iklan banner

8 Pengertian Kepemimpinan Berdasarkan Para Mahir Di Dunia

8 Pengertian Kepemimpinan Menurut Para Ahli di Dunia– Kepemimpinan, membicarakan perihal kepemipinan, niscaya anda semua pernah mencicipi di pimpin oleh seseorang dalam sebuah apapun itu, Kepemimpinan itu yakni seseorang yang memimpin karyawan, dan melaksanakan kiprah kepemimpinan nya dengan baik dan benar, itu yang disebut pemimpin yang baik.


 Pengertian Kepemimpinan Menurut Para Ahli di Dunia 8 Pengertian Kepemimpinan Menurut Para Ahli di Dunia

Pengertian Kepemimpinan Menurut Para Ahli di Dunia


1. Drs. H. Malayu S.P Hasibuan
Menurut Drs. H. Malayu S.P Hasibuan Kepemimpinan yakni seni seorang pemimpin menghipnotis prilaku bawahan, semoga mau bekerja sama dan bekerja secara produktif untuk mencapai tujuan organisasi.


2. Chester Irving Barnard 
Menurut Chester Irving Barnard Kepemimpinan merupakan kemampuan langsung untuk menegaskan keputusan yang memperlihatkan dimensi mutu dan dimensi kesusilan terhadap kordinasi acara organisasi dan perumusan tujuannya.


3. Ordway Tead
Menurut Ordway Tead Kepemimpinan merupakan acara menghipnotis orang-orang semoga mau bekerja sama untuk mencapai beberapa tujuan yang mereka inginkan.


4. William G. Scott
Menurut Wiliam G. Scott Kepemimpinan Merupakan sebagai proses menghipnotis acara yang diorganisasi dalam kelompok didalam usahanya mencapai suatu tujuan yang telah ditentukan.


5. Jhon D. Pfiffner & Robert Presthus
Menurut Jhon D. Pfiffner dan Robert Presthus Kepemimpinan merupakan seni mengkordinasi dan memotivasi individu-individu dan kelompok-kelompok untuk mencapai tujuan tertentu.


6. Horold Koontz dan Cyrill O’Donnell
Menurut Horold Koontz dan Cyrill O’Donnell Kepemimpinan merupakan seni membujuk bawahan untuk menuntaskan tugas-tugas nya dengan semangat keyakinan


7. Kae. H. Chung dan Leon C. Megginson
Menurut Kae. H. Chung dan Leon C. Megginson Kepemimpinan yakni proses menghipnotis orang lain dengan maksud untuk mencapai tujuan bersama.


8. Paul Hersey dan Kennet H. Blanchard
Menurut Paul Hersey dan Kennet H. Blanchard Kepemimpinan yakni proses mempengaruhi  acara individu atau kelompok dalam perjuangan untuk mencapai tujuan dalam situasi tertentu.


Itulah definisi 8 Pengertian Kepemimpinan Menurut Para Ahli di Dunia, Semoga bermanfaat bagi pembaca, sekian dan terimakasih.  



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "8 Pengertian Kepemimpinan Berdasarkan Para Mahir Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel