iklan banner

✔ Cara Ampuh Blokir Pencuri Wifi Dengan Satu Aplikasi Android 100% Berhasil


BASMI PENCURI WIFI DENGAN CARA INI – Siapa yang pernah mengalami kecepatan jaringan wifi di rumah tiba-tiba menurun drastis.Pasti kesal banget kan ? Dan dikala di cek ternyata ada User tak di kenal dengan lancang dan seenaknya menguras kecepatan jaringan internet yang kalian miliki.Maka dari itu kali ini aku akan membagikan artikel perihal Aplikasi WifiKill yang sanggup kalian gunakan untuk memblokir User tak dikenal yang telah masuk ke jaringan internet kalian.

WifiKill merupakan aplikasi Android yang fungsinya yaitu mengatur kanal bandwitch bagi para user yang tersambung dalam suatu jaringan wifi.Jika ada user tidak dikenal memakai jaringan wifi kita,Dengan gampang sanggup kita putus dengan aplikasi android ini.Namun ponsel Android kalian harus sudah dalam keadaan telah menerima akses Root.

SCREENSHOT

DOWNLOAD

Terima Kasih sudah berkenan mampir ke Blog saya,Tinggalkan komentar di bawah untuk kritik dan saran,dan juga harap untuk lapor jikalau ada link yang mati atau tidak sanggup di akses.Nantikan terus dan support perkembangan Blog Ini dengan Like Fanspage Mister Tekno untuk sanggup memperlihatkan gosip yang menarik seputar Teknologi.

Sumber http://mistertekno2211.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Ampuh Blokir Pencuri Wifi Dengan Satu Aplikasi Android 100% Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel