iklan banner

✔ Handphone Seharga Rp. 1 M

 dapat jual rumah nih teman untuk beli handphone ini ✔ Handphone Seharga Rp. 1 M
iPhone 5 berlapis permata dan berlian (Foto: DamnGeeky)


W
aduh... dapat jual rumah nih teman untuk beli handphone ini, tapi gak cukup tuh kayaknya kalo cuman jual rumah, he..he..he..he.. ^_^ dilansir OkeZone.com Selasa (=21/05=) belum usang ini desainer asal Inggris berbagi desain iPhone 5 yang dibalut dengan tulang dinosaurus langka berlapis emas 24 karat, sekarang perangkat keluaran Apple ini dibubuhkan taburan berlian dan permata yang tak kalah menyilaukan mata.

Adalah Mobiles Kontinental, sebuah perusahaan asal Inggris yang tak berhenti berinovasi untuk menghadirkan iPhone 5 dengan sentuhan cita rasa mewah.

Dirancang khusus oleh Adamas and Aurora Collection, iPhone glamor ini kabarnya hanya akan dijual dalam jumlah terbatas ialah hanya 10 buah saja. Setiap millimeter body iPhone 5 ini dibalut permata dan berlian VS1 yang menjadikannya “cantik” dan eye catching bagi siapa pun yang melihatnya.

Selain itu, untuk menambah kemewahan berlian dan permata yang bertengger dalam seluruh balutannya, iPhone 5 ini juga dilapisi beling anti pecah. Kabarnya iPhone 5 bertahtakan berlian dan permata ini akan dibanderol seharga USD106 ribu atau sekira Rp1 M lebih, gimana sobat, berminat untuk merasakan handphone ini?


 dapat jual rumah nih teman untuk beli handphone ini ✔ Handphone Seharga Rp. 1 M


Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Handphone Seharga Rp. 1 M"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel