iklan banner

✔ Download Makalah Kajian Perihal Amphibi

Berikut ini ialah makalah dengan judul Kajian Tentang Amphibi. Bila anda memerlukannya sebagai materi referensi, makalah tersebut bisa anda DOWNLOAD DISINI. Berikut ialah citra perihal makalah Kajian Tentang Amphibi yang dimaksud.

JUDUL MAKALAH : KAJIAN TENTANG AMPHIBI
1.1 Latar Belakang
Amphibi merupakan binatang dengan kelembaban kulit yang tinggi, tidak tertutupi oleh rambut dan bisa hidup di air maupun di darat. Amphibia berasal dari bahasa Yunani yaitu Amphi yang berarti dua dan Bios yang berarti hidup. Karena itu amphibi diartikan sebagai binatang yang memiliki dua bentuk kehidupan yaitu di darat dan di air.

Amfibi ialah kelompok terkecil di antara vertebrata, dengan jumlah hanya 3.000 spesies. Seperti ikan dan reptilia, amfibi ialah binatang berdarah dingin. Ini berarti amfibi tidak sanggup mengatur suhu badannya sendiri. Untuk itu, amfibi memerlukan matahari untuk menghangatkan badan. Awalnya amfibi mengawali hidup di perairan dan melaksanakan pernapasan memakai insang. Seiring dengan pertumbuhannya paru-paru dan kakinya berkembang dan amfibi pun sanggup berjalan di atas daratan……..dst) (DOWNLOAD)


Sumber http://zonabawah.blogspot.com

0 Response to "✔ Download Makalah Kajian Perihal Amphibi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel