iklan banner

✔ Kesalahan Kecil Yang Sanggup Mengakibatkan Artikel Tidak Terindex Tepat Oleh Google

 niscaya sering mengalami hambatan dalam memasukkan atau mengindex artikel kedalam mesin penc ✔ KESALAHAN KECIL YANG DAPAT MENYEBABKAN ARTIKEL TIDAK TERINDEX SEMPURNA OLEH GOOGLE

TIPS AND TRIK SEO – Hai Sobat Mister Tekno,bagi para blogger pemula niscaya sering mengalami hambatan dalam memasukkan atau mengindex artikel kedalam mesin pencari Google.Entah itu hambatan dalam Sitemap , Konten yang Copy Paste (Copas) , dll. Masalah itu sering sekali terjadi , tetapi sudah banyak artikel perihal cara mengatasinya. Tapi tidak hanya problem ibarat itu saja,ada hal sepele yang sangat kuat dalam pengindex’an Google Search.
Dalam Teknik SEO ada bebara hal yang di anggap sepele oleh kebanyakan orang tetapi sangat kuat dalam mesin pencari Google,yaitu problem Ejaan kata yang benar.Jika ada kata-kata dalam judul yang tidak sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) maka mesin pencari Google akan kesulitan dalam mencari postingan yang kita Submit di Google webmaster.Dan hal itu sanggup mempersulit kita untuk menerima banyak visitor.Namun postingan kita bukannya hilang sepenuhnya,hanya saja akan sulit untuk menerima daerah yang baik di dalam mesin pencari Google.
Ini merupakan pengalaman aku sendiri,maka dari itu aku ingin membuatkan pada kalian semua terutama bagi kalian yang gres pertama kali menggeluti Teknik SEO.Nah,agar judul yang kita tentukan tidak salah kaprah maka sebelum menciptakan judul sebaiknya kita cek dulu di Google Pencarian apakah Judul artikel yang kita Submit tidak salah dalam pengejaannya.
Jika Google tidak mengeluarkan peringatan ibarat gambar di atas maka Judul artikel kita sudah cocok untuk di Publish ke Google Webmaster biar sanggup terindex Mesin Pencari Google.

Sekian dulu artikel aku kali ini semoga sanggup menambah wawasan kalian semua,Jangan lupa untuk Share dan Like Fanspage untuk menerima update artikel – artikel menarik lainnya.

TERIMA KASIH

Baca Juga :

Sumber http://mistertekno2211.blogspot.com

0 Response to "✔ Kesalahan Kecil Yang Sanggup Mengakibatkan Artikel Tidak Terindex Tepat Oleh Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel