iklan banner

✔ Download Makalah Tingkah Laris Cacing Tanah

Berikut ini ialah makalah dengan judul Tingkah Laku Cacing Tanah. Bila anda memerlukannya sebagai materi referensi, makalah tersebut sanggup anda DOWNLOAD DISINI. Berikut ialah citra perihal Makalah Tingkah Laku Cacing Tanah yang dimaksud.

JUDUL MAKALAH : TINGKAH LAKU CACING TANAH
1.1 Latar Belakang Masalah
Planet bumi telah diciptakan untuk menjadi daerah kehidupan yang baik. Didalamnya terdapat banyak sekali jenis makluk hidup yang mempunyai tugas dan fungsi berbeda. Segala perbedaan tugas yang dijumpai dalam kehidupan mendukung fungsi kehidupan biar sanggup berjalan dengan baik. Manusia sebagai makluk dengan tingkatan tertinggi, bertanggung jawab menjaga keseimbangan kehidupan dan kelestarian semua makluk hidup.

Salah satu binatang yang berperan penting bagi lingkungan dan kesejahtraan insan secara umum ialah cacing tanah. Hewan ini tidak abnormal lagi bagi masyarakat, terutama masyarakat pedesaan yang kebanyakan ialah petani. Hewan yang tampak lemah dan menjijikan ini, seakan-akan tidak mempunyai manfaat apapun bagi manusia. Tetapi seiring perkembangan pengetahuan dan teknologi, insan mulai menyadari arti penting dan peranan cacing tanah..............dst) (DOWNLOAD)


Sumber http://zonabawah.blogspot.com

0 Response to "✔ Download Makalah Tingkah Laris Cacing Tanah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel