iklan banner

Download Ebook Tutorial Libreoffice

Yang gres saja mengenal perihal LibreOffice ini mungkin masih kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan tampilan, menu-menu dan fitur-fitur yang diberikan. Maka dari itu disini coba aku sampaikan perihal Ebook Tutorial LibreOffice yang gratis untuk di d0wnl0ad.

Namun sebelumnya aku ingin memberi tahu untuk teman yang gres mendengar nama LibreOffice. Apa sih Libre Office itu?

LibreOffice merupakan sebuah software / aplikasi office freeware dan open source yang layak untuk dijadikan alternatif dari Microsoft Office. Untuk fitur dan menu-menu yang di miliki LibreOffice ini tidak kalah dengan Microsoft Office. Bahkan kalau kita telah mengerjakan dokumen di Microsoft office sanggup dibuka di LibreOffice. Wah yummy bukan, walau gratis tapi juga tidak ketinggalan dalam hal kinerja dan proteksi format.

Berikut ini yaitu ebook LibreOffice yang sanggup dipilih sesuai dengan yang ingin dipelajari.

Getting Started with LibreOffice

Yang gres saja mengenal perihal LibreOffice ini mungkin masih kesulitan dalam menyesuaikan diri  Download Ebook Tutorial LibreOffice


LibreOffice Writer Guide

Writer merupakan aplikasi prosesor word yang sanggup dipakai untuk menulis apa saja, menyerupai menciptakan surat dan lain-lain. Writer ini fungsinya sama dengan Microsoft Word.

LibreOffice Calc Guide

Calc merupakan aplikasi spreadsheet yang sanggup dipakai untuk mengkalkulasi, menagalisa data-data. Calc ini fungsinya kurang lebih sama dengan Microsoft Excel

LibreOffice Draw Guide

Draw merupakan aplikasi yang sanggup dipakai untuk menciptakan gambar vektor menyerupai menciptakan gambar diagram. Draw ini menyerupai mirip Microsoft Visio dan aplikasi vektor yang lainnya.

LibreOffice Math Guide

Math merupakan aplikasi untuk menciptakan formula matematika. Formula ini sanggup dikaitkan juga dengan Writer maupun Calc.

LibreOffice Impress Guide

Impress merupakan aplikasi untuk menciptakan presentasi layaknya Microsoft Power Point. Untuk pengunaannya pun hampir sama dengan Microsoft Power Point.

LibreOffice Base Guide

Base merupakan aplikasi administrasi basis data menyerupai halnya Microsoft Acces.


Itulah yang sanggup aku sampaikan mengenai ebook tutorial LibreOffice, agar bermanfaat.
Bagi yang ingin mengenal alternatif lain software office lainnya, sanggup dilihat di sini "Download Alternatif Software Microsoft Office Gratis"


Sumber http://iisanim-child.blogspot.com

0 Response to "Download Ebook Tutorial Libreoffice"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel