iklan banner

3 Alasan Fundamental Orang Menciptakan Akun Medsos Palsu



      Media sosial bukan hal yang gila lagi di zaman sekarang, dari yang muda hingga yang renta niscaya menggunakannya. Kemudahan berkomunikasi dan mengetahui acara seseorang serta kebebasan yang tak terbatas di dunia maya menciptakan seseorang ingin mempunyai beberapa akun media sosial

Dan alasannya yaitu kebebasan itu maka tak jarang satu orang dapat mempunyai beberapa akun media umum yang diantaranya merupakan akun palsu atau fake account, kemudian apakah tujuan seseorang menciptakan akun palsu berikut 3 alasan fundamental seseorang menciptakan akun medsos palsu :

1. Stalking seseorang atau kelompok, stalking atau mengintai seseorang yaitu hal yang biasa dilakukan pemilik akun palsu, orang yang di stalking dapat orang yang ia kenal maupun tidak dan dapat juga dari kalangan orang orang besar ibarat artis dan sebagainya.

2. Cyber crime atau kejahatan dunia maya
Sudah banyak kita temui kasus cyber crime atau kejahatan dunia maya ibarat kabar hoax, perdagangan insan online, haters seseorang, penipuan jual beli atau bisnis, ujaran kebencian dan lain-lain.

3. Hanya untuk hiburan dan Merasa lebih kondusif dengan akun palsu
Alasan ketiga dapat sah sah saja, kita tahu zaman kini orang yang tidak kita kenalpun dapat berbuat jahat pada kita lewat medsos, mungkin dengan akun palsu data diri kita akan lebih kondusif dari para penjahat dunia maya.
Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "3 Alasan Fundamental Orang Menciptakan Akun Medsos Palsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel