iklan banner

✔ Mode Drone Mobile Legend Setting Gampang Dan Cepat

Pasti banyak dari kalian yang suka memainkan game Mobile Legend ini ✔ MODE DRONE MOBILE LEGEND SETTING MUDAH DAN CEPAT

MOBILE LEGEND MOD 2018 – Hai Sobat Mister Tekno,Pasti banyak dari kalian yang suka memainkan game Mobile Legend ini.Game Bergenre MOBA ini sangat popular hingga dikala ini.Tournament yang di adakan MLBB juga selalu ramai dan banyak peminatnya.Hingga para pejabat pun juga suka memainkan bahkan hingga ketagihan memainkan game ini.


Namun tak sedikit juga orang yang kesusahan untuk sanggup memenangkan game ini alasannya yakni faktor pemula atau gres mencar ilmu memainkannya.Nah,maka dari itu kali ini saya akan membagikan Trik supaya bermain Mobile Legend menjadi lebih mudah,Yaitu dengan menambahkan data Mode Drone View Update September 2018 ke Folder File Mobile Legend.
Pasti banyak dari kalian yang suka memainkan game Mobile Legend ini ✔ MODE DRONE MOBILE LEGEND SETTING MUDAH DAN CEPAT
Mode Drone View berfungsi untuk memperlebar jarak pandang pada area Mobile Legend sehingga musuh darikejauhan sanggup terlihat dengan jelas.Namun cara ini tergolong cara ilegal,jika Rank kalian sudah tinggi saya sarankan tidak memakai cara ini.Karena ini hanya untuk latihan atau hiburan saja.Bagi yang berminat sanggup eksklusif Dowload File’nya di bawah.

DOWNLOAD
Cara Menggunakan :
  • Extrak File yang sudah di d0wnl0ad dengan Menggunakan Aplikasi RAR ( Ada di Playstore )
  • Letakkan file Extrak di folder (Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Scenes/android)
  • Setelah sukses terpasang,sekarang kita buka aplikasi Mobile Legend
  • Setelah itu pilih mode Versus AI atau Costume untuk memainkan Mode Drone view
  • Maka lihat yang terjadi,Tampilan Mode drone Sudah terpasang di Mobile Legend kalian.
PERINGATAN !!! Jangan pernah memakai Drone View Pada Mode Classic atau Ranked alasannya yakni akan rawan sekali terkena Banned.

Saya tidak bertanggung jawab kalau terjadi suatu hal yang tidak di inginkan,karena cara ini memang ilegal jadi berfikirlah dua kali untuk mencoba mode ini.Jika hanya ingin mencoba untuk bersenang-senang saya sarankan gunakan akun kedua supaya lebih aman.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua,Jangan lupa untuk Share dan Like Fanspage Mister Tekno supaya tidak ketinggalan update artikel menarik lainnya.

TERIMA KASIH

Baca Juga :

Sumber http://mistertekno2211.blogspot.com

0 Response to "✔ Mode Drone Mobile Legend Setting Gampang Dan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel