iklan banner

✔ Cara Buat Kamar Jadi Studio Rekaman



H
alo teman yang tetap setia mengunjungi blog meski postingannya itu-itu saja, hehehehehe, Tak terasa kita sudah berada pada tahun 2014, dan semoga di tahun ini, kita semakin pintar balig cukup akal dan semakin konkret dalam mengambil langkah, dan di awal tahun 2014 ini, kali ini akan menawarkan sedikit tips untuk bagaimana cara buat kamar jadi studio rekaman, waw, luarbiasa. menciptakan kamar menjadi studio rekaman dikala ini bukan sesuatu yang tidak mungkin, mengapa? alasannya ialah ada yang ngajarin, hehehehe.

Nah, dan tidak usah panjang lebar lagi ini ia tips dari tentang Cara Buat Kamar Makara Studio Rekaman.

Bagi kita yang suka dengan namanya musik, niscaya selalu mempunyai iming-iming punya studia rekaman, tapi untuk menciptakan sebuah studio rekaman, sangat membutuhkan uang yang banyak, kalo ga punya uang banyak niscaya kantong akan kering bolong. Tapi kali ini mau kasih tips biar teman setia pengunjung blog tidak kehabisan uang untuk mempunyai studio rekaman.

Sekarang ada begitu banyak pemusik indie yang sukses dengan rekaman indie-nya, tapi sayangnya belum, hehehehehe... maklum fales.

Sebelum kita berguru cara menciptakan studio rekaman, kita harus tau dulu apa tujuan kita menciptakan sebuah studio rekaman. kalo sih, buat studio rekaman semoga sanggup merekam lagu ciptaan sendiri dengan aneka macam macam alat musik gak cuman dengan gitar doang.

Nah, sedangkan untuk mendapat aransement musik yang mantaf, kalo tanpa alat musik susah juga, tapi teman jangan mengalah alasannya ialah ada beberapa aplikasi untuk menciptakan lagu, dan dilengkapi dengan aneka macam macam alat musik virtual. Dan, dalam menciptakan kamar jadi studio rekaman aplikasi ini yang teman butuhkan. saran teman harus punya leptop atau PC dulu untuk sanggup mempunyai aplikasi atau software ini, software ini sanggup teman sanggup di internet secara gratis.

Dari tadi banyak omong, padahal udah ditutup tadi, sepakat tidak usah panjang lebar lagi ini ia Tips-nya :

Tips Membuat Kamar Makara Studio Rekaman

1. Peralatan
  • Ruangan (Kamar Aja, Ga Perlu Peredam Tapi Kalo Punya Lebih Baik);
  • Satu Buah Unit Komputer atau Laptop;
  • Speaker Stereo;
  • Konversi Jek;
  • Headset Microphone (Banyak Yang Murah asal Jangan Yang Murahan);
  • Gitar Listrik Dan Jek;
2. Perlengkapan
  • Aplikasi, FL Studio10, Nuendo, Studio One;
  • VST Instrument;
  • VST Efect;
  • Lagu Ciptaan;
3. Niat dan Semangat
  • Niat : Kalo setiap orang punya niat, niscaya segala sesuatu akan sanggup dilakukan;
  • Semangat : Saat kita punya niat, tanpa semangat maka segala sesuatu yang dilakukan atau dikerjakan tidak akan maksimal.


Nah sobat, demikian dulu tips dari , untuk langkah selanjutnya akan share pada postingan selanjutnya, kalo ada yang kurang silahkan berikan komentarnya ya. Selamat Tahun Baru 2014, Sukses Selalu ^_^.


 Tak terasa kita sudah berada pada tahun  ✔ Cara Buat Kamar Makara Studio Rekaman


Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Buat Kamar Jadi Studio Rekaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel