iklan banner

✔ Kabel Enthernet Sudah Berumur 40



P
ernah memakai kabel Enthernet Sobat? ya kabel yang biasa dipakai untuk menghubungkan 1 komputer dengan komputer lainnya ini sudah berumur 40 tahun. dikutip dari OkeZone.com, Banyak acara insan yang membutuhkan koneksi internet. Sebelum adanya teknologi wireless, kabel internet mempunyai tugas yang cukup fital. Nah, tahukah Anda kalau kabel enthernet genap berusia 40 tahun pada 22 Mei kemarin. 

Banyak rumah tangga yang memakai kabel untuk mengoneksikan komputer pada masa lampau ternyata membuka peluang bagi teciptanya kabel dengan manfaat yang lebih besar, terkoneksi ke internet. Demikian disitat dari Digital Spy, Kamis (=23/05=).

Ialah pekerja di perusahaan Xerox, Robert Metcalfe yang berhasil menemukan enthernet. Ia sendiri tidak hafal betul kapan pastinya menemukan enthernet, namun suatu dikala Metcalfe menentukan 22 Mei 1973. 

"Enthernet adalah pipa untuk internet, yang pada gilirannya pipa untuk World Wide Wem yang merupakan pipa untuk Google," tutur alumni Massachusetts Institute of Technology Metcalfe. 

Perlu waktu untuk memulai eksistensi penggunaan kabel enthernet. Palo Alto Research Center (PARC) menjadi pihak pertama yang memakai kabel tersebut pada 1976. Empat tahun berselang, tepatnya 1980 kabel enthernet mulai tersedia secara komersial.

Gimana sobat , ada pengetahuan kan yang bertambah sesudah membaca postingan ini. ajak teman-teman yang lain untuk membaca di blog ini, sebab akan ada banyak yang mau bagikan untuk sobat sekalian. ^_^


 ernah memakai kabel Enthernet Sobat ✔ Kabel Enthernet Sudah Berumur 40


Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Kabel Enthernet Sudah Berumur 40"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel