iklan banner

✔ Situs Lokal Paid Per Download Terpercaya Dan Termahal Sampai Ketika Ini


SITUS PAID PER DOWNLOAD – Hai Sobat Mister Tekno,Kalian niscaya pernah mendengar perihal situs yang membayar user nya setiap kali file yang di upload user tersebut di d0wnl0ad oleh pengunjung atau visitor.Situs tersebut biasa di kenal sebagai situs PPD (Pay Per Download) , Situs ini mempunyai fungsi untuk mengupload file yang nantinya sanggup kita share ke Media Social atau Blogger untuk sanggup di Download oleh pengunjung.Setiap pengunjung yang valid mend0wnl0ad file yang kita Upload maka kita akan menerima imbalan dari pihak situs PPD.
Nah sesudah kalian memahami apa itu situs PPD , kali ini saya akan membagikan Situs PPD lokal Terpercaya yang masih membayar sampai sekarang.Situs tersebut berjulukan Sfile.mobi . Situs ini menyediakan kapasatisas penyimpanan sebesar 5 GB bagi setiap user yang mendaftar di Sfile.mobi

Situs ini membayar user nya sebesar Rp.15 setiap klik valid yang di lakukan oleh visitor.Jika dalam sehari kita menerima 1000 visitor maka dalam satu hari kita sanggup mengumpulkan Rp.15000 . Jika dalam satu bulan sanggup di bayangkan dong seberapa penghasilan kita.
Untuk metode pembayarannya sanggup melalui Pulsa All Operator , atau sanggup juga melalui Transfer Bank.Sangat simple sekali bukan ? Respon dari webnya juga sangat cepat dan tampilannya sangat efektif untuk di gunakan sehingga user maupunpengunjung tidak kebingungan memakai situs PPD ini.

Minimum pembayaran yang sanggup ditarik yakni Rp.5000 untuk Pulsa All Operator dan Rp.50.000 untuk Pembayaran Bank Transfer. Cocok sekali bagi kalian yang ingin mencari pekerjaan sampingan gampang dan cepat menghasilkan Dollar.Jika tertarik dengan situs PPD ini kalian sanggup eksklusif mendaftarkan diri menjadi user dengan mengklik Disini.

Sampai disini dulu artikel yang saya bagikan semoga bermanfaat bagi kalian semua,Jangan lupa untuk Share dan Like Fanspage biar tidak ketinggalan update artikel menarik lainnya.

TERIMA KASIH

Baca juga :

Sumber http://mistertekno2211.blogspot.com

0 Response to "✔ Situs Lokal Paid Per Download Terpercaya Dan Termahal Sampai Ketika Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel