iklan banner

Cara Menang Terus Main Loncat-Loncat Hago




       Hai pecinta games Hago jumpa lagi dengan saya di blog bagiinfodansolusi yang selalu menunjukkan updatean tips-tips bermain game Hago yang sangat menarik dan cukup mengesankan,

 Sudah banyak tips trik yang saya bagikan dari game werewolf hingga yang terbaru, tapi ada satu game yang bergotong-royong sudah usang di Hago tapi saya belum membagikan tips trik bermainnya, game apakah itu....???

Yah Game Loncat-Loncat...

Game ini cara mainnya sangat sederhana yah ibarat namanya Loncat-Loncat, yah kita atau ikon burung disuruh loncat2 hingga ke puncak yang ditentukan siapa yang lebih dulu hingga dialah yang menang, tapi di setiap step niscaya mempunyai rintangan dan alat yang dapat merugikan dan menguntungkan para pemain

Game ini dilakukan secara berlawanan  dengan 2 orang pemain, baiklah pribadi saja ke judul topik yaitu " cara menang terus main Loncat-Loncat Hago " check it out

☆ ambil start yang baik
Jangan terburu buru diawal ambilah step terbaik

☆ fokus mendapat baling-baling saja, utamakan mendapat baling-baling gres ikon tunjangan yang lain.

☆ kuasai medan dengan baik, latihan lompat kiri dan kanan harus sempurna dan sesuai, biasnya pemula masih kesulitan dalam mengambil lompatan dan itu yang menciptakan mereka lambat.

Kurang lengkap rasanya kalo tidak ada vidionya secara langsung, oleh alasannya ialah itu ini saya bagi vidio saya bermain Loncat-Loncat yang menang terus dengan jarak antara saya dengan lawan cukup jauh loh..



Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Cara Menang Terus Main Loncat-Loncat Hago"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel