iklan banner

5 Fanspage Olahraga Yang Update Dan Banyak Dikunjungi Di Indonesia



       Fanspage sudah sangat banyak kita jumpai ketika kita memakai medsos facebook, ada banyak fanspage di indonesia tapi dari kebanyakan fanspage tidak semuanya update informasi atau info2 terbaru, dan sebagian lagi hanya sesekali update dalam beberapa minggu

Dan untuk fanspage olahraga, berikut beberapa fanspage olahraga yang dikala ini sedang ramai dikunjungi dan fanspagenya sendiri selalu update informasi setiap harinya

1. BADMINTON WONDER FANS

Fanspage bulutangkis yang satu ini sangat sering update berita2 info bulutangkis baik di dalam pertandingan maupun diluar pertandingan, bahkan dalam sehari fanspage ini dapat update tiap beberapa jam bahkan menit. Fanspage ini juga mengadakan LAPAK untuk update skor pertandingan yang sedang berlangsung dan yang komen dapat mencapai puluhan ribu sangat ramai bukan.

2. GALERI SEPAKBOLA INDONESIA ONLINE

Fanspage sepakbola ini sering update Liga-Liga sepakbola di indonesia dan juga timnas indonesia, sering juga melaksanakan Lapak info pertandingan yang sedang berlangsung, banyak juga menyajikan info-info diluar lapangan hijau, yah layaknya galeri indonesia di program TV lokal dan internasional lainnya, tapi dalam bentuk online pastinya.

3. BADMINTALK

Fanspage bulutangkis ini bahwasanya masih kalah dengan Fanspage BWF, hanya saja fanspage ini punya info menarik seusai pertandingan atau ajang bulutangkis yang sudah berlangsung, info itu yaitu " balasan FP bulutangkis negara lain perihal pemain indonesia ", tahu sendiri kan orang indonesia suka kepo gimana sih balasan dari negara lain perihal bulutangkis indonesia itu yang bikin para pecinta bulutangkis sering menantikan info yang satu ini. Tapi dalam hal update FP ini terbilang cukup update.

4. BADMINTON NEWS FLASH


lagi-lagi bulutangkis, yah memang masuk akal alasannya yaitu bulutangkis sudah bagaikan olahraga Nasional jadi FP bulutangkis niscaya akan sangat ramai dan banyak, dalam hal update info FP ini cukup sering update, tapi masih kalah dengan BWF, hanya saja dalam hal LAPAK update pertandingan FP ini lebih unggul dibandingkan BWF, alasannya yaitu di Lapak BNF adminnya lebih aktif mengatakan info dikala pertandingan berlangsung.

5. CHANNEL BOLA

 Fanspage ini merupakan Fanspage yang memperlihatkan live streaming pertandingan BOLA atau BULUTANGKIS yang sedang berlangsung, jadi buat kau para pecinta sepakbola Timnas atau bulutangkis jangan pusing-pusing mencari Link streaming atlet indonesia yang sedang bertanding alasannya yaitu di Channel ini niscaya sudah menyediakan live streamingnya.

Itulah 5 fanspage olahraga terupdate dan paling banyak dikunjungi di indonesia.



Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "5 Fanspage Olahraga Yang Update Dan Banyak Dikunjungi Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel