iklan banner

3 Bab Cewek Paling Berbahaya


        cewek memang terkadang susah dipahami para kaum adam atau laki laki, hal ini kadang menciptakan kita mengalami duduk kasus disaat ketika yang tak di duga, tidak ada angin tidak ada hujan seorang cewek dapat mendadak emosi pada kita kaum adam.
       agan artikel ini bukan membahas wacana tips dapetin cewek ya, artikel ini ditujukan buat pemuda cowok supaya lebih berhati hati dengan bab potongan cewek yang paling berbahaya dari segi apapun, asal kalian tahu, bab potongan cewek yang nanti saya sebutkan disini jangan hingga kalian terkejut, alasannya yaitu ini bukan kuis berhadiah kendaraan beroda empat mercedes haha.....
        kok rasanya gua terlalu basa bau ya dari tadi, sok asik banget gua hehe...
sepakat gan sebelum balik lagi ke topik sedikit warta aja kalo gua suka sekali dengan humor, jadi buat agan yang punya komik atau ebook humor terbaru, dapat bagi bagi ya, ok gan kembali ke topik cekidot

bab cewek paling berbahaya

▫ Mata
pandangan perempuan itu punya sejuta arti dan tipuan fatamorgana, kalian para pemuda kadang sulit menafsirkan pesan yang ada ketika cewek memandang  sesuatu atau memandang kalian. itu alasannya yaitu bahasa mata cewek sangat bertumpah ruah mirip sumber daya alam indonesia yang gak pernah ada abisnya.

▫ Lidah
pengecap seorang cewek itu menyerupai pisau tajam yang dibalut kain sutra, jadi ketika cewek berbicara dengan halus saja mereka dapat menyakiti perasaan orang lain apalagi kalo mereka disakiti, maka balutan kain sutra akan lepas dan siap menusuk kalian ahhh, hehe lebayyy.

▫ Hati
hati seorang cewek ataupun pemuda sama sama punya hati, tapi frekuensi atau ketetapan hati seorang cewek itu berbeda dengan seorang cowok, idih bahasa gua udah mirip vicki prasetio wkwk..kwkw.., lebayy lagi. tapi memang itu benar adanya, contohlah dalam hal asmara seorang cewek lebih nyaman değngan pemuda yang mengerti perasaanya walaupun tampang si pemuda pas pasan hehe.. .kaya gua kali. berbeda dengan pemuda yang lebih kearah fisik dalam hal asmara walaupun tidak selalu begitu tapi kebanyakan emang kek gitu sih.

       terus bahayanya dimana....?
 pasti kalian bertanya kek gitu ya kan, ya itu tadi bahayanya kalo
      satu, mata mereka memandang sesuatu terus kita tanya kau mau itu terus kita tawarin " kau mau itu" ia bilang enggak kok lah kita jawab "yaudah kalo gak mau" ia merong merong " kau jadi pemuda kok gak ngerti banget ya" gubrakkk.
       dua, pengecap "yank kau itu buruk tapi saya cinta" kau jawab " sejelek jeleknya saya lebih buruk mantan kau yank dulu, terus cewek luh nyerang balik dengan jurus pengecap sambel bon cabai level 500 boom.
        tiga, hati  cewek lu bilang " yank saya beruntung banget punya pacar kek kau yang perhatian dan selalu ngertiin saya " tapi dalam hatinya "hmm kalo ampe moge luh, luh jual mending gua putus " boommm.

      itu tadi 3 bab cewek yang fatal akibatny kalo kita salah nafsirin tapi semua kembali ke langsung masing masing. sepakat gan final kata udah pada ngopppiii belooomm
bye.
Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "3 Bab Cewek Paling Berbahaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel