iklan banner

✔ Download Makalah Kajian Bioteknologi Antara Tanaman Dengan Mikroba

Berikut ini yaitu makalah dengan judul Kajian Bioteknologi Antara Tanaman Dengan Mikroba. Bila anda memerlukannya sebagai materi referensi, makalah tersebut dapat anda DOWNLOAD DISINI. Berikut yaitu citra perihal makalah Kajian Bioteknologi Antara Tanaman Dengan Mikroba yang dimaksud.

JUDUL MAKALAH : KAJIAN BIOTEKNOLOGI ANTARA TANAMAN DENGAN MIKROBA
BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Pada final tahun 1970-an, bioteknologi mulai dikenal sebagai salah satu revolusi teknologi yang sangat menjanjikan di masa ke 20 ini. Pentingnya bioteknologi secara strategis dan potensinya untuk bantuan dalam bidang pertanian, pangan, kesehatan, sumberdaya alam dan lingkungan mulai menjadi kenyataan yang semakin berkembang.

Bioteknologi yaitu cabang ilmu yang mempelajari pemanfaatan makhluk hidup (bakteri, fungi, virus, dan lain-lain) maupun produk dari makhluk hidup (enzim, alkohol) dalam proses produksi untuk menghasilkan barang dan jasa. Dewasa ini, perkembangan bioteknologi tidak hanya didasari pada biologi semata, tetapi juga pada ilmu-ilmu terapan dan murni lain, ibarat biokimia, komputer, biologi molekular, mikrobiologi, genetika, kimia, matematika, dan lain sebagainya. Dengan kata lain, bioteknologi yaitu ilmu terapan yang menggabungkan banyak sekali cabang ilmu dalam proses produksi barang dan jasa…….dst (DOWNLOAD)


Sumber http://zonabawah.blogspot.com

0 Response to "✔ Download Makalah Kajian Bioteknologi Antara Tanaman Dengan Mikroba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel