iklan banner

✔ Interactive Care Rumah Sakit Pertamina Prabumulih,Sebuah Penemuan Terbaru Yang Informatif

Interactive care rumah sakit pertamina prabumulih merupakan sebuah terobosan dan penemuan terbaru dalam memperlihatkan edukasi wacana kesehatan kepada konsumen dan seluruh masyarakat dengan memanfaatkan media sosial.

Rumah sakit pertamina prabumulih yang merupakan anak perusahaan pertamina yaitu pertamedika yang beralamat di Jl. Kesehatan No.100, Muntang Tapus, Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Kode pos : 31122, no telp (0713) 382742. Yang selalu berinovasi untuk sanggup meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Indonesia.


Salah satu penemuan terbaru yang digaraf tim administrasi bisnis rumah sakit pertamina prabumulih ialah interaktif care yaitu sebuah video siaran pribadi yang berisikan klarifikasi dari para andal dibidangnya dengan tema seputar penyakit dan tips kesehatan yang sangat menarik untuk disaksikan. Video siaran pribadi "Interactive care" ini disiarkan lewat media umum facebook dan instagram yang mana pada dikala aktivitas ini berlangsung selain menyaksikan, para konsumen atau masyarakat sanggup pribadi berinteraksi dengan penyaji dengan memperlihatkan pertanyaan - pertanyaan seputar duduk kasus yang tengah dibahas pada interactive care tersebut.

Bagi masyarakat yang bertanya-tanya, bagaimana biar sanggup menyaksikan interactive care ini..? atau kapan tanggal dan waktunya...? silahkan kunjungi facebook resmi dan instagram rumahsakit pertamina prabumulih dengan alamat diawah ini.
Nah untuk tema dan jadwal penayangannya silahkan lihat pribadi dialamat facebook dan instagram resmi pertamina prabumulih diatas.

Kalau berdasarkan aku pribadi interactive care rumah sakit pertamina prabumulih ini merupakan sebuah penemuan terbaru yang sangat baik, alasannya ialah sanggup memperlihatkan info kesehatan yang sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dengan memakai media umum yang merupakan salah satu media komunikasi tercepat dikala ini.

Interactive care ini juga sanggup menjadi teladan bagi rumah sakit lainnya yang ada di seluruh Indonesia guna menambah wawasan seluruh lapisan masyarakat wacana penyakit dan tips kesehatan. 

Mungkin ini saja yang sanggup kami informasikan terkait interactive care rumah sakit pertamina prabumulih. Terima kasih dan salam sehat.

Sumber http://bangsalsehat.blogspot.com

0 Response to "✔ Interactive Care Rumah Sakit Pertamina Prabumulih,Sebuah Penemuan Terbaru Yang Informatif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel