iklan banner

Niche Blog Mensugesti Biaya Per Klik (Bpk) Iklan Google Adsense?

Niche Blog Mempengaruhi Biaya Per Klik (BPK) Iklan Google Adsense?


Kajian niche blog menghipnotis Biaya Per Klik (BPK) iklan google adsense atau tidak sudah banyak dikaji oleh para blogger. Mulai dari blogger yang masih unyu kunyu alias blogger nubie atau blogger pemula, blogger tingkat menengah, hingga hingga para master atau mastah blogger. Tak ketinggalan, Ngeblogo juga ingin mencoba menganalisa, apakah Niche Blog Mempengaruhi Biaya Per Klik iklan atau tidak? Analisis ini Ngeblogo kaji dari pengalaman yang Ngeblogo rasakan atau alami sendiri. Bukankah sudah sering orang bijak bilang, "Experience is the best teacher" atau "Pengalaman yaitu guru terbaik". Terlepas oke atau tidak oke Anda dengan quote tersebut, kita lewati saja. Karena fokus kita kini yaitu membahas Niche Blog benar-benar kuat pada BPK atau Biaya Per Klik iklan google adsense atau tidak?



Sebenarnya goresan pena ini ringkas saja. Cuman tidak tahu kenapa ngeblogo pengen ngetik aja bawaanya. Dan artikel ini, ngeblogo ketik lewat WhatsApp dulu, gres ngeblogo pindah ke blog Ngeblogo atau ini. Wah, bergotong-royong ini tidak penting ngeblogo tulis. Kan sudah sanggup dari pengalaman. Sudah merupakan hasil eksperimen, seharusnya tinggal dijawab, Ya atau Tidak? Yes or No? Berpengaruh atau Tidak? Ngeblogo yakin, ada pembaca yang berfikir menyerupai ini. Kok malah muter-muter hingga sanggup dua paragraf. Lucunya (ndak lucu sebenarnya), kok ya mau-maunya Anda baca juga goresan pena ini? Oh, terimakasih sudah mau membaca. Maaf merepotkan (sebenarnya nggak perlu juga minta maaf, keles). Kan ngeblogo tidak memaksa untuk membaca artikel ini.



Ok. Kembali ke kajian perihal Niche Blog Mempengaruhi Biaya Per Klik atau tidak. Sebelumnya, ngeblogi yakin, bagi yang bukan blogger pemula buanget sudah tahu apa itu niche blog. Gampangnya bila berdasarkan ngeblogo, niche blog itu tema atau pokok kajian yang diulas dan menjadi pembahasan dalam setiap blog. Orang yang suka musik menciptakan blog yang mengulas perihal musik dari A-Z, nah berarti niche blognya perihal musik. Blogger yang suka jalan-jalan menciptakan goresan pena perjalanan liburannya dalam blog, isi blognya membahas traveling dan destinasi wisata, blognya sanggup dibolang blog niche traveling atau wisata. Pecinta masakan menciptakan blog dunia resep dan masak-memasak, nah ini blog berniche kuliner. Blogger andal dalam teknologi, mengulas perkembangan pesat teknologi, niche blognya niche teknologi. Dan seterusnya, sesuai dengan isi blog yang ada. Bahkan ada blog yang isinya gado-gado. Isinya campur aduk. Berita, kesehatan, inspirasi, teknologi, kriminal, politik, ekonomi, tutorial dan tips macam-macam. Yang terakhir ini, para blogger sering menyebut blog atau website berniche gado-gado.



Nah, apakah antara blog berniche ini dan blog berniche itu ada pengaruhnya dalam BPK atau Biaya Per Klik iklan adsennya? Jawabannya, ini yang ngeblogo yakin ditunggu-tunggu oleh yang sedang membaca goresan pena ini. Jawabannya adalah, ini sekali lagi berdasarkan pengalaman eksklusif ngeblogo sendiri! Makara bila tidak sama dengan kesimpulan Anda, ya ndak papa. 



Niche Blog Mempengaruhi Biaya Per Klik iklan google adsense atau tidak? Jawabannya adalah: IYA!

Dengan mantab sekali lagi ngeblogo jawab: YA. Niche Blog Mempengaruhi Biaya Per Klik!


Sebagaimana para blogger lainnya, ngeblogo tidak cuma mempunyai blog ini. Ngeblogo mengelola beberapa blog dengan niche berbeda-beda. Blog berniche tertentu dan juga blog berniche gado-gado. Dari hasil ujicoba pemasangan iklan dalam beberapa blog, rupanya blog ini yang paling tinggi BPK atau Biaya Per Kliknya.



Kadang, Seribu, dua ribu, dan tiga ribu lebih. Mungkin bagi blogger lainnya sudah biasa segede itu, atau bahkan lebih. Tapi bagi blogger pemula (ya ndak pemula banget sih) kayak ngeblogo ini, BPK segede itu tidak mengecewakan sekali. Kalau sehari sanggup 100 klik, kan tinggal dikalikan saja. Ambil yang gede misal. 3000 X 100= 300.000. Sehari sanggup 300 ribu, kan tidak mengecewakan daripada lumanyun? Tapi ya belum nyampe segitu. Wong ini saja gres usaha. Nulis artikel saja kadang mood dan banyak tidaknya. Pantesan artikel blog gres beberapa biji. Tapi biar penghasilan ngeblogo sanggup melampaui itu, bahkan biar sanggup hingga jutaan setiap hari. Aamiin.



Kesimpulan atau inti artikel ini yaitu Niche Blog itu berdasarkan eksperimen dan pengalaman ngeblogo Mempengaruhi Biaya Per Klik iklan google adsense. Bahkan sangat-sangat mempengaruhi. Percaaya atau tidak, terserah Anda. Jika Anda butuh bukti, silahkan Anda baca dan anda lihat pada artikel Ngeblogo berjudul Bukti Niiche Blog Mempengaruhi BPk Iklan Google Adsense. Selamat membaca dan Happy blogging always.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Niche Blog Mensugesti Biaya Per Klik (Bpk) Iklan Google Adsense?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel