iklan banner

✔ Patofisiologi Dan Pathway Bronkopneumonia / Bp, Download Format Doc

Teman-teman perawat yang sedang menjalani keprofesian atau akademik dimanapun berada, kali ini kami bagikan patofisiologi dan pathway bronkopneumonia atau lebih sering disingkat BP. Pathway bronkopneumonia yang kami bagikan ini dalam bentuk format doc, sehingga gampang untuk diedit dan diadaptasi dengan diagnosa keperawatan yang sedang diambil dalam lp atau askep yang sedang dikerjakan.

Bronkopneumonia berdasarkan Ngastiyah, 1997 dan Lab/UPF Ilmu Kesehatan Anak RSUD Dr. Soetomo, 1994 merupakan salah satu pembagian dari pneumonia berdasarkan dasar anatomis. Pneumonia ialah radang paru-paru yang sanggup disebabkan oleh bermacam-macam, ibarat bakteri, virus, jamur, dan benda-benda abnormal (Ngastiyah, 1997). 

Patofisiologi Bronkopneumonia

Adanya gangguan pada terminal jalan nafas dan alveoli oleh mikroorganisme patogen yaitu virus dan stapilococcus aurens, H. Influenza dan streptococcus pneumoniae bakteri. Terdapat infiltrat yang biasanya mengenai pada multipel lobus. Terjadinya destruksi sel dengan menanggalkan debris celluler ke dalam lumen yang menyebabkan gangguan fungsi alveolar dan jalan nafas.

Pada anak kondisi ini sanggup akut maupun kronik misal pad AIDS, Cystic Fibrosis, aspirasi benda abnormal dan congenital yang sanggup meningkatkan risiko pneumonia. 

Pathway Bronkopneumonia

Download Pathway Bronkopneumonia format doc dibawah.

Diatas merupakan patofisiologi dan pathway bronkopneumonia dalam format doc, silahkan diambil bagi teman-teman perawat yang membutuhkan.



Sumber http://bangsalsehat.blogspot.com

0 Response to "✔ Patofisiologi Dan Pathway Bronkopneumonia / Bp, Download Format Doc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel