kau berikan. Dijamin deh barang satu ini akan sangat mempunyai kegunaan dan berkesan. Beli cardigan yang lucu di Bukalapak lewat link ini.


4. Powerbank


Wisuda yakni salah satu momen yang sangat berharga √ 8 Rekomendasi Kado untuk Wisuda yang Unik dan Berkesan


Di masa percepatan ibarat kini memang tidak sanggup dipungkiri seringkali kita bergantung pada barang elektronik. Kamu sanggup menawarkan powerbank sebagai kado, powerbank sering kali diharapkan ketika kita bepergian ke luar rumah. Selain itu, jenis dan bentuk powerbank banyak sekali kita temui di pasaran dari yang bentuknya elegan hingga yang lucu.


Spekulasi powerbank juga beragam, sehingga kau sanggup menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan temanmu. Powerbank juga gampang dijumpai di toko-toko elektronik, kau juga sanggup membelinya melalui online shop kalau malas keluar rumah atau tidak punya banyak waktu luang untuk pergi eksklusif ke tokonya. Sebagai contoh, cari powerbank terbaik di Bukalapak dengan klik link ini.


5. Gambar Karikatur


Wisuda yakni salah satu momen yang sangat berharga √ 8 Rekomendasi Kado untuk Wisuda yang Unik dan Berkesan


Sekarang ini tidak sulit kok mencari para pelaku seni yang sanggup menciptakan karya seni sesuai seruan konsumennya. Kado satu ini perlu kau coba kalau kau ingin kesan wisuda temanmu menempel padanya.


Gambar karikatur dengan wajah temanmu ini sanggup dikemas dalam banyak sekali bentuk lho. Misalnya, gambar karikatur di kertas yang sanggup kau beri pigura yang menarik, atau gambar karikatur sanggup juga dibentuk di atas talenan kayu, kau juga sanggup menambahkan pita untuk membuatnya lebih cantik. Selain itu, sanggup juga dilukis pada keramik lho, ibarat piring keramik ataupun mug. Pesan karikatur lewat Bukalapak di link ini.


6. Bantal atau Cushion


Wisuda yakni salah satu momen yang sangat berharga √ 8 Rekomendasi Kado untuk Wisuda yang Unik dan Berkesan


Cushion mempunyai bermacam-macam bentuk, selain itu, materi yang sanggup dipakai dalam pembuatan cushion juga beragam. Kamu sanggup coba menawarkan bantal atau cushion untuk temanmu yang akan wisuda. Kamu juga sanggup request gambar pada cushion lho, contohnya dengan foto sobat hingga abjad yang disukai olehnya. Ukurannya juga sanggup di sesuaikan dengan keinginan.


Jika kau kesulitan untuk mencari toko yang mendapatkan pesanan sesuai yang diinginkan, kau sanggup mencoba pembelian secara online. Biasanya akan lebih mudah, hanya perlu mengirim foto yang ingin kau jadikan gambar pada cushion.


Selain foto dan karakter, kau juga sanggup menciptakan goresan pena sebagai gambar untuk cushion yang akan kau hadiahkan, ibarat kata-kata penyemangat, motivasi, hingga kata selamat atas kelulusannya. Tertarik? Dapatkan bantal atau cushion untuk wisuda di Bukalapak lewat link ini.


7. Boneka


Wisuda yakni salah satu momen yang sangat berharga √ 8 Rekomendasi Kado untuk Wisuda yang Unik dan Berkesan


Kado yang satu ini memang sudah gila lagi yha diberikan ketika wisuda. Namun, menentukan boneka sebagai kado wisuda tidak pernah salah lho. Pasalnya banyak sekali jenis boneka yang sanggup kita dapatkan untuk dijadikan kado, dari mulai boneka beruang hingga karakter-karakter yang sanggup kita jumpai di film sanggup kita buat versi bonekanya.


Ingin lebih spesial? Kamu sanggup memberi kado boneka dengan temanmu sebagai modelnya. Ditambah lagi aksesoris wisuda yang sanggup kau tambahkan pada abjad boneka, hmm niscaya terlihat manis dan lucu ya.


Biasanya boneka-boneka dengan aksesoris wisuda ini dijual dengan banyak sekali ukuran, jadi sanggup kau sesuaikan ukuran mana yang pas dengan budget yang miliki lho. Kamu sanggup membeli boneka khusus graduation ini di Bukalapak di link ini.


8. Buket Bunga atau Buket Coklat


Wisuda yakni salah satu momen yang sangat berharga √ 8 Rekomendasi Kado untuk Wisuda yang Unik dan Berkesan


Tidak lengkap rasanya kalau menghadiri wisuda tanpa membawa buket bunga ataupun rangkaian bunga. Beberapa bunga bahkan mengandung arti tertentu, sehingga menawarkan bunga sanggup mengungkapkan perasaan si pemberi.


Kamu juga sanggup lho menambahkan boneka kecil pada buket bunga yang akan kau berikan. Kamu niscaya tahu kan boneka dengan topi wisuda yang banyak sekali dijual di pasaran? Kamu sanggup membeli boneka kecil dan menambahkannya pada rangkaian bunga.


Jika kau bosan dengan buket bunga, kau sanggup mencoba menciptakan buket coklat atau snack yang dirangkai ibarat bunga. Coklat jenis apapun sanggup kau pakai kok, bahkan tidak sulit untuk merangkainya sendiri. Namun kalau kau termasuk orang yang praktis, beberapa online shop menyediakan pemesanan buket coklat sesuai dengan budget atau harga yang kau inginkan lho.


Tetapi, untuk temanmu yang tidak suka atau kurang suka masakan manis, sebaiknya menentukan buket bunga lebih tepat. Apapun jenis buketnya, pesan buket bunga untuk graduation di Bukalapak dengan klik link ini.


So, sudah siap hadir pada wisuda orang terdekatmu? Itulah beberapa wangsit kado atau hadiah yang sanggup kau pilih dan pertimbangkan.


Terlepas dari apa hadiah yang kau berikan, kehadiran dan kata-kata selamat serta penyemangatlah yang sanggup menawarkan rasa besar hati pada sobat kau yang wisuda. Kamu juga sanggup menambahkan saran kado apa yang sebaiknya diberikan ketika wisuda di kolom komentar. Jika barang-barang di atas masih kurang menarik minatmu, coba cek artikel rekomendasi kado untuk sahabat terkasih.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 8 Rekomendasi Kado Untuk Wisuda Yang Unik Dan Berkesan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel