iklan banner

Ini Yang Terjadi Ketika Pertama Bekerja

          Hari pertama bekerja yaitu hal yang paling dinantikan tunggu dan mendebarkan, dihari pertama bekerja mungkin kita akan sangat semangat, luapan emosi yang selama itu terpendam akan keluar dan menciptakan kita lega dimana luapan emosi yang muncul dari kita bersabar menunggu akan terbalas, mau apapun pekerjaan itu inilah hal2 yang kalian pikirkan dan ingin lakukan ketika pertama kali bekerja :

1.  ingin berangkat sempurna waktu, yah dihari pertama bekerja kalian ingin memberi kesan baik kepada atasan, kalian tidak ingin membuktikan kesiapan dan kedisiplinan kalian.

2. Tidak ingin melaksanakan kesalahan,
poin nomor dua ini berbeda dengan poin nomor satu, poin nomor satu lebih kepada exited mereka atau rasa semangat yg ingin mereka tunjukan, nah untuk poin nomor 2 lebih kepada mereka tidak ingin melaksanakan kesalahan didalam pekerjaan mereka.

3. ingin cepat2 sanggup menyesuaikan diri dengan orang2 yang ada disekitar, dengan cepat menyesuaikan diri akan mempermudah kita dalam urusan pekerjaan, dan menyesuaikan diri disini bukan dengan humannya saja tetapi juga dengan pekerjaan yang harus kita lakukan.

4. ingin cepat menerima honor pertama kalian. yah apalagi kalo bukan itu ya kan, dihari pertama kalian bekerja mungkin kalian terpikirkan dengan honor pertama kalian dan lalu apa yang akan kalian lakukan dengan honor pertama kalian.


ok guys itu tadi pikiran dan juga hal2 yang akan kalian lakukan dikala pertama kali kerja.    semangat dan good job.


Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Ini Yang Terjadi Ketika Pertama Bekerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel