iklan banner

✔ Apa Yang Harus Aku Pelajari Biar Hebat Memakai Fl Studio?

 terima kasih atas kesetiaannya sudah mengunjungi blog dat ✔ Apa yang harus aku pelajari biar jago memakai FL Studio?


Hallo Sobat, gimana kabar hari ini? harap Sobat dalam keadaan sehat. Namun sebelum postingan dilanjutkan, mau menyapa dulu nih. Bagi Sobat pengunjung setia blog ini, ucapin, terima kasih atas kesetiaannya sudah mengunjungi blog , dan bagi pengunjung yang baru, ucapin selamat tiba dan selamat menikmati suguhan yang berikan melalui blog sederhana ini, semoga isinya sanggup bermanfaat.

Dan tidak usah panjang lebar lagi, sesuai judul Apa yang harus aku pelajari biar jago memakai FL Studio?

Mungkin Sobat ialah salah satu orang beruntung yang menemukan postingan ini, alasannya ialah tidak pernah setengah-setengah dalam membagikan segala pengetahuan yang miliki, salah satunya mengenai tutorial FL Studio ini.

Mahir dalam melaksanakan suatu hal ialah dambaan setiap orang, tapi untuk mencapainya, butuh usaha yang sangat keras, dan butuh kesabaran. Sedikit curhat, dulu tidak tahu dengan namanya FL Studio, tapi sekarang, sanggup dibilang tidak mengecewakan jago lah "Kayak di klinik tong fang aja", ya, kalau tidak lumayan, kenapa ada tutorial FL Studio di blog ? hehehehehe... ^_^.

Dan menyerupai kebiasaan, maaf sebelumnya ya Sobat, selalu ngelantur berkepanjangan menyerupai ini, kita kembali lagi ke topik.

Untuk jago dalam memakai FL Studio ini, yang kita butuhkan ialah softwarenya, menyerupai yang sudah suguhkan pada dua tahun yang lampau "Lama Amat ^_^", tepatnya tanggal 31 Maret 2012 pada pukul 09.54 AM ihwal Pengenalan FL Studio 10 (Saran Dibaca).

Kalau tutorial pertama yang kasih kepada Sobat mengenai FL Studio diatas, sudah dibaca, perlahan Sobat akan memahami dan mengerti apa fungsi dari FL Studio itu sendiri.

Dan, mengenal FL Studio saja, tentunya tidak sanggup membuat kita jago menggunakannya, untuk menimbulkan kita mahir, ya sering-sering digunakan, menyerupai pepata yang menyampaikan "Bisa alasannya ialah terbiasa, hehehehehehe ^_^".

Namun untuk mengoprasikan FL Studio ini, sebagai dasarnya, sahabat harus tahu dulu yang namanya step sequencer, dan mengenai hal ini, dalam postingan mengenai Pengenalan FL Studio sudah sedikit dijelaskan, namun itu belum cukup, Sobat juga perlu mengetahui lebih dalam lagi mengenai Cara Menggunakan Step Sequencer (Saran Dibaca).

Nah kalo sahabat sudah membaca isi postingan di atas, langkah selanjutnya sahabat niscaya akan kebingungan dan bertanya-tanya selanjutnya bagaimana?, tidak usah bingung, alasannya ialah sudah kasih tutorial selanjutnya mengenai Cara Membuat Lagu Dengan FL Studio 10 (Saran Dibaca).

Dengan membaca tutorial yang suguhkan ihwal Cara Membuat Lagu Dengan FL Studio, Sobat tinggal berkreasi sesuka hati Sobat.

Gimana sobat! Masih bertahan dengan postingan ini? jikalau masih sanggup membaca, kita lanjut lagi, jikalau tidak, tekan x di sudut tabs browser webs Sobat, hehehehehehe ^_^.

Bagi yang mau lanjut membaca, tiga tutorial masih belum cukup untuk menimbulkan kita mahir memakai FL Studio, trus mau diapakan lagi biar kita mahir?

Saran dari , perbanyak referensi, meskipun kita sudah cukup mengetahui ihwal FL Studio, dan kita sudah tidak mengecewakan jago menggunakannya, serta kita sudah mempunyai hasil dari kreasi kita, Sobat perlu tahu yang namanya Mixing dan Mastering.

Tapi maaf sekali lagi, ngelantur lagi, mengenai cara Mixing dan Mastering ini, belum suguhkan tutorialnya, tapi tak mau buat Sobat sekalian kecewa, maka dari itu untuk Mixing dan Mastering ini suguhkan dalam bentuk tips.

Tipsnya, menyerupai yang katakan sebelumnya, perbanyak referensi, belajarlah dari lagu-lagu yang sudah laku terjual dengan hasil yang yummy didengar, alasannya ialah tujuan dari Mixing dan Mastering itu ialah membuat karya yang yummy didengar, serta tidak merobek kertas pendengaran alias amburadul. Mengenai hal ini, kita harus mencar ilmu menjadi pendengar dan penilai mengenai kualitas hasil rekaman. jangan hingga kreasi kita dalam membuat sebuah lagu terdengar ada bunyi jangkriknya. heheheheheh... ^_^.

Nah, mengenai bunyi berisik alias Nois yang biasanya ditemukan pada hasil rekaman ada tutorialnya ihwal Cara Menghilangkan Nois Pada Hasil Rekaman (Saran Dibaca).

Nah Sobat, demikian sedikit rangkuman tutorial yang sudah buat semenjak tahun 2012, semoga sanggup bermanfaat, Ada beberapa hasil karya yang buat tapi tidak tidak mengecewakan bagus, kalo Sobat ingin tau sanggup dilihat di sini lagu-lagunya, Lagu 1, Lagu 2.

Nah sekian dulu ya Sobat, udah sakit nih mata ama jari-jari "Alesan ^_^", muda-mudahan sanggup bermanfaat buat Sobat yang mendambakan menjadi Mahir Menggunakan FL Studio. Sukses Selalu ^_^.

Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Apa Yang Harus Aku Pelajari Biar Hebat Memakai Fl Studio?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel