iklan banner

✔ Cara Meyakinkan Pacar



H
alo sobat , gimana kabar hari ini? harapan, sobat sekalian dalam keadaan sehat selalu, kali ini, ada postingan menarik nih dari untuk sobat setia pengunjung blog ini, isinya wacana gimana cara untuk meyakinkan pacar atau gimana cara semoga pacar percaya.

Meyakinkan pacar, yakni hal yang sulit, apalagi ketika kita sudah pernah dipergoki atau tertangkap berair selingkuh, maka kepercayaan pacar terhadap kita akan berkurang. Agar kepercayaan pacar kembali 100%, sobat harus pintar, dalam hal ini bukan akil ngeles atau membohongi pacar, tapi yang harus diharapkan yakni suatu aliran yang positif.

Biar sobat tidak bosan terlalu banyak membaca, ini beliau caranya :

Pacar tidak ngijinin kita jalan sama sobat :

Hal ini, pernaah alami, dulu pernah jujur sama pacar , kalau selingkuh, wah, sang pacar murka besar hingga nangis-nagis hingga matanya bengkak, namun beliau masih maafin , cuman secara otomatis beliau sudah gak percaya lagi sama , nah, hal itu membuat beliau nggak ngijinin jalan sama teman-temannya , tapi kini udah di ijinin kembali, lantas gimana caranya mengembalikan rasa percaya pacar kepada kita?

Solusinya, hanya soal waktu, kalo kita memang betul-betul sayang sama pacar, kita harus sabar. Yang membuat kesalahan harus menanggung resiko itu, waktu itu, sudah menunjukkan aneka macam alasan semoga sanggup diijinin jalan sama teman-teman, maka ini beliau cara membuat solusi :

Cara pertama, membujuknya dengan komunikasi terus ketika berada dengan teman-teman, hal ini hampir berhasil. tapi ujung-ujungnya beliau nggak kasih, ya, pada waktu itu, membisu saja dan pasrah dengan keadaan, kan yang salah , maka yang mengalah. waktu berikutnya masih sama beliau gak ngijinin untuk jalan sama teman-teman .

Solusi kedua ajak beliau ikut, beliau udah mulai tersenyum hanya saja beliau gak mau, alasannya yakni beliau aib sama teman-teman da-s, tawari cara pertama beliau masih menolak, ya sabar aja dan pasrah, jadi selama beberapa kali, masih sama menyerupai itu, hingga suatu waktu, beliau ngijinin jalan dengan teman-teman asalkan memakai cara pertama, tapi masalahnya, tidak berbuat lebih alasannya yakni terfokus sama pembicaraan di telpon, jalan sama siapa ngobrol sama siapa?

Akhirnya putuskan untuk memperkenalkan teman-teman ke dia, dan cara itu tidak mengecewakan berhasil,dia mulai mengenal teman-teman , dan hingga ketika ini, kalau jalan sama teman-teman niscaya diijinin terkecuali ada sesuatu dan lain hal.

Nah sobat, dari dongeng di atas, mengambil kesimpulan, bahwa segala duduk kasus itu sanggup diselesaikan, cuman masalahnya yakni waktu dan kesabaran kita, bisa nda kita melewati segala duduk kasus dengan aliran yang positif. sekali lagi, "dibutuhkan aliran positif" alasannya yakni dengan berfikir positif, kita akan mendapat solusi dari setiap persoalan. Nah sobat, demikian postingan kali ini, semoga sanggup bermanfaat, kalau ada kekurangan, berikan komentarnya, tapi kalau suka, kasih jempolnya deh... Ɨhehehehehehe.. sekian dari . 

Sukses Selalu ^_^


 sobat sekalian dalam keadaan sehat selalu ✔ Cara Meyakinkan Pacar


Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Meyakinkan Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel