iklan banner

Mana Yang Lebih Cepat Menghasilkan Uang? Blog Atau Youtube?

Mana yang Lebih Cepat Menghasilkan Uang? Blog atau YouTube?


Pertanyaan ibarat ini masih sering saja muncul, entah dalam group Facebook, Google plus, WhatsApp, dan bahkan dikala sedang ngobrol santai di dunia nyata. Jika Ngeblogo ditanya ibarat itu, maka Ngeblogo jawab masing-masing sanggup cepat. Masing-masing sanggup mengungguli. Pendapatan dengan website/Blog sanggup mengguli pendapatan dari YouTube, begitupun sebaliknya. Mencari uang lewat YouTube sanggup lebih cepat daripada mencari uang lewat website/blog. Kenapa? Karena penghasilan akan menyesuaikan dengan keadaan!

 Pertanyaan ibarat ini masih sering saja muncul Mana yang Lebih Cepat Menghasilkan Uang? Blog atau YouTube?
Website atau Blog yang ramai pengunjung, visitor organiknya melimpah, pageviewnya banyak, stabil dan bahkan cenderung meningkat terus kondisi tersebut, tentu akan lebih cepat menghasilkan uang yang banyak bila dibandingkan dengan video yang gres cuma dilihat oleh seribu dua ribu orang setiap bulan. Begitupun sebaliknya!


Makara kesimpulannya, terhadap pertanyaan Mana yang Lebih Cepat Menghasilkan Uang? Blog atau YouTube? Ya kembali ibarat tanggapan di atas. Jawaban kembali kepada keadaan masing-masing. Mana yang banyak dikunjungi dan mana yang banyak dilihat, akan lebih berpotensi menghasilkan uang lebih cepat. Entah uang lewat iklan mandiri, jualan online, kerjasama dengan periklanan ibarat google Adsense atau sejenisnya, dan lewat sumber-sumber lainnya.



Yang terpenting bahwasanya ialah berikanlah manfaat yang sebaik-baiknya dan seluas-luasnya, nanti akhir kebaikan akan kembali kepada kita. Entah berupa materi, atau non materi, bahkan sanggup juga dengan kedua-duanya.

Maka mulailah dengan menciptakan content-content yang original dan banyak manfaatnya. Baik content blog/website maupaun content video. Jika kesulitan membuatnya, mulailah dari yang Anda senangi. Seperti hobi. Tuangkan hobi anda lewat goresan pena atau rekam jadikan video. Bagikan lewat blog/website atau YouTube. Malu? Jika itu bukan yang memalukan berdasarkan norma-norma agama kenapa mesti malu. Tapi kalau melanggar nilai-nilai agama kemudian anda sebarluaskan, berarti anda tak tahu malu! Semoga kita bisa! Happy blogging always.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Mana Yang Lebih Cepat Menghasilkan Uang? Blog Atau Youtube?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel