iklan banner

✔ Cara Mengedit Video Memakai Videopad

Dalam  mengedit video ada majemuk salah satu yang banyak di lakukan oleh para pemula ialah menyerupai merubah format video, memotong video, menggabungkan video, merubah bunyi volume video, bahkan merubah gambar yang ada di video, dan lain sebagainya yang masih banyak lagi.  Untuk mengedit Audio memang lebih gampang daripada mengubah video alasannya ialah video ialah adonan antara gambar dan bunyi sehingga terkesan lebih banyak waktu yang di butuhkan. Anda dapat memakai software yang gratis saya yakin untuk dapat memakai software ini tidak diperlukan waktu yang usang alasannya ialah software ini di disain untuk para pemula menyerupai saya atau mungkin anda. Ada banyak sekali macam teknik yang dipakai untuk mengedit video namun panduan dasar ini biar dapat memperlihatkan sedikit wawasan bagi anda yang mungkin gres mengawali mengedit video. silahkan di coba.

1. Install kegiatan yang akan di gunakankan untuk mengedit video sahabat dapat mendowload programnya disini atau lewat sini. install  programnya dengan select all kemudian klik finish.
2. Drag video dari komputer anda, kemudian tarik / Drag video nya ke timeline sehingga akan muncul barisan gambar video yang siap untuk di cut / potong di area yang anda inginkan.
3. Jika anda ingin memotong video, anda dapat melihat garis merah cara memotongnya ialah dengan mengklik garis merah tersebut tahan dan arahkan garis tersebut ke kanan atau kekiri sehingga akan membentuk area yang berwarna hijau.
4. Jika anda hendak menggabungkan video sahabat dapat menambah video gres dan letakkan / drag video dari komputer tadi kemudian tarik (klik video tahan dan letakkan ke area timeline sebelah video yang lain sehingga video berjejer. Video  tersebut sudah tergabung dengan video pertama.
5. Jika sudah selesai mengedit video langkah terakhir ialah menyimpan video menjadi format video yang di inginkan contohnya format 3gp, flv, avi, mkv, mp4 dan lain-lain. caranya dapat dengan menentukan file dan klik export video.
Pada tahap ini, Anda dapat menentukan bab yang penting dari export video dan klik create untuk memulainya.
Sumber http://fahmiilhamardiansyah.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Mengedit Video Memakai Videopad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel