iklan banner

✔ Coba Website Nolpertama.Id Yuk!!! Website Buatan Dat-S


Hallo Sobat , gimana kabar? usang tak jumpa... semakin terpuruk blog ini, alasannya ialah sudah kurang update-an lagi... pastinya semua dalam keadaan yang baik dan penuh berkat. yang galau, jangan bingung lagi ya... ada yang mau bagi nih buat Sobat sekalian, sesuai judul postingan, Coba Website Nolpertama.id Yuk!!! Website Buatan Dat-s, yups Nolpertama.id, itu web buatan kebetulan gres berguru ngoding di Sekolahkoding.com, tutorialnya mantaps untuk siapa saja yang mau kursus programing tapi gak punya cukup uang, berguru di sana seru, bareng kak Hilman yang super Oke.

Oh ia, semakin ngelantur semakin panjang nih postingan, tak usah panjang lebar lagi, silahkan masuk ke websitenya, Nolpertama.id, dan daftarkan diri Sobat di sana, dengan email aktif ya, alasannya ialah gak dapat pake kalo gak diaktifasi, meski banyak kekurangan, mau Sobat sekalian jadi penguji pertama website yang Dat-s buat dengan susah payah itu. nanti rencana mau ngisi tutorial FL-Studio di sana. jadi semakin seru berguru gratis-nya. ^_^

Oke hanya itu saja yang ingin sampaikan, kalo untuk aktifasi nanti jikalau tidak masuk di kotak masuk, silahkan cek di kotak spam email ya untuk aktifasi akunnya. tunggu dongeng teman di website buatan .

sekian dulu dari Sukses selalu untuk Sobat sekalian... ^_^

Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Coba Website Nolpertama.Id Yuk!!! Website Buatan Dat-S"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel