iklan banner

Pengalaman Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Swiss Paris Lotion


      Tahi lalat kadang memberi kesan plus kepada seseorang, ibarat pola tahi lalat yang ada di dagu cewek memberi kesan manis, tapi terkadang tahi lalat juga menciptakan tampilan kurang yummy di pandang entah itu diwajah ibarat di pipi, dijidat dan area wajah lainnya atau di kepingan badan yang lain yang terbuka ibarat pola tahi lalat di bahu akrab leher.

Nah kali ini saya mau bagi pengalaman dikala saya menghilangkan tahi lalat dengan swiss paris lotion, swiss paris lotion ini sendiri berbentuk cairan kental warna putih yah dapat dibilang krim lah....

Aku membelinya secara online, di online shop banyak kok,

Sebelum saya mencoba krim swiss ini, saya terlebih dahulu membaca testimoni orang-orang sudah menggunakan krim ini, banyak yang bilang krim ini sangat ampuh bener2 dapat menghilangkan tahi lalat tapi ada juga yang bilang tidak hilang seutuhnya dalam arti masih tersisa dan meninggalkan jejak atau luka baru

Dan mereka yang berhasil banyak yang menyampaikan tahi lalat mereka lepas atau terkelupas setelah 10 hari setelah pemakaian, tapi nyatanya apa yang saya alami tidak demikian, dan pertanyaannya apakah berhasil.....???

Aku tidak dapat menjawab iya dan tidak untuk kini sebab dapat dikatakan saya sedang dalam pembuktian itu sendiri

Aku punya tahi lalat di sela-sela hidung sebagian kiri, tahi lalatnya timbul tapi kecil yah kira-kira sebesar biji beras tapi bundar bukan lonjong hehe....

Oke jadi terus terperinci saya sudah gunakan 2 kali krim ini, yang bekerjsama sekali penggunaan saja sudah berhasil, tapi bukan berarti menggunakannya lagi itu tidak boleh.

Pertama saya gunakan krim ini malam hari sebelum tidur, waktu saya oleskan itu olesannya tidak merata dalam arti agak condong ke atas, jadi kepingan atas kelebihan kepingan bawah sedikit malah tidak kena

Okelah tidak duduk kasus bagiku pikirku dikala itu, itu olesan pertama, tidak terasa apa2 setelah 15 menit saya cuci dengan tisu berair dan ternyata itu tahi lalat eksklusif terkelupas kulitnya dan perih sih dikala saya cuci yah ibarat membasuh luka begitu

Setelah sudah higienis sisa olesan pertama tadi, lalu saya oles sekali lagi ibarat cara pemakaian yang di anjurkan, dan rasanya bener-bener perih celekit-celekit

Oke sudah, lalu saya oleskan salep disekitar tahi lalat semoga tidak terjadi iritasi di sekitar tahi lalat (bukan di kepingan tahi lalatnya ingat)

Dan eksklusif saya biarkan dan kubawa tidur, paginya saya eksklusif cuci muka, sebab kurang meratanya olesan pertama tadi malam jadi saya oles lagi sedikit dibagian bawah tak lama

Tahi lalatku mengeluarkan sperti nanah, cairan kuninglah, okelah saya biarkan sebab menurut testimoni orang2 sebelumnya jangan pernah disentuh biarkan hingga tahi lalat mengelupas dan lepas dengan sendirinya , sebab kalo kita garuk2 akibatnya malah jelek

Tapi sebab saya gak sabaran jadi saya kelupas sendiri di hari ke 4 kalo gak salah dari ketentuan 10 hari mengelupas sendiri, dan setelah 10 hari, tahi lalat ku masih keliahatan, jadi tahi lalatnya ibarat tercecer, tahi lalat kan bundar nah hitam2 itu tercerai, jadi ada kepingan putih ada hitamnya juga, maaf tidak ada gambar yang dapat saya berikan

Makara kalo dilihat dari beling itu masih sama tahi lalatnya masih kelihatan ibarat dulu, dari situ saya berhenti untuk tidak akan mencoba lagi menggunakan krim tersebut

Tapi sebab rasa ingin tau dan ada keyakinan kalo percobaan pertama atau pemakaian pertama yang saya lakukan salah maka saya berniat meneggunakannya setelah kurang lebih setengah bulan setalah pemakaian pertama

Kali ini saya mengolesnya siang hari tepat jam 12 dimana cuaca sedang cerah jadi terperinci sekali, saya mengolesnya di depan rumah, saya oles dengan sangat hati2 dan tepat sesuai ukuran tahi lalat, dan sore hari sekitar setengah enam saya cuci (cuci muka dan mandi sekalian)

Aku tunggu hingga 3 hari, saya sudah berniat untuk tidak menyentuh tahi lalat ini, tapi pas di hari ke 4 saya tidak sengaja menggores tahi lalat sebab gatal, dan seketika terkelupas, tapi pas saya lihat akibatnya bagus, dan hingga 10 hari akibatnya tahi lalat yang ada dihidungku benar2 hilang hanya saja meninggalkan luka kecil setitik, jadi ibarat titik hitam saja, tapi dari testimoni itu sama ibarat luka bakar pada umumnya dan akan hilang dengan sendirinya, gak tau juga hingga kapan tergantung kulit orang masing2 yang dapat berbeda.

Intinya gunakan swiss paris lotion sesuai ketentuan cara pemakaian dan usahakan dikala mengoles harus bener2 pas seukuran tahi lalat semoga akibatnya sempurna.

Oke selamat mencoba
Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Pengalaman Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Swiss Paris Lotion"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel