iklan banner

✔ Cheat Tanpa Root! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legends

 kali ini yah gua mau kasih tau Cheat Mobile Legends ✔ Cheat Tanpa Root! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legendsdisini (Kalian gotong royong juga sanggup memakai VPN lainya, turbo vpn hanya sebagai contoh)
2. Buka aplikasi Turbo VPN nya, kemudian kalian klik gambar globe yang terdapat pada pecahan pojok kanan atas turbo VPN.
3. Pilih saja server india (ini sebagai contoh)
4. Lalu kalian tinggal klik tombol Connect
5. Buka Mobile Legends. Loading bakal lama, tunggu aja

Nah kalian berhasil masuk ke server india. Jadi, Cara mengecek apakah VPN sudah work atau belum, yaitu dengan mengecek/melihat flag team atau lawan kalian ketika mau masuk match. Jika ada yang memakai flag negara india, artinya VPN sudah work. Contohnya gini,
 kali ini yah gua mau kasih tau Cheat Mobile Legends ✔ Cheat Tanpa Root! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legends
Sudah gua jelasin diatas,manfaat pake VPN yaitu sanggup dapet team noob. Tentunya hal ini sanggup memudahkan kalian untuk menangin match. Apabila kalian belum terlalu paham bagaimana caranya, kalian sanggup simak artikel lebih lengkapnya di Cara Bermain Mobile Legends di Server India, Jepang dll
Baca Juga
10 Cara Mendapatkan Skin di Mobile Legends GRATIS
B. GB dengan Akun Tumbal
Kaprikornus ini ialah cheat mobile legends yang sanggup beresiko jikalau kalian main asal asalan. Namun, dibalik resiko yang sanggup saja terjadi (jika kalian main asal asalan dengan cara ini), ada aneka macam kelebihan. Bahkan kalian sanggup GB Rank, GB MMR, GB Savage atau GB Maniac dengan cara ini. Wow bukan? hehe gimana caranya?

Bahan
  1. Siapkan 4,6 atau 10 HP yang sudah terinstal Mobile Legends. 
  2. siapkan 2,3 atau 5 akun tumbal
Usahakan biar kalian meminta kerjasama dengan teman kalian biar lebih mudah, selain itu teman kalian juga sanggup mampu laba berupa bintang yang sama jumlahnya menyerupai kalian.

Cara
1). Buatlah 2 Room, 1 Room untuk akun utama yang ingin di cheat, dan satu lagi room untuk akun tumbal. Kaprikornus setiap room sebaiknya diisi dengan jumlah akun yang sama. Misal di room yang utama ada 3 akun, maka di room untuk akun tumbal juga ada 3. Sebaiknya gitu, namun jikalau jumlahnya beda juga tidak apa apa.
2). Jika sudah, pencet 'Mulai' secara bersamaan untuk mencari lawan satu sama lain. Nah sasaran kita adalah, akun yang akan di cheat biar sanggup ketemu dengan akun tumbal
3). Jika tier kalian GM kebawah, usahakan biar akun tumbalnya memakai avatar biar gampang untuk menandai dan mencari bahwa yang akan jadi lawan yaitu akun tumbal kita sendiri.
4). Jika tier Epic keatas, kita sanggup siasati dengan hitungan detik ketika mencari lawan sebelum match. Misal kita memakai 2 akun tumbal,  maka kita siasati untuk jangan pencet 'Masuk' dahulu. Baru ketika detik ke 10 (misal) kita pencet 'Masuk' pada 2 akun tumbal secara barengan. Lalu kita lihat di akun utama, jikalau pada detik ke 10 ada 2 akun yang pencet 'Masuk', maka kita sanggup pastikan bahwa itu akun tumbal kita.
5). Apabila kita sudah yakin bahwa yang menjadi lawan ialah akun tumbal kita sendiri, kita pencet 'Masuk' pada akun kita yang utama
6). Setelah itu, kita bakal ketemu akun tumbal kita sendiri. Nah pada akun tumbal, biarkan saja biar AFK. Sehingga lawanya bakal lebih mudah.

 kali ini yah gua mau kasih tau Cheat Mobile Legends ✔ Cheat Tanpa Root! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legends
Cara Cheat Mobile Legends
Tips memakai Cheat Mobile Legends
  • kalo sanggup kumpulan hasil selesai pertandingan kalian jangan hingga menyerupai itu. Kemungkinan player yang menyadari bakal nge report kalian. Kaprikornus usahakan biar hasil karenanya buat senormal mungkin
  • Saat kita memakai 5 akun yang akan di cheat, usahakan akun tumbalnya juga 5, alasannya ialah biasanya orang mabar ber-5 bakal ketemu lawan yang mabar ber-5 juga. Begitu juga dengan 3 akun yang akan kita cheat, jumlah akun tumbal usahakan juga 3 (namun klo yang 3, tidak harus)
  • Jangan terlalu sering pakai cheat mobile legends ini, biar pihak mobile legends tidak mewaspadai adanya cheat. Selingi dengan rank tanpa cheat biar lebih aman
  • jika pakai 5 akun yang ingin di cheat, jangan buat akun tumbalnya afk semua. Suruh adik kalian main secara asal asalan biar tidak dikira cheat oleh pihak mobile legends
  • Akun yang ingin di cheat usahakan sama tiernya dengan akun tumbal. Misal akun yang ingin di cheat, lagi tier GM, maka akun tumbalnya usahakan GM juga (bisa juga GM dicampur master, asalkan mengikuti tips nomor 1)
Bagi yang belum paham, harap komen yahh, Nanti akan gua update postingan ini jikalau banyak yang gak paham :) 
Baca Juga
Nah itulah cara cheat mobile legends yang ane bagikan. Gua tidak bertanggung jawab atas resiko yang terjadi (apabila ada). Jika ada perkembangan perihal cheat ini, jangan lupa untuk berikan gosip pada gua.

Artikel Terkait Tentang Mobile Legends

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ Cheat Tanpa Root! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel