iklan banner

Beginilah Laba Jual Pulsa Elektrik Khususnya Telkomsel


      Di masa kini pulsa sudah menjadi kebutuhan primer bagi kebanyakan orang mulai dari yang muda hingga yang tua, maka dari itu jual pulsa elektrik yaitu peluang perjuangan yang sangat terbuka yang sudah banyak digeluti banyak orang lantaran terbilang simple atau praktis untuk dijalani

Lalu mungkin bagi anda yang gres ingin memulai perjuangan ini niscaya bertanya-tanya berapa sih laba jual pulsa, dan berapakah modal awal yang harus kita keluarkan untuk perjuangan ini, oke aku akan menjelaskan seperinci mungkin dari yang sanggup aku jelaskan.

Untuk membuka perjuangan ini kita harus tahu modal awal dulu, modal awal dihitung dari modal pulsa pervoucher yang biasanya teediri dari v5, v10, v20, v50, v100, aku hanya akan mencontohkan yang ini saja lantaran biasanya voucher isi segitulah yang paling sering dicari

Ada juga voucher dengan nominal lain menyerupai voucher 25, 40, 80, 200, dan 300 tapi ini sangat jarang diorder bahkan tidak ada.

Kembali ke harga modal pulsa elektrik yang paling sering dicari yaitu :
( aku sesuaikan sesuai wilayah aku ambon, indonesia timur )

HARGA MODAL  HARGA JUAL  LABA JUAL
v5     : 6.200          RP 8.000           1.800
v10   : 11.200        RP 13.000         1.800
v20   : 20.500        RP 23.000         2.500

Dari data diatas kita sanggup tahu laba jual pulsa persatuannya yaitu 1.800 - 2.500, mungkin anda bertanya-tanya jikalau pulsa v50 dan v100 berapa modal dan keuntungannya, damai aku akan jelaskan tapi yang perlu anda tahu lantaran modal pulsanya niscaya lebih tinggi lantaran nominalnya lebih besar jadi harga jual juga menyesuaikan dan pastinya ambil laba harus lebih banyak.

Biasanya untuk awal2 perjuangan kita hanya perlu modal kurang lebih 600ribu yang terbagi menjadi beberapa voucher senilai 5,10, dan 20
Contoh

v5   = 10 x 6200   > 93.000
v10 = 10 x 11200 > 168.000
v20 = 20500 x 10 > 307.500  +
                                   568.500
                               

Untuk pulsa v50 dan v100, masih dalam bentuk elektrik, tapi kini telkomsel menyediakan layanan kuota BULK yang di khususkan untuk transaksi pulsa elektrik nominal v25 keatas,

Apa itu BULK...???
Saya tidak akan menjelaskan secara detail tapi aku akan menjelaskan inti dan tujuannya yaitu kuota pulsa yang sanggup dijadikan beberapa voucher dengan nominal2 25.000 ke atas

Makara kalo sebelumnya modalnya ditentukan persatuan voucher, tapi kalo BULK tidak
Saya akan pribadi beri rujukan saja

Misalkan aku order 500.000 KUOTA BULK yang dihargai oleh suplier dengan harga 500.000 juga, dan kuota ini sanggup aku jadikan beberapa voucher entah 25, 50, 100 dan nominal tertentu, berbeda dengan order untuk pulsa 20 kebawah, yang dihitung persatuan jadi apabila voucher dengan nominal tertentu itu habis maka kita harus order lagi dengan voucher senilai voucher yang habis tadi,

Contoh pembelian :
misalkan aku punya kuota BULK 500ribu nanti ada orang yang beli pulsa v25.000, maka KUOTA BULK aku berkurang 25ribu dan aku jual dengan harga 28.000
Maka laba yang aku sanggup yaitu 3.000 rupiah, jadi sanggup dibilang kuota BULK lebih murah dan lebih menguntungkan

Dan inilah harga pulsa BULK diwilayah aku ambon

v25   = 28.000
v50   = 54.000
v100 = 105.000

 Catatan : kuota bulk berkurang sesuai voucher yang dibeli, misal 25 yang keluar 25, jikalau 50 yah yang keluar 50 dan seterusnya.

Tapi sayangnya untuk pulsa BULK hanya sanggup digunakan untuk pulsa senilai 25ribu keatas jadi anda harus tetap order pulsa elektrik biasa untuk pulsa senilai 20ribu kebawah

Tipsnya yaitu order saja seminimal mungkin jikalau dirasa modal yang anda punya cuman sedikit atau sekedar cuman sekedar coba-coba, rujukan orderan diatas hanya perumpamaan saja gak harus menyerupai yang aku contohkan tapi yang pasti, data harga modal dan harga jual berikut dengan manfaatnya itu orisinil sesuai yang yang ada di wilayah saya, dan untuk harga jual terserah anda mau jual berapa tergantung kecerdasan anda dalam mengatur harga jual sesuaikan saja dengan kondisi konsumen.

Untuk cara order pulsanya praktis anda tinggal tiba pribadi ke GRAPHARI TELKOMSEL atau tiba ke suplier-suplier PULSA terdekat.

Selain itu ada lagi perjuangan ju data kuota internet BULK yang lebih menguntungkan yang mungkin akan aku bahas lain waktu terima kasih.





Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Beginilah Laba Jual Pulsa Elektrik Khususnya Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel